Cara Mengembalikan Akun TikTok Yang Diblokir

Saungfirmware.idCara Mengembalikan Akun TikTok Yang Diblokir. Apabila account TikTok Anda sudah diblokir dengan permanen, kemungkinan Anda sudah menyalahi ketentuan TikTok. Maka, bagaimana Anda memperoleh lagi account TikTok yang dikunci permanen?

Bagaimana Cara Mengembalikan Akun TikTok Yang Diblokir?

Cara Mengembalikan Akun TikTok Yang Diblokir

Tenang, ada Cara Mengembalikan Akun TikTok Yang Diblokir. Tetapi, langkah ini tidak menjamin account Anda akan kembali semula. Saat sebelum meneruskan dengan mengembalikan account TikTok yang dikunci dengan tetap, Anda perlu ketahui alasan penyebabnya, mengapa bisa terblokir.

Mencuplik dar Istaunch, TikTok mempunyai ketentuan dan dasar pemakaian. Pemakai harus patuhi dasar ini untuk menghindar dari permasalahan dengan account.

Dasar itu meliputi banyak faktor. Tetapi, Anda dapat memerhatikan beberapa fator beikut kenapa account TikTok dibanned permanen, yaitu:

1. Ada Perilaku Ujaran Kebencian

Ini dapat disebut alasan umum untuk penundaan account di basis sosial media mana saja. Maka bila Anda mengupload video apa pun itu yang mempromokan ujaran kebencian atau kedengkian pada siapa saja, account Anda bisa dibanned permanen.

Perlu di ingat setiap komentar kedengkian bisa mengakibatkan account Anda dikunci alias diblokir permanen.

2. Terdapat Bullying dan Pelecehan

Faktor umum yang lain yang dilarang keras di basis sosial media dan bisa mengakibatkan larangan account ialah pelecehan. TikTok tidak mentolerir semua tipe penghinaan, pelecehan, atau penghinaan oleh pengguna mana saja.

Baca Juga  Cara Menambahkan Aplikasi di Indihome dengan Mudah

Karenanya, pastikan untuk berlaku hormat dan santun ke semuanya orang. Bila Anda sebelumnya pernah membuat komentar semacam ini di masa silam, Anda mengetahui kenapa account Anda dibanned.

3. Content yang tidak pantas

Mempublikasikan content dewasa (tidak patut secara seksual) bisa mengakibatkan account Anda dikunci sementara atau tetap. Karena beberapa orang dari semua umur memakai TikTok, penting untuk pastikan jika content di basis itu pas untuk semuanya pengguna.

Cara Mengembalikan Akun TikTok Yang Diblokir

1. Adukan permasalahan ke support pelanggan TikTok

  • Membuka aplikasi TikTok di handphone Anda.
  • Click pada icon profile.
  • Seterusnya, membuka Privacy dan Setting.
  • Saat ini click pilihan Adukan permasalahan yang diberi di bawah sisi Support.
  • Membuka pilihan Account dan Profile.
  • Tentukan halaman profile, lalu ketuk lainnya.
  • Click Masih ada permasalahan.
  • Tulis permasalahan Anda di kotak dan terangkan kenapa menurut Anda kenap account Anda tidak bisa diblokir.
  • Selanjutnya pencet tombol laporan

2. Kirim banding via E-mail

Berikut ini ialah beberapa alamat e-mail bermanfaat yang kemungkinan berguna untuk Anda.

Waktu ajukan permintaan untuk mengembalikan account TikTok yang dikunci, ingat-ingatlah untuk mengatakan alamat e-mail dan detil account TikTok Anda.

Baca Juga  Begini Cara Download Aplikasi Kamera Tembus Pandang di Android

Disamping itu, tidak boleh pakai bahasa kasar atau ujaran kebencian untuk memperoleh lagi account Anda. Terangkan keadaan dan permasalahan ke team secara mendalam dan kenapa menurut Anda larangan account Anda tidak adil untuk Anda.

Yah, memberikan keyakinan mereka untuk mengembalikan account Anda tidak segampang terdengarannya. Anda tidak dapat cuma mengirimi e-mail sekali dan menginginkan mereka untuk penuhi kemauan Anda. Anda harus mengirim pengajuan yang serupa tiap hari untuk memperoleh lagi account TikTok Anda yang dikunci.

3. Pakai formulir Feedback (Umpan Balik)

TikTok memungkinkannya Anda memakai formulir operan balik bila ada ketaknyamanan . Maka, bila Anda ingin mengembalikan account TikTok yang dikunci dengan tetap, Anda bisa memakai formulir ini.

Untuk memakai formulir ini, Anda harus buka formulir share operan balik lebih dulu. Formulir ini dibikin untuk pemakai TikTok untuk share pengalaman mereka dengan program TikTok.

Tetapi, Anda pun bisa memakai formulir ini untuk memberikan laporan permasalahan pada account Anda.

4. Kirimkan bukti umur Anda

Bila account TikTok Anda dikunci karena batas umur, Anda selalu bisa minta team support untuk hapus larangan itu dengan berikan bukti umur.

Banyak pemakai TikTok memanipulasi umur mereka untuk membikin account TikTok. Karena umur yang ditempatkan salah, account mereka dikunci.

Baca Juga  Mudahnya Cara Investasi di Santara yang Perlu Dicoba

Tetapi, kadang TikTok salah pahami umur pemakai dan memblok account itu.

Bila hal sama terjadi pada Anda, Anda bisa hapus larangan itu dengan membagi bukti jati diri ke team TikTok dan minta mereka untuk hapus larangan itu.

5. Pakailah VPN

Bila Anda ketahui semua penyempurnaan TikTok, Anda akan mengetahui jika itu sudah dilarang di beberapa negara pada beberapa bulan akhir. Maka bila Anda asal dari salah satunya negara ini, Anda tidak bisa terhubung account TikTok Anda dan kemungkinan hadapi pesan yang dikunci dengan tetap.

Itu karena penyuplai jaringan Anda kemungkinan sudah memblok basis TikTok. Di sini, tidak ada pilihan yang lebih bagus dibanding memakai VPN. VPN akan sembunyikan alamat IP asli Anda dan berikan alamat IP baru ke lokasi lain opsi Anda.

Langkah ini akan mempermudah Anda untuk terhubung account TikTok Anda. Ini semuanya mengenai langkah memperoleh lagi account TikTok yang dikunci dengan tetap. Cari info argumennya dan melakukan cara-cara di atas. Semoga berhasil.

Baca Juga :

Leave a Comment