Bypass Micloud Redmi 3S/3X Land dengan Miflash | Fix Sensor Tested Free

Clean Micloud Redmi 3S/3X Land Fix All Tested. Untuk kesekian kalinya saya akan membagikan file bypass micloud gratis. Bagi yang lupa password akun mi redmi 3s/3x ini mungkin sering kebingungan, bagaimana cara unlocknya?

Seperti xiaomi redmi tipe lain yang berbasais MIUI 7, 8, 9 ,10 pasti sudah mempunyai fitur find device. Fitur ini merupakan sistem keamanan dari Xiaomi yang diterapkan disemua ponsel produksinya. Find device aktif jika kita melakukan factory reset tanpa mengeluarkan terlebih dahulu akun mi, sehingga pada saat terkoneksi internet perangkat akan terkunci. Biasanya karena ponsel terkunci pola atau hang logo, jadi kita tidak bisa memprediksi apakah xiaomi itu ada micloudnya entah kosong.
Cara bypass micloud redmi 3s/3x menggunakan miflash tested
Teman-teman teknisi mungkin sudah tidak asing lagi dengan penyakit Redmi 3s/3x yang satu ini. Dengan adanya tool dongle atau box flasher kini sudah bisa memudahkan untuk bypassnya hanya dengan satu klik saja. Ada juga file yang berbayar dan harus mendonasi sejumlah uang atau uang untuk bisa mendapatkan file unlocknya.

Penyebab Akun Micloud Terkunci

Pengguna Xiaomi yang  mengalami micloud terkunci ini memang kejadian yang lumrah. Dalam pembuatan akun mi, kita sering mengabaikan dalam mendaftarkan nomor ponsel dan alamat email. Biasanya banyak yang menggunakan nomor hp yang sekali pakai atau teman. Sehingga kita tidak bisa memverifikasi ulang lagi pada saat ingin mengubah password karena no hp tersebut sudah tidak aktif lagi.

Untuk emailnya juga kita sering lupa karena tidak dikaitkan, sehingga tidak bisa memulihkan kata sandi lagi jika nomor ponselnya saja lupa.

Mengatasi Micloud Redmi 3S/3X

Perlu diketahui perbedaan clean dan bypass micloud. Mungkin disini banyak sekali yang beranggapan file unlcok micloud bisa permanen. Agar tidak ada kesalahpahaman saya akan menjelaskannya.
  • Clean Micloud
    Clean micloud hanya bisa digunakan melalui server dari Xiaomi. Jadi kita hanya perlu mengirimkan akun mi dalam posisi terkunci. Kode tersebut lalu difoto dan dikirimkan langsung kepada orang yang menyediakan jasanya dan harganya juga lumayan bisa mulai dari 250 sampai 450rb tergantung tipenya  Dengan cara ini kalian bisa mengupdate rom sesuka hati tanpa khawatir micloud terkunci lagi. 
  • Bypass Micloud
    Cara ini mungkin yang akan saya bagikan kali ini dan banyak berserakan di situs lain yang membagikannya secara gratis ada juga yang berbayar. Bypass micloud biasanya berbentuk file flash yang berfungsi menghapus find devicenya saja. Jadi sangat tidak disarankan untuk mengupdate rom nya atau micloud akan terkunci lagi, namun kalian bisa membuka ulang dengan file tersebut. Cara bypass ini sering ada bug atau kerusakan lain pada ponsel seperti bug pada sensor, wifi dan bluetooth tidak berfungsi, ya namanya juga gratisan. Ada juga file sakti yang benar-benar clean, tapi itu hanya untuk tipe Xiaomi tertentu dan harus ada triknya lagi.
Siapkan dulu bahan bypassnya (Tested Redmi 3X land MIUI 9)
[saungfirmware]Redmi 3S 3X micloud clean.rar | Size: 1MB | Google Drie 
QPST.2.7.430.rar
Langkah-langkah:
  • Ekstrak semua bahan di atas lalu instal QPST nya.
  • Buka aplikasi QFIL yang terdapat di folder C:\Program Files (x86)\Qualcomm\QPST\bin\QPST (untuk win 64 bit).
  • pilih flat build > lalu masukan file prog_emmc_firehose_8937_ddr.mbn di bagian "Select Programmer". Klik Load XML kemudian pilih rawprogram0 dan patch0
    cara bypass micloud redmi 3s/3x dengan miflash
  • Posisikan redmi 3s/3x dalam EDL (download mode) lalu sambungkan ke PC. Untuk test pointnya sobat melihatnya disini:
    test point redmi 3s/3x
  • Terakhir klik download untuk memulai flashingnya. Jika sudah muncul "Download Succeed" berarti prosesnya sudah selesai lalu nyalakan kembali ponsel redmi land sobat, lalu cek dengan cara menyambungkannya ke wifi atau jaringan seluler.
    cara bypass micloud redmi 3s/3x dengan miflashSekian tutorial cara Bypass Micloud Redmi 3S/3X Land dengan Miflash. File unlock ini saya dapatkan secara gratis dan alangkah baiknya juga jika sobat tidak memperjualbelikannya. Selamat mencoba!

PERHATIAN!!!

Semua artikel di blog ini saya tulis sendiri dengan refrensi dari berbagai sumber termasuk foto dan semua file tidak berpassword alias "GRATIS". Dilarang keras untuk copy paste tanpa mencantumkan sumbernya. Untuk support blog ini agar terus memberikan tutorial lainnya bisa donasi melalui PayPal atau Pulsa

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel