Aplikasi Untuk Menonton Tv Dengan Mudah Dan Praktis Di HP

Aplikasi Untuk Menonton Tv Dengan Mudah Dan Praktis Di HP - Menonton televisi (tv) sudah menjadi hiburan wajib untuk sebagian besar orang. Pasalnya, di televisi bisa ditemukan berbagai tayangan mulai dari yang informatif, hingga yang menghibur. Menonton televisi kini bisa dilakukan dengan mudah dan praktis melalui berbagai gadget, salah satunya HP. Namun untuk melakukannya tentunya anda harus mengetahui cara menonton tv di hp anda.



Umumnya cara nonton tv di hp bisa dilakukan dengan mudah dengan bantuan sebuah aplikasi. Melalui berbagai aplikasi ini, Anda dapat menonton saluran televisi streaming. Jadi, dengan memanfaatkan serangkaian aplikasi, Anda tidak perlu lagi khawatir ketinggalan jadwal acara favorit Anda. Dilansir dari berbagai sumber, berikut beberapa Aplikasi Untuk Menonton Tv dengan mudah dan praktis di HP.

TV Indonesia

Salah satu aplikasi yang bisa digunakan untuk menonton TV di HP adalah TV Indonesia. Aplikasi ini dapat diakses secara gratis melalui HP Android. Sesuai dengan namanya, aplikasi TV Indonesia ini menawarkan akses channel lengkap ke berbagai stasiun TV di Indonesia. Tidak berhenti sampai di situ, aplikasi TV Indonesia juga memiliki tampilan visual dan audio yang berkualitas.

Mivo TV

Aplikasi kedua yang bisa digunakan untuk cara nonton tv di hp adalah Mivo TV. Sama seperti TV Indonesia, aplikasi Mivo TV juga menyediakan berbagai channel TV lokal. Tidak hanya acara dalam negeri, Mivo TV juga memungkinkan Anda untuk menonton acara dari luar negeri secara gratis.

Untuk mengakses Mivo TV Anda harus memiliki HP Android minimal versi 4.1. Anda bisa mendownload aplikasi Mivo TV di Playstore. Namun jika Anda tidak ingin mendownload aplikasi Mivo TV, Anda tidak perlu khawatir. Mivo TV juga dapat diakses melalui situs mivo.com.

Pad TV HD

Anda juga dapat mencoba menggunakan aplikasi PadTV HD untuk dapat menonton acara TV favorit Anda di HP Anda. Hebatnya lagi, aplikasi ini memungkinkan Anda untuk menonton televisi melalui HP meski tanpa koneksi internet. Sayangnya, cara menonton TV melalui aplikasi PadTV HD ini hanya bisa dinikmati oleh pengguna HP Android dengan versi minimal prosesor Dual-Core minimal 1 GHz atau lebih tinggi, OS Android 4.1 atau lebih tinggi.

Dengan PadTV HD, Anda dapat dengan mudah menonton acara televisi stasiun lokal kapan saja. PadTV HD juga memiliki keunggulan pada fitur perekaman, sehingga Anda dapat menonton acara TV favorit berulang kali.

iDTV Mobile TV

Keempat, Anda juga dapat mencoba menonton tv di HP Anda menggunakan iDTV Mobile TV. Dibandingkan dengan aplikasi lain, iDTV Mobile TV memiliki kualitas yang bisa ditandingi. Menariknya, aplikasi ini juga dapat diakses tanpa koneksi internet. Meski mudah dan praktis, iDTV Mobile TV memiliki kualitas gambar yang sangat baik.

iDTV Mobile TV dapat diakses untuk pengguna HP android versi 4.0.3 atau lebih tinggi, dengan spesifikasi prosesor android dual-core atau lebih tinggi. Selain itu, untuk menggunakan iDTV Mobile TV, Anda juga memerlukan Mobile TV Tunner sebagai pengganti antena untuk menangkap saluran televisi.

Video

Siapa yang tidak tahu aplikasi video? Aplikasi streaming ini cukup populer saat ini. Dengan layanan streaming yang disediakan oleh Video, Anda dapat menonton berbagai acara televisi. Apalagi jika Anda adalah penggemar olahraga.

Video menyediakan siaran untuk siaran olahraga melalui saluran khusus seperti NBA TV, BeIN Sports, dan Champion TV. Video tidak dapat diakses secara gratis. Namun dengan biaya yang sangat terjangkau, Anda bisa mendapatkan kepuasan menonton acara TV dan acara olahraga favorit.

Demikian ulasan tentang Aplikasi Untuk Menonton Tv Dengan Mudah Dan Praktis Di HP semoga bermanfaat.