Mengetahui Macam- Macam Pinjaman Online Bisa Cicil Perbulan

Mengetahui Macam- Macam Pinjaman Online Bisa Cicil Perbulan - Pinjaman online (pinjol) juga menjadi pilihan saat ada kebutuhan mendesak di tengah pandemi. Saat ini sejumlah bank banyak menawarkan pinjaman uang yang bisa dicicil setiap bulannya. Meski begitu, tidak semua pinjaman memberikan uang yang bisa dicicil setiap bulannya.Berikut macam- macam Pinjaman Online Bisa Cicil Perbulan mulai dari tenor hingga jangka waktu pinjaman.



Tunaiku Amar Bank

Tenor: 6, 12, hingga 20 bulan. Pinjaman: Rp 2 juta - Rp 20 juta (cair dalam 24 jam). Persyaratannya: Warga Negara Indonesia (WNI), berusia 21-55 tahun, memiliki pekerjaan dan penghasilan tetap, Kartu Tanda Penduduk (KTP) dan rekening atas nama pribadi.

Flexi Cash Jenius

Pinjaman: Rp5 juta-Rp50 juta. Persyaratannya: terdaftar sebagai pelanggan Jenius. Digibank KTA Instan, Tenor: maksimal 36 bulan. Pinjaman: limit Rp 10 juta Persyaratan: Warga negara Indonesia, usia 21-60 tahun, berstatus sebagai pegawai, wiraswasta, atau profesional, berpenghasilan minimal Rp3 juta per bulan, masa kerja minimal 1 tahun, untuk wiraswasta dan profesional 2 tahun,

Pinjaman BRI Agro

Jangka waktu: 1-12 bulan. Pinjaman: Rp 500 ribu-Rp 20 juta. Persyaratan: Warga Negara Indonesia, usia 21-56 tahun, memiliki penghasilan, pegawai tetap, penggajian melalui Bank BRI atau BRI Agro.

Cairin, Julo Cicil dan Mau Cash

Jangka waktu: 3-6 bulan. Pinjaman: limit Rp 20 juta. Persyaratannya: Warga Negara Indonesia, berusia 21-65 tahun, memiliki KTP, dan berstatus pegawai. Julo Cicil: Jangka waktu: 3-6 bulan. Pinjaman: Rp2 juta-Rp8 juta. Persyaratannya: KTP, slip gaji, dan foto selfie. Mau Cash: Jangka waktu: 3-4 bulan. Pinjaman: Rp1,5 juta-Rp5 juta.

Uangme

Jangka waktu: 3-4 bulan.,Pinjaman: batas pinjaman 3 bulan sebesar Rp. 400 ribu-Rp 4 juta dan limit 4 bulan Rp. 400 ribu menjadi Rp. 3,4 juta (proses lamaran tercepat 24 jam/1 hari). Bunga: pinjaman 3 bulan per hari 0,25%-0,32%, pinjaman 4 bulan 0,2%-0,23%. Persyaratan: Warga negara Indonesia, minimal 21 tahun, karyawan, memiliki KTP, memiliki rekening lokal atas nama pribadi dan dokumen bisnis (jika wiraswasta).

KlikACC

Tenor: 3, 6, dan 12 bulan. Pinjaman: Rp4 juta-Rp4 miliar. Persyaratan: Warga negara Indonesia, usia 21-65 tahun, memiliki rekening tabungan atas nama sendiri, nomor ponsel dan alamat email yang aktif serta melengkapi dokumen seperti KTP, slip gaji, dan foto.

Kredit Pintar dan Tenor

Jangka waktu: 2-3 bulan. Pinjaman: Rp600 ribu-Rp2,3 juta (dicairkan selama 24 jam). Bunga: pinjaman Rp600 ribu dengan tingkat bunga 0,65% dan pinjaman Rp2,3 juta dengan tingkat bunga 0,56%. Indodana: Tenor: maksimal 6 bulan. Pinjaman: Rp 500 ribu-Rp 8 juta.

Persyaratan: Warga Negara Indonesia, usia 21-50 tahun, penghasilan tetap, masa kerja minimal 3 bulan, memiliki rekening bank atas nama pribadi, mengisi formulir aplikasi, melengkapi dokumen KTP, NPWP, slip gaji, internet banking dan domisili di Jabodetabek Jakarta dan Bandung. Berikut ini saya juga akan bahas tips agar bisa keluar dari jebakan pinjaman online dengan berhemat dan tambah penghasilan:

Berhemat dan tambah penghasilan

Agar tanggungan hutang Anda bisa selesai, Anda harus mengurangi gaya hidup dengan menghemat pengeluaran. Dengan berhemat, Anda bisa mendapatkan lebih banyak pendapatan untuk membayar kredit.

Disini Ada banyak cara agar mudah berhemat. Antara lain, menghemat biaya makan dengan lebih sering menyediakan bekal, hemat biaya transportasi dengan beralih ke transportasi publik, mengurangi jajan-jajan ringan atau faktor latte, mengurangi biaya kebutuhan tersier seperti berlangganan TV kabel, dan sebagainya.  Selain berhemat, perlu juga untuk menambah penghasilan. Ada banyak ide pekerjaan sambilan yang dapat Anda jalankan kenati tidak memiliki modal besar.

Demikian penjelasan dari saya tentang mengetahui macam- macam Pinjaman Online Bisa Cicil Perbulan semoga bermnfaat, terimakasih.