Cara Bypass Micloud Redmi 4X Santoni dengan Miflash

Saungfirmware - Cara terbaru bypass micloud redmi 4x (Santoni) dengan miflash tested. Pada artikel ini, saya akan membahas tentang "bagaimana cara membuka mi akun xiaomi yang terkunci?". Kejadian ini sering kali di alami oleh pengguna smartphone Xiaomi yang melakukan factory reset dan lupa mengeluarkan akun micloudnya. Sehingga pada saat melakukan konfigurasi, ponsel tersebut akan meminta password untuk bisa melanjutkan ke menu awal. Lalu bagaimana jika lupa atau tidak tahu sama sekali? Solusinya baca terus artikel ini sampai habis.

Baca juga: Qcn Redmi 4X (Santoni) | Fix Tidak ada layanan

Sebelum itu saya akan menjelaskan sedikit tentang pengertian micloud.
Sebelum itu saya akan menjelaskan sedikit tentang pengertian micloud. Perusahaan Xiaomi dari pertama mengeluarkan produknya sudah memberikan sebuah fitur penyimpanan online yang berfungsi menyimpan semua data pribadi penggunanya seperti, foto, video, kontak, data aplikasi dan sebagainya yang sering kita kenal dengan Micloud. Seiring berkembangnya zaman dan canggihnya teknologi, Xiaomi juga menambahkan sebuah fitur "find devices" yang memungkinkan kalian untuk melacak dan menemukan ponsel kalian jika terjadi hal yang tidak diinginkan. Fitur tersebut berfungsi jika ponsel kalian di reset ulang dan tersambung ke internet.

Jika tahu akun dan kata sandi micloud ponsel yang tercuri itu, kalian bisa langsung dapat melacaknya, sebelumnya login dulu di Pc/ laptop dan buka https://i.mi.com dan pilih my device.
Maka secara otomatis menemukan lokasi tempat dimana ponsel sobat berada
Maka secara otomatis menemukan lokasi tempat dimana ponsel sobat berada. Dengan catatan "ponsel sobat yang hilang itu masih terkoneksi internet" jika sedang offline sangat mustahil untuk bisa mendapatkannya kembali. Mungkin itu juga salah satu kekurangannya. Mungkin itu saja yang bisa jelaskan tentang micloud dan fitur find device nya, selanjutnya kita ke topik awal yaitu remove micloud redmi 4x.

Mengatasi Micloud Redmi 4x 

Redmi 4x (santoni) merupakan ponsel keluaran tahun 2017 yang di desain sama dengan pendahulunya yaitu redmi 3x/3s, hanya saja lebih tipis dengan ketebalan 8.5 mm. Ponsel ini sudah berjaringan 4G tentunnya. Dibekali dengan memori internal 32Gb dan Ram 3Gb, puas untuk bisa bermain game yang berat dan menyimpan beberapa data pribadi, ditambah lagi slot memori yang bisa menampung kapasitas mencapai 128Gb. Battre yang berkapasitas 4.100 MaH dan disebutkan bisa bertahan sekitar 14 jam.

Baca juga: Cara Bypass Mi Akun Redmi 5A (Riva) Fix Sensor Gratis

Solusi micloud redmi 4x yang terkunci adalah flash menggunakan file bypass yang telah saya sediakan. File ini sudah saya test sebelumnya dan hasilnya find device hilang, mungkin akan ada notifikasi error seperti "pencarian perangkat telah berhenti" bisa kalian abaikan saja.

Bahan dan tool:

Cara flash:
  • Untuk pengguna Ufi box tinggal masukan saja prog_emmc_firehose_8937_ddr.mbn, rawprogram.xml dan patch0.xml lalu flash.
  • Bagi yang tidak mempunyai box ufi bisa menggunakan QFIL yang sudah saya siapkan di atas. Instal dan buka toolnya.
  • Klik program Path dan masukan file prog_emmc_firehose_8937_ddr.mbn, selanjutnya Load XML pilih rawprogram0 dan patch0.
  • Matikan ponsel, posisikan ke mode EDL 9008. Untuk test pointnya bisa kalian lihat:
  • Lalu sambungkan ke PC, pastikan driver sudah terbaca di QFIL, klik Download untuk memulai flashing dan tunggu sampai prosesnya selesai.
  • Cabut usb dan nyalakan ponsel redmi  4x kalian.
  • Untuk memastikan micloud benar-benar hilang, kalian coba untuk mengoneksikan ke jaringan wifi atau masukan kartu sim dan aktifkan datanya.
  • Untuk menghilangkan notifikasi error yang sering muncul, buka pengaturan > aplikasi terinstal > cari akun mi, pencarian perangkat, micloud (intinya yang berkaitan dengan micloud) > lalu nonaktifkan notifikasinya pilih jangan tampilkan.
  • Selesai.
    File ini sudah saya coba di versi MIUI 8, untuk MIUI 9
NB: "File ini sudah saya coba di versi MIUI 8, untuk MIUI 9 kalian harus menggunakan tool WODM setelah flashing file ini. Caranya bisa lihat disini.

Itulah tutorial Cara Bypass Micloud Redmi 4X Santoni dengan Miflash, semoga bisa membantu. Jangan lupa untuk share artikel ini jika bermanfaat. Jika ada kekurangan dan ada yang ingin ditanyakan bisa tinggalkan pertanyaan sobat di kolom komentar. 

PERHATIAN!!!

Semua artikel di blog ini saya tulis sendiri dengan refrensi dari berbagai sumber termasuk foto dan semua file tidak berpassword alias "GRATIS". Dilarang keras untuk copy paste tanpa mencantumkan sumbernya. Untuk support blog ini agar terus memberikan tutorial lainnya bisa donasi melalui PayPal atau Pulsa

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel