[Update] Download Kumpulan Fix Wifi dan Bluetooth xiaomi Lengkap Terbaru 2020

Saungfirmware – Download kumpulan fix wifi dan bluetooth xiaomi lengkap terbaru 2020. Pada artikel ini saya telah menyediakan beberapa file untuk memperbaiki wifi dan bluetooth xiaomi tidak berfungsi setelah flashing atau bypass micloud.

Baca juga: Cara Bypass Micloud Redmi 4X Santoni dengan Miflash

Solusi Wifi dan Bluetooth Xiaomi Tidak Berfungsi

Jika wifi dan bluetooth ponsel xiaomi sobat tidak berfungsi setelah melakukan bypass micloud atau karena kesalahan software lainnya, itu dikarenakan salah satu partisi dari ponsel xiaomi sobat terhapus yaitu file persist. Partisi ini sangat berperan penting pada semua tipe xiaomi, salah satu contoh tidak berfungsinya wifi dan bluetooth xiaomi karena partisi ini. Mungkin sobat pernah melakukan bypass pada perangkat xiaomi redmi note 3, redmi 3/prime, redmi 3s, dan perangkat xiaomi lainnya.

 Kebanyakan file micloudnya hanya sebatas "disable" saja, jadi wifi dan bluetooth ponsel xiaomi sobat dijadikan tumbalnya

Kebanyakan file micloudnya hanya sebatas “disable” saja, jadi wifi dan bluetooth ponsel xiaomi sobat dijadikan tumbalnya. Mengapa begitu? karena pada saat ponsel terkoneksi internet maka fitur find device akan aktif lagi dan ponsel akan terkunci micloud. Cara bypass ini hanya berfungsi untuk beberapa tipe ponsel xiaomi saja.

Baca Juga  Mini Militia - Doodle Army 2 MOD APK 5.0.6 (Pro Pack Unlocked) Terbaru 2020

Bagi kalian yang sudah terlanjur mempunyai ponsel xiaomi yang wifi dan bluetoothnya tidak aktif. Maka pilih salah satu fix nya di bawah ini, mungkin hanya sebagian saja yang saya bagikan, untuk yang lainnya mungkin jarang sekali mengalami hal seperti ini.

Berikut daftarnya:

Baca Juga  Begini Cara Bayar Kode Billing STR lewat M Banking BCA

Cara fix:

Untuk menggunakan file fix wifi dan bluetooth di atas bisa menggunakan miflash atau tool lainnya seperti QFIL atau box UFI dan BST (bagi yang punya). Dengan catatan ponsel harus dalam posisi download mode 9008.

Leave a Comment