WODM Tool Unlock All MI Account Xiaomi Work 100%

Saungfirmware - WODM Tool unlock mi account.rar. Download WODM tool untuk unlock mi akun xiaomi semua tipe. Tool ini khusus untuk unlock micloud semua tipe xiaomi. Dari beberapa tool gratis untuk bypass micloud, hanya tool WODM ini lah yang menurut saya pribadi yang teruji kesaktiannya.
Pasalnya, find device yang aktif pada xiaomi yang terkunci bisa langsung hilang dalam sekejap. Kita tidak perlu membutuhkan file bypass untuk menggunakan tool ini, karena sudah di desain khusus langsung unlock lewat adb, dengan syarat ponsel sudah aktif usb debuggingnya. Untuk cara mengaktifkan usb debuggingnya nanti akan saya jelaskan.
WODM TOOL Unlock Mi Account.rar

WODM TOOL Unlock Mi Account.rar | Size: 2.5 MB | Google Drive

Keunggulan Tool WODM Tool

Sudah tidak perlu diragukan lagi keunggulan tool WODM ini. Terakhir saya coba test di xiaomi redmi 3S (bisa lihat gambar di atas).  Untuk tipe lainnya juga tidak ketinggalan saya test di tipe xiaomi tipe terbaru diantaranya:
  • Xiaomi Redmi 3S (Land)
  • Xiaomi Redmi 4A (Rolex)
  • Xiaomi Redmi 4X (Santoni)
    Xiaomi Redmi S2 (YSL) tested miui 10
  • Xiaomi Redmi S2 (YSL) tested miui 10
  • Xiaomi Redmi 5 Pro (Whyred)
  • Xiaomi Redmi 5 Plus (Vince)
Dari beberapa tipe di atas sudah terlihat jika tool ini bisa remove micloud pada ponsel xiaomi yang security terbaru. Perlu diperhatikan, tool ini hanya mengahapus fitur find device nya saja, jadi bisa dibilang tidak permanen. Jika sobat mengupdate atau melakukan flashing ulang dengan rom global ataupun china stable, maka ponsel xiaomi kalian akan terkunci lagi. 

Cara mengaktifkan USB Debugging
Mungkin kalian bertanya-tanya, tool ini hanya berfungsi jika kita ingin bypas micloud, usb adb nya harus aktif, padahal posisi ponsel xiaomi nya terkunci, otomatis ponsel tidak bisa digunakan atau di setting apapun.

Jadi, kalian harus mempunyai dulu box ufi atau MRT dongle, (khusus untuk tipe xiaomi yang terbaru seperti redmi 5, s2, dsb). Tapi bagi tipe lama seperti redmi 3s, 4a, 5a, mungkin sudah banyak file bypassnya, kalian bisa cari di google, atau bisa cek di blog ini. Baru setelah itu kalian bisa mengaktifkan usb debuggingnya.

Contohnya saja Xiaomi Redmi S2, kemarin baru saja saya menemui kasus micloud pada ponsel ini. Posisi rom nya MIUI 10. Hal pertama yang saya pikirkan adalah mencoba buka tool MRT dongle. Kenapa? karena dongle ini sudah support untuk bypass semua tipe xiaomi. Bongkar casing, lalu melakukan test point, terkhir bypass micloudnya. Alhasil ponsel bisa terlepas dari micloud. Tapi begitu terkoneksi internet, micloud akan terkunci lagi.
Saya ulangi lagi menggunakan MRT, guna menghilangkan find device nya saja
Saya ulangi lagi menggunakan MRT, guna menghilangkan find device nya saja. Lalu mengaktifkan USB debugging lanjut unlock mi account dengan WODM Tool dan hasilnya micloud dijamin hilang. 

Oke, itulah WODM tool untuk unlock micloud semua tipe xiaomi. Intinya sobat harus menghapus partisi persist.img atau dongle untuk menghilangkan find devicenya terlebih dahulu, lalu dilanjutkan dengan unlock menggunakan tool WODM. Jangan lupa untuk share artikel ini jika bermanfaat. Sobat juga bisa bertanya lebih lanjut jika ada yang kurang dimengerti, tinggalkan saja pertanyaannya di kolom komentar di bawah, secepatnya akan saya balas jika tidak ada halangan.

PERHATIAN!!!

Semua artikel di blog ini saya tulis sendiri dengan refrensi dari berbagai sumber termasuk foto dan semua file tidak berpassword alias "GRATIS". Dilarang keras untuk copy paste tanpa mencantumkan sumbernya. Untuk support blog ini agar terus memberikan tutorial lainnya bisa donasi melalui PayPal atau Pulsa

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel