download aplikasi alight motion

Saungfirmware.id download aplikasi alight motion, aplikasi ini adalah sebuah penyunting video bergerak yang populer untuk perangkat mobile, termasuk Android dan iOS. Aplikasi ini menyediakan berbagai fitur editing video yang kaya, termasuk animasi, efek visual, audio, teks, dan masih banyak lagi.

Dalam Alight Motion, pengguna dapat membuat proyek video dari awal atau mengedit video yang sudah ada di perangkat mereka. app ini juga menyediakan berbagai macam template, efek, dan bahan-bahan lain yang dapat membantu pengguna dalam membuat video yang kreatif dan menarik.

Alight Motion memungkinkan pengguna untuk membuat video dengan resolusi hingga 4K dan mendukung berbagai format video. Aplikasi ini juga memiliki fitur Chroma Key atau green screen, yang memungkinkan pengguna untuk memotong objek atau orang dari latar belakang dan menempatkannya di latar belakang yang berbeda.

Baca Juga : aplikasi download video instagram

Selain itu, download Alight Motion ini memiliki tampilan antarmuka yang mudah digunakan dan intuitif, sehingga pengguna dapat dengan mudah mengakses fitur-fitur yang disediakan oleh aplikasi ini. App ini dapat diunduh secara gratis, namun untuk menggunakan beberapa fitur tertentu, pengguna perlu berlangganan versi Pro dengan biaya bulanan atau tahunan.

Alight Motion menjadi salah satu aplikasi penyunting video terbaik untuk perangkat mobile dan banyak digunakan oleh pengguna untuk membuat video untuk berbagai keperluan, seperti konten sosial media, video presentasi, iklan, dan lain sebagainya.

Beberapa fitur yang ditawarkan oleh aplikasi ini antara lain:

  • Animasi

Alight Motion memungkinkan pengguna untuk membuat animasi 2D dan 3D yang beragam menggunakan beberapa jenis gerakan dan efek.

  • Efek Visual

Aplikasi ini menyediakan berbagai macam efek visual, seperti transisi, keyframe, dan blending, yang memungkinkan pengguna untuk mempercantik tampilan video mereka.

  • Audio

Alight Motion menyediakan fitur audio editing, termasuk efek suara dan musik.

  • Teks dan Judul

Aplikasi ini memiliki fitur pembuatan teks dan judul dengan berbagai pilihan font dan warna.

  • Layer

Alight Motion memungkinkan pengguna untuk mengatur berbagai lapisan dalam proyek mereka, seperti gambar, video, efek visual, dan teks.

  • Chroma Key

Aplikasi ini memiliki fitur Chroma Key atau green screen, yang memungkinkan pengguna untuk memotong objek atau orang dari latar belakang dan menempatkannya di latar belakang yang berbeda.

  • Export

Alight Motion memungkinkan pengguna untuk mengekspor video dalam berbagai format, termasuk MP4, GIF, dan ProRes.

  • Fitur-fitur tambahan

Aplikasi ini juga memiliki fitur seperti motion graphics, masker, trimming, cropping, dan masih banyak lagi.

Fitur-fitur tersebut memungkinkan pengguna untuk membuat video berkualitas tinggi dengan mudah dan kreatif.

Aplikasi Alight Motion dapat digunakan pada perangkat mobile, termasuk perangkat Android dan iOS. Untuk menggunakan aplikasi ini, perangkat Anda harus memenuhi persyaratan download aplikasi alight motion  minimum yang diperlukan oleh aplikasi, seperti:

  1. Perangkat Android dengan versi minimal Android 6.0 atau lebih tinggi.
  2. Perangkat iOS dengan versi minimal iOS 13.0 atau lebih tinggi.
  3. Memiliki ruang penyimpanan yang cukup untuk mengunduh dan menyimpan aplikasi dan file proyek video yang dibuat.
  4. Layar perangkat yang memadai untuk melihat dan mengedit video dengan nyaman.

Jika perangkat Anda memenuhi persyaratan tersebut, maka Anda dapat mengunduh dan menggunakan aplikasi Alight Motion dengan mudah. Namun, perlu diingat bahwa beberapa fitur tertentu di Alight Motion hanya tersedia dalam versi Pro dan memerlukan biaya langganan bulanan atau tahunan untuk mengaksesnya.

Aplikasi Alight Motion dapat diunduh secara gratis dari Google Play Store atau App Store. Namun, untuk menggunakan beberapa fitur tertentu, pengguna perlu berlangganan versi Pro dengan biaya bulanan atau tahunan.

Biaya berlangganan Alight Motion Pro tergantung pada paket yang dipilih. Berikut adalah harga untuk langganan Alight Motion Pro di Negara Amerika Serikat:

  • $4.99 per bulan
  • $19.99 per tahun

Dalam langganan Alight Motion Pro, pengguna akan mendapatkan akses ke fitur tambahan, seperti efek-efek video, audio, dan animasi, serta lebih banyak opsi ekspor video. Namun, aplikasi Alight Motion tetap dapat digunakan tanpa berlangganan versi Pro, dan pengguna masih dapat membuat video dengan menggunakan fitur-fitur dasar yang tersedia di versi gratisnya.

Berikut adalah cara unduh di perangkat Android dan iOS :

Untuk perangkat Android:

  1. Buka Google Play Store di perangkat Android Anda.
  2. Ketik “Alight Motion” pada kolom pencarian dan tekan tombol pencarian.
  3. Pilih aplikasi Alight Motion dari hasil pencarian.
  4. Tekan tombol “Install” untuk mengunduh dan menginstal aplikasi Alight Motion di perangkat Anda.

Untuk perangkat iOS:

  1. Buka App Store di perangkat iOS Anda.
  2. Ketik “Alight Motion” pada kolom pencarian dan tekan tombol pencarian.
  3. Pilih aplikasi Alight Motion dari hasil pencarian.
  4. Tekan tombol “Get” atau “Install” untuk mengunduh dan menginstal aplikasi Alight Motion di perangkat Anda.

Setelah aplikasi berhasil diunduh dan diinstal, Anda dapat membukanya dan mulai mengedit video dengan berbagai fitur yang disediakan oleh Alight Motion. Pastikan juga untuk memeriksa apakah perangkat Anda memenuhi persyaratan minimum yang diperlukan oleh aplikasi ini. dan mungkin kalian akan bingung ketika pertama kali ingin menggunkan aplikasi Alight Motion

Berikut adalah beberapa langkah dasar untuk menggunakan aplikasi Alight Motion:

  1. Buka aplikasi Alight Motion di perangkat mobile Anda.
  2. Pilih opsi “Create Project” untuk membuat proyek baru atau pilih proyek yang sudah ada di “Recent Projects” jika ingin mengeditnya kembali.
  3. Jika membuat proyek baru, pilih format video yang diinginkan, seperti 16:9 atau 1:1.
  4. Setelah proyek dibuat, Anda akan dibawa ke tampilan editor video.
  5. Untuk menambahkan video atau gambar, pilih opsi “Add Layer” dan pilih jenis lapisan yang diinginkan. Setelah itu, pilih file yang ingin ditambahkan.
  6. Untuk menambahkan teks, pilih opsi “Add Layer” dan pilih jenis lapisan teks. Kemudian ketikkan teks yang diinginkan dan atur font, ukuran, warna, dan efek teks.
  7. Untuk menambahkan efek visual atau animasi, pilih opsi “Effects” dan pilih jenis efek yang diinginkan. Atur parameter efek sesuai keinginan Anda.
  8. Untuk menambahkan audio, pilih opsi “Add Layer” dan pilih jenis lapisan audio. Kemudian pilih file audio yang ingin ditambahkan.
  9. Untuk mengekspor video, pilih opsi “Export” dan atur opsi ekspor sesuai keinginan Anda, seperti resolusi, format, dan kualitas.

Itulah langkah-langkah dasar untuk menggunakan aplikasi Alight Motion. Namun, aplikasi ini memiliki banyak fitur dan opsi pengaturan yang lebih detail, sehingga diperlukan latihan dan eksperimen untuk benar-benar menguasai aplikasi ini dan membuat video yang berkualitas tinggi.

 

Leave a Comment