Bypass Micloud Mi 6 Sagit dengan UFI Box Terbaru 2020 Gratis

Cara ampuh bypass micloud Xiaomi Mi 6 Sagit. Pada halaman ini sobat akan menemukan cara bagaimana cara unlock akun mi xiaomi mi 6 menggunakan ufi box. Mungkin bagi para teknisi sudah tidak asing lagi keunggulan box yang satu ini, selain bisa mengisi data emmc, box ini juga support untuk flashing dan unlock akun frp, micloud dan lainnya. Tergantung bagaimana cara kita menggunakannya dan menurut trik masing-masing.

Baca juga: Bypass Micloud Redmi 3S/3X Land dengan Miflash

Mi 6 merupakan ponsel produk keluaran xiaomi yang banyak diminati oleh kalangan masyarakat. Selain dengan tampilannya yang menarik, ponsel ini juga mempunyai spesifikasi yang lumayan untuk pengguna ponsel jaman sekarang. Mulai dari kamera, ram, memori internal yang cukup luas juga. Tapi bagaimana jika Mi 6 kalian ini mengalami lock akun micloud? Tentunya akan sangat mengganggu sekali, karena ponsel tidak dapat beroperasi.

Penyebab Micloud Mi 6 terkunci

Penyakit micloud tidak pernah luput dari pengguna Xiaomi hingga saat ini. Hal itu mengakibatkan ponsel terkunci dan tidak bisa dipakai.Salah satunya kelalaian pada saat pembuatan email atau nomor telepon yang digunakan untuk verifikasinya yang sudah tidak aktif.

Baca Juga  Firmware Remove Micloud Redmi Note 4X (Mido) Tested

Jika sobat melakukan hard reset dan sampai di menu konfigurasi, begitu ponsel terhubung ke jaringan internet, maka secara otomatis fitur find devices akan aktif. Find devices atau temukan perangkat adalah sebuah fitur dari Xiaomi yang berfungsi melindungi ponsel xiaomi dari pihak yang tidak bertanggung jawab.

Pada saat fitur ini aktif, akan meminta kata sandi atau password akun micloud yang sebelumnya telah di sinkronkan. Lalu bagaimana jika kalian lupa? dan bagaimana cara bypass micloudnya? Mari kita simak!

Note: Cara ini khusus bagi pengguna UFI box

Download Programmer firehose Mi 6 Sagit

prog_ufs_firehose_8998_ddr.elf

Saya sedikit ceritakan dulu langkah pengerjaannya, jadi disini kita hanya perlu menggunakan file firehose untuk bisa mengidentifikasi devices nya. Nantinya kita gunakan fitur reset akun mi di special task ufi, Selanjutnya di sambung lagi dengan WODM tool. Berikut caranya:

1. Download dulu firehosenya yang sudah saya sediakan di atas.

2. Lalu buka ufi android tool, masuk ke tab flash>qualcomm. Jangan lupa untuk mencentang “firehose”.

Baca Juga  Bypass FRP & Micloud Xiaomi Mi 6X Wayne Tested 100%

3. Grab atau masukan secara manual firehose mi 6 tadi.

4. Selanjutnya sambungkan Mi 6 dalam posisi download mode (edl 9008). Berikut test pointnya:

cara masuk mode edl 9008 mi 6 sagit

5. Klik identifi device, maka info ponsel akan keluar.

cara bypass micloud mi 6 dengan ufi
6. Pilih Special Task > Reset mi account.
cara bypass micloud mi 6 via ufi
7. Setelah masuk menu, jangan dulu disambungkan ke internet, selanjutnya aktifkan usb debugging dan sambungkan kembali ke PC.
8. Buka WODM tool, klik “Unlock Mi account“.
9. Done.

Leave a Comment