Game Nintendo Switch terbaik Mantap Grafiknya

Saungfirmware.idGame Nintendo Switch. Nintendo selalu mendatangkan produk dengan pengembangan unik – baik itu konsol atau games berbayarnya. Banyak franchise games terkenal lahir dari konsol Nintendo, seperti The Legend of Zelda, Mario, Pokemon, dan ada banyak yang lain.

Saat ini, Anda bisa nikmati serunya mainkan beberapa game ini di konsol Nintendo Switch Anda – konsol hybrid yang memungkinkannya Anda main di rumah atau di perjalanan. Untuk yang telah mempunyai konsol ini, atau merencanakan untuk membeli, tidak ada kelirunya untuk ketahui beberapa game Nintendo Switch terbaik yang dapat kamu permainkan. Baca daftar di bawah ini.

Game Nintendo Switch terbaik

Berikut rekomendasi 5 game nintendo Switch yang bisa anda mainkan di tahun 2023, yaitu :

1. Super Mario Odyssey

Game Nintendo Switch

Games platformer mempunyai rintangan tertentu. Berikut salah satunya argumen kenapa franchise Mario demikian terkenal. Dalam games Nintendo Switch terbaik ini, Mario kembali harus berusaha menantang lawan kura-kura jahat namanya Bowser. Bersama Cappy (watak topi yang membuat Mario mempunyai kekuatan unik), Mario harus selamatkan Royal Princess Peach dari pegangan Bowser yang ingin menikah dengannya.

Baca Juga  Game Tebak Gambar Populer Tes IQ Otak!

Mario dapat “masuk” banyak object dan lawan yang dijumpainya melemparkan capy. Teka-teki dan halangan yang beda dalam games basis 3D ini bisa dituntaskan manfaatkan kemampuan lawan yang beda. Cek Gamentya disini.

2. Super Smash Bros. Ultimate

Game Nintendo Switch

Seri games Super Smash Bros. sebagai games fighting yang ambil watak dari beragam franchise games yang lain, seperti crossover. Tiap games yang di-launching mempunyai watak yang semakin lebih besar dengan gameplay yang sedikit berlainan. Ada beberapa watak playable populer seperti Mario, Link, Kirby, Pikachu, Mewtwo, Snake (Metal Gear Kompak) dan ada banyak yang lain. Kurang dari 74 watak yang bisa dimainkan dan tiap franchise mempunyai pentas dengan OST-nya masing-masing.

Permainan ini benar-benar pas dimainkan pada waktu bergabung atau acara pesta, sebab bisa dimainkan sama delapan orang dengan bersama. Ada pula model kompetisi yang dapat dimainkan sampai belasan orang secara tukar joy cons.

3. The Legend of Zelda: Breath of The Wild

https://fs-prod-cdn.nintendo-europe.com/media/images/10_share_images/games_15/wiiu_14/SI_WiiU_TheLegendOfZeldaBreathOfTheWild_image1600w.jpg

Siapa saja yang menyenangi permainan kuno tentu tahu mengenai watak prajurit elf dengan baju hijaunya yang populer, Link. The Legend of Zelda sudah jadi pimpinan dalam jenis aksi-petualangan semenjak kiprahnya di tahun 1986 di konsol NES (Nintendo Pertunjukan Sistem).

Baca Juga  Penyebab dan Cara Mengaktifkan Kartu yang Terblokir Untuk Semua Provider

Ini kali, The Legend of Zelda: Breath of Wild tawarkan suatu hal yang beda. Anda akan betul-betul rasakan pengalaman dunia terbuka yang riil dengan diagram yang mengagumkan. Dalam games ini, Link ditidurkan sepanjang 100 tahun untuk membuat perlindungan dianya dari gempuran Ganon yang waktu itu sukses kuasai Kerajaan Hyrule.

4. Pokemon Sword and Shield

https://i0.wp.com/mynintendonews.com/wp-content/uploads/2020/09/pokemon_sword__shield.jpg?ssl=1

 

Sesudah penyeluncuran Pokémon angkatan ke-7 di Nintendo 3DS, sekarang datang Pokemon Sword and Shield yang mengenalkan 86 Pokémon angkatan ke-8 baru.
Walau mengangkat formulasi yang serupa dengan Pokemon (tangkap Pokemon dan bertempur), Pokemon Sword dan Shield masih tetap dapat tawarkan pengalaman bermain yang baru.

Misalnya seperti feature Dynamax – kamu dapat membuat Pokemon kamu jadi raksasa dan bertanding dengan jurus baru namanya Max Moves, walau cuma di Gym Battle. Lantas ada pula Gigantimax yang sedikit berlainan dengan Dynamax. Ke-2 nya membuat Pokemon jadi lebih besar dan membuat semakin kuat, tapi Gigantimax bisa mengganti penampilan Pokemon.

Baca Juga  Cara Mendapatkan Saldo Dana Gratis - Auto Menghasilkan!

5. Astral Chain

https://assets.nintendo.com/image/upload/c_fill,w_1200/q_auto:best/f_auto/dpr_2.0/ncom/software/switch/70010000018695/76f381cf2156c793d5f7a9e5c66f4d872b593d2e9d79ed8b84eb9827f32bb655

Apa Anda ingin mainkan games penuh tindakan? Seri Bintang ialah jawabnya. Salah satunya keunggulan khusus dari games ini ialah proses pertempurannya. Astral Chain sebagai games Nintendo Switch garapan PlatinumGames yang menghasilkan games action terbaik selama hidup – Bayonetta dan NieR: Automata.

Untuk yang dulu pernah mainkan ke-2 games itu, pertempurannya pasti tidak berasa aneh. Walau mengangkat proses pertempuran yang serupa, tidak berarti games ini tidak dapat tawarkan suatu hal yang unik.

Kamu akan bermain sebagai seorang polisi namanya Akira, yang menjadi watak lelaki atau wanita, yang perlu selamatkan dunia dari gempuran alien. Maka dari itu, beberapa alien yang diamankan bisa dipakai sebagai “senjata” untuk menolong Anda melakukan pekerjaan polisi seperti tangkap penjahat, pecahkan teka-teki, dan menantang alien yang lain.

Leave a Comment