7 APK Pinjol Ilegal yang Harus Anda Jauhi

Saungfirmware.idAPK Pinjol Ilegal. Di zaman digital sekarang ini, memperoleh pinjaman cepat jadi makin terkenal. Apk pinjol tawarkan keringanan dan aksesbilitas, memungkinkannya pribadi untuk terhubung dana cukup dengan beberapa click. Tetapi, tidak seluruhnya aplikasi pinjaman online bekerja dengan legal atau benar.

Pada artikel berikut, kami akan menerangkan tujuh APK pinjol ilegal (file Paket Program Android) yang perlu Anda jauhi membuat perlindungan diri dari praktek penipuan dan kekuatan bahaya.

7 Aplikasi Pinjol Ilegal yang harus anda hindari 2023

Meski pemerintah telah menindak praktik pinjaman online ilegal, para pelakunya terus berinovasi dengan memperkenalkan aplikasi-aplikasi baru yang memanfaatkan celah sistem. Salah satu contohnya adalah munculnya APK pinjol ilegal terbaru yang mengklaim menawarkan pinjaman cepat dan mudah tanpa proses yang rumit.

APK pinjol ilegal terbaru ini memberikan kemudahan dan kecepatan dalam mendapatkan pinjaman tanpa persyaratan yang ketat. Mereka berjanji akan mengirimkan uang dalam waktu singkat, meski tanpa BI Checking alias kredit. Namun, dibalik tawaran yang menggiurkan tersebut, terdapat risiko yang harus ditanggapi dengan serius.

Baca Juga  Mengetahui Macam- Macam Pinjaman Online Bisa Cicil Perbulan

Meski tawaran pinjaman yang cepat dan mudah tampak menggiurkan, penting untuk memahami konsekuensi dan risiko yang mungkin terjadi. Keamanan data pribadi, suku bunga yang tinggi, praktik penagihan yang agresif, dan ketidakjelasan legalitas adalah beberapa masalah yang sering dikaitkan dengan pinjaman ilegal. Nah, lebih baik hindari daftar APK pinjol ilegal berikut ini, tidak perlu bayar ya.

1. PinjamanGo-Pinjaman Uang cepat

APK pinjaman online

Pinjaman Go adalah salah satu aplikasi pinjaman online ilegal yang beredar di Indonesia. Platform ini hanya meminta syarat berupa KTP dan Anda sudah bisa mendapatkan pinjaman uang tunai yang besar.

Jumlah pinjaman yang ditawarkan adalah Rs 2.000.000 – 5.000.000, dengan tingkat bunga tahunan maksimum 18,25%, dan jatuh tempo hanya 91 hingga 180 hari. Peminatnya terlalu tinggi dan durasinya pendek banget, geng. Ini bisa mencekik di sini. Jadi jangan coba-coba download file apk pinjaman ilegal ini ya.

2. Aman Dana Pinjaman Uang Tunai

APK pinjaman online

Baru-baru ini, ada juga daftar hitam dana aman untuk pinjaman ilegal dari OJK dan SWI. Aplikasi ini berbeda dengan aplikasi Dana Aman dan legal dan tersedia di Play Store.

Baca Juga  Cara Mudah Mengatasi HP Android Tidak Bisa Menerima Panggilan Masuk

Untuk link pinjaman ilegal ini, developernya bernama Sensortech. Kontak perusahaan mereka juga diburamkan, yaitu hanya mencantumkan alamat email Gmail dengan nama pribadi. Bukan email perusahaan yang sah.

2. Rupiah Ku Pinjaman Online

APK pinjaman online

Jika Anda berusia 21 tahun dan memiliki nomor handphone serta pendapatan yang stabil, Anda dapat mengajukan Pinjaman/Pinjaman Aman (KTA) di platform Rupiah Ku. APK pinjaman ilegal cepat cair ini menawarkan pinjaman mulai dari Rp 500.000 hingga Rp 10.000.000 dengan jangka waktu mulai dari 91 hari hingga 180 hari.

Sayangnya, ada indikasi aktivitas ilegal di sini, sehingga pemerintah memblokir platform ini. Selain itu, Anda bisa melihat durasinya yang sangat singkat. Ini bisa menjadi jebakan bagi pengguna, lho.

Daftar APK Pinjol Ilegal terbaru 2023, pembaruan Mei

Selain tiga aplikasi pinjaman ilegal tahun 2023 di atas, total ada 155 platform pinjaman ilegal yang aktivitasnya dibekukan oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK) dan Satgas Waspada Investasi (SWI) per 30 April 2023 kemarin. Agar tidak terjebak, Anda bisa melihat daftar pinjaman ilegal terbaru di bawah ini:

Baca Juga  Aplikasi Edit Video Kinemaster Bantu Content Creator Pemula

apk pinjol ilegal

apk pinjol online

apk pinjol ilegal

Jadi lihat daftar APK utang ilegal yang aktif di atas ya. Bila memperoleh penawaran dari satu diantaranya, seharusnya acuhkan saja atau adukan semuanya, geng. Lebih bagus pinjam uang di utang APK legal yang tercatat di OJK yang terang aman ya.

Leave a Comment