Rekomendasi Anime Romance terbaru 2023, sampai Mewek!

Saungfirmware.idRekomendasi Anime Romance – Cerita cinta yang sarat dengan episode romantis menjadi daya magnet tertentu untuk beberapa fans anime. Apa lagi untuk orang yang kerap cari Rekomendasi Anime Romance dengan peringkat tinggi. Grameds dapat melihatnya sendiri atau ajak orang paling dekatnya, seperti kekasih.

Referensi anime romance ini akan bawa ke narasi roller coaster. Romansa tidak selamanya memiliki kandungan cinta dan kebahagiaan, tapi juga mengajari mengenai perjuangan, bahkan juga duka. Dengan narasi yang sentuh hati, tidaklah aneh bila beberapa anime romance berperingkat tinggi ini jadi demikian terkenal.

Nah, berikut ini yang masih bimbang menonton anime romantis janganlah bingung, karena dalam artikel ini kali kita akan membahas Referensi anime romance yang jelas hebat . Maka, tunggu ulasan ini sampai usai.

Rekomendasi Anime Romance untuk tahun 2023

Nah bagi beberapa dari teman-teman yang tidak sabar untuk menumpahkan emosi, rasa bahagia, bahkan juga menangis sendiri, baca Refec rensi anime romance berikut!

1. Ijiranide, Nagatoro-San

Kita akan menyaksikan cerita romantis di Ijiranaide, Nagatoro-San dalam figur cowok pemalu dan cewek yang berani memperlihatkan minatnya. Bila Grameds ingin tahu dengan watak wanita yang berani memburu pria idamannya, Ijiranaide, karena itu Nagatoro-San ialah opsi yang akurat.

Baca Juga  Begini Cara Membuat Barcode di Word Tanpa Ribet dan Mudah

Anda akan menyaksikan begitu kecewanya hidup Naoto Hachioji sesudah berjumpa dengan Hayase Nagatoro. Semestinya, sebuah cerita romantis, Naoto Hachioji jadi makin terlatih dengannya dan justru berasa suka ada di dekat gadis tersebut.

2. Hige Wo Soru. Soshite Joshikousei Wo Hirou

Anime ini menceritakan mengenai seorang karyawan kantoran biasa namanya Yoshida yang pulang ke rumah pada kondisi 1/2 sadar. Esok paginya, ia mendadak temukan seorang gadis SMA namanya Sayo Ogiwara bermalam di apartemennya. Ternyata, gadis itu lari dari rumah.

Sebelumnya, Heiji Wu Soru. Soshite Joshikousei Wo Hirou dinilai karena tampilkan cerita cinta di antara pria dewasa dan gadis SMA. Tetapi, cerita peningkatan diri yang dilewati beberapa watak dalam anime ini terlampau memikat buat jadi konsentrasi khusus dan membuat anime romance ini jadi tontonan penting untuk Grameds.

3. Kanojo, Okarishimasu

Bila Grameds mencari anime romantis yang sentuh hati, Kanojo, Okarishimasu ialah jawaban yang akurat. Anime ini bercerita cerita cinta Kazuya, seorang mahasiswa yang bersedih karena disingkirkan kekasihnya tanpa argumen yang terang. Pada akhirnya, ia memilih untuk cari kekasih dengan sewanya lewat program.

Baca Juga  Aplikasi Download Video Youtube Paling sering digunakan

Lewat program itu, ia berjumpa dengan seorang gadis elok namanya Chizuru. Bisa disebutkan jika gadis ini ialah obat terbaik untuk putus semangat. Tetapi, Kazuya mengetahui jika cinta mereka cuma sesaat.

4. Kaguya-Sama: Love Is War

Anime romantis yang ini memang pas dengan judulnya. Cerita cinta di antara Miyuki Shirogane dan Kaguya Shinomiya tidak sama romansa biasa. Mereka ialah dua pesaing yang malas mengutarakan cinta mereka.

Walaupun benar-benar terang jika ke-2 nya tertarik keduanya. Kelihatannya cinta ini harus diselinapkan karena mereka berdua berasa akan kelihatan kurang kuat bila mengatakan hati lebih dulu. Grameds bisa memikirkan begitu sulitnya narasi di Kaguya-Sama: Love Is War kan?

Anime Romance – Cerita cinta yang sarat dengan episode romantis menjadi daya magnet tertentu untuk beberapa fans anime. Apa lagi untuk orang yang kerap cari referensi anime romantis dengan peringkat tinggi. Grameds dapat menonton sendiri atau mengajak orang paling dekat, seperti kekasih.

5. Weathering With You

Weathering With You sebagai salah satunya anime romance terbaik pada tahun 2019. Saat di-launching, anime ini memperoleh banyak perhatian dan ulasan yang positif. Ini karena Weathering With You disutradarai oleh sutradara yang serupa dengan film hit 2016 Kimi No Na Wa. Sesudah tampil, Weathering With You rupanya tawarkan narasi yang tidak kalah menarik.

Baca Juga  Cara Flash Firmware Oppo Tanpa PC Tested

Weathering With You menceritakan mengenai dua watak namanya Hodaka dan Nista. Hodaka ialah seorang karyawan dalam suatu majalah kecil, dan Nista ialah seorang gadis yang nampaknya normal, rupanya berkekuatan magic yang hebat.

Leave a Comment