Aplikasi Kamera Tembus Pandang? Emang bisa?

Saungfirmware.idAplikasi Kamera Tembus Pandang. Banyak yang bertanya mengenai kebenaran aplikasi camera tembus pandang terbaik karena di-claim bisa menyaksikan object tertutup. Untungnya, Anda bisa coba beberapa program ini dengan gratis hingga Anda bisa memberikan bukti.

Ya, program unik ini di-claim sanggup tampilkan beberapa hal yang tidak bisa disaksikan, seperti isi ruang dibalik tembok, baju seorang, bahkan juga organ pada tubuh manusia. Tetapi, apa feature menembus pandang ini betul-betul ada dan dapat dipakai lewat program handphone?

10 Aplikasi Kamera Tembus Pandang terbaru 2023

Untuk ketahuinya, Anda bisa menyaksikan referensi kami untuk program camera tidak kelihatan terbaik tahun 2023 berikut ini. Langsung coba sendiri, ya!

1. Xray Cam Real

Anda dapat memakai Xray Cam Real untuk bergembira seakan-akan Anda dapat menyaksikan isi baju Anda. Ya, program ini pada intinya tidak dapat mengetahui atau merentas sesuatu object.

Cukup membuka program dan tempatkan handphone di anggota badan yang diharapkan untuk dipindai. Pemindai badan akan scan anggota badan, menganalisa dan tampilkan hasil penyekenan camera xray.

Baca Juga  Alight Motion Pro MOD APK 2.8.0 (MOD, All Unlocked) Terbaru 2020

Program ini memakai camera video piranti secara real time. Menariknya, program khusus ini cuma bisa scan rangka tangan.

2. Smart Bodi Scanner Real Kamera Joke

Smart Bodi Scanner Real Kamera Joke ialah program penyekenan yang, sama dengan namanya, cuma ditujukan sebagai gurauan. Tujukan saja camera handphone Anda dari program ini supaya seakan-akan Anda bisa menyaksikan sisi dalam dan organ pada tubuh rekan Anda.

Program Android ini diperkembangkan oleh Scarlett Nora Apps dan tercatat di bawah kelompok Selingan. Program ini mempunyai feature pemindai badan 3D yang kelihatannya bisa secara mudah scan badan seorang dibalik bajunya.

3. X-Ray Scanner

X-Ray Scanner APK adalah program terbaik yang bisa Anda pakai untuk merentas baju rekan Anda. Anda perlu arahkan camera handphone dari program ini dan Anda bisa menyaksikan sisi dalam dan organ rekan dan rekan Anda.

Tetapi, X-Ray Scanner APK berperan secara baik. Tetapi saat saya check Jaka, rupanya belum bekerja penuh sob.

Organ dan organ dalam yang Anda saksikan kemungkinan sebagai gambar dari Internet, menjadi tidak seutuhnya asli.

Baca Juga  Adobe Photoshop Sketch MOD APK 2.2.308 ( Premium ) Latest 2020

4. X-Ray Bodi Scanner

Setelah itu program X-Ray Bodi Scanner Kamera yang umum dipakai orang untuk bercerita gurauan pada temannya.

Ucapnya, dengan program ini kamu dapat scan tangan dan kaki orang lho. Bahkan juga, bila ingin bergembira, kamu bisa juga menyeka tanganmu, geng.

Program ini sebelumnya sempat trending beberapa waktu lalu karena jadi bahan gurauan. Masalahnya hasil yang diberi tidak betul-betul riil alias menipu, tetapi dapat membuat orang ketawa dan geram.

5. Wall Scanner X-Ray

Referensi pertama ialah Wall Scanner XRay Kelucuan konyol. Dengan program ini, Anda bisa scan beragam tipe tempat seperti ruang tidur, dapur, ruangan tamu, kamar mandi, sekolah, dan yang lain.

Langkah memakai program menembus pandang untuk android 2023 ini tidak sulit geng. Tambah penyekenan X-Ray ke photo Anda dan pakai filter photo X-Ray dengan gratis.

Anda harus ingat, ini ialah program yang dibikin cuma untuk bergembira. Filter di program ini siap mengganti photo Anda jadi hebat.

Baca Juga  Cara Mudah Mengatasi HP Android Tidak Bisa Menerima Panggilan Masuk

Penutup

Demikianlah beberapa Aplikasi Kamera Tembus Pandang untuk HP Android yang dapat kami referensikan untuk kamu semua, pakai program ini dengan arif supaya tidak berlaku untuk wanita, beresiko.

Leave a Comment