Alight Motion Pro MOD APK 2.8.0 (MOD, All Unlocked) Terbaru 2020

Download Alight Motion Pro MOD APK 2.8.0 (MOD, All Unlocked) Terbaru 2020

Download Alight Motion PRO 2.8.0 (MOD, All Unlocked) Terbaru 2020

Informasi : Alight Motion Pro MOD APK 2.8.0 (MOD, All Unlocked) Terbaru 2020
GenreApps, Photografi
Version2.8.0
DevoloperAlight Creatif, Inc.
RequiresAndroid 4.2 And Up To Recomended
Size52 MB
Fitur ModVersion Pro & Full MOD Unlocked
Update04/01/2020

Download Aplikasi Alight Motion Pro MOD APK 2.8.0 (MOD, All Unlocked) Terbaru 2020. Mau Lihat Detail Informasi dari Alight Motion Pro MOD APK 2.8.0 (MOD, All Unlocked) Terbaru 2020 ? Bisa Kalian Lihat Di Bawah ini Yah. Download Alight Motion Pro MOD APK 2.8.0 (MOD, All Unlocked) Terbaru 2020 Terbaru 2020 Versi terbaru dari Align Motion ProYang telah di MOD.

Download Alight Motion PRO 2.8.0 (MOD, All Unlocked) Terbaru 2020


[Description : Alight Motion Pro MOD APK 2.8.0 (MOD, All Unlocked) Terbaru 2020]

Alight Motion PRO 2.8.0 (MOD, All Unlocked) Terbaru 2020 adalah aplikasi perancang video profesional untuk smartphone dan tablet. Pengguna juga dapat membuat video dengan efek gerakan yang penuh warna dan jelas. Selain itu, Kamu dapat mengalami pengeditan lanjutan yang sama seperti pada PC, seperti menyesuaikan warna, menambahkan gambar, audio dan mengekspor ke MP4, file animasi GIF agar mudah dibagikan. Pada artikel ini, kami menyediakan Kamu dengan versi mod terbaru dari aplikasi ini dengan fitur lengkap.

Buat animasi yang dapat disesuaikan
Alight Motion memiliki fitur-fitur canggih yang membantu pengguna menghadirkan efek yang sangat indah. Yang paling khas adalah animasi Keyframe. Fitur ini akan membuat objek statis lebih jelas. Selain itu, pengguna dapat menyesuaikan tampilan objek dan membuatnya bergerak dalam orbit dengan menggabungkan kerangka kunci dan garis waktu.

Baca Juga  6 Cara Menghilangkan Malware di Android dengan Mudah

Efek yang mengesankan
Alight Motion memiliki repositori puluhan efek yang berbeda. Selain itu, mereka terus diperbarui untuk membantu pengguna lebih bersemangat. Dalam aplikasi, efek dibagi menjadi beberapa topik, seperti Teks, Gambar, Warna & Cahaya, Kabur, Prosedural … Ini akan membantu pengguna dapat dengan mudah menemukan efek favorit mereka, yang sesuai dengan objek. Misalnya, jika Kamu ingin menambahkan gerakan ke teks Kamu, Kamu harus mencarinya di Efek> Teks.

Mengetik teks dengan font favorit Kamu
Alight Motion memiliki ribuan font untuk dipilih pengguna. Namun, tidak semua font dapat ditemukan di aplikasi. Fitur untuk mengimpor font dari sumber eksternal akan membantu Kamu dapat menggunakan semua font favorit Kamu tanpa kesulitan. Untuk mengetik font, pengguna harus terlebih dahulu membuat proyek, klik tkamu plus di bagian bawah layar dan pilih Teks> Lihat Semua Font untuk membuka daftar font yang tersedia. Setelah itu, Kamu memilih Impor Font di menu di sudut kiri layar. Kemudian, pilih font yang perlu Kamu ketik di memori internal. Sebagian besar file font yang Kamu unduh dari situs web bersama disimpan sebagai file terkompresi. Aplikasi tidak dapat mengenali format file ini, jadi Kamu perlu mendekompresnya sebelum mengimpornya.

Mengekspor file ke berbagai format
Kenyamanan selalu menjadi keunggulan aplikasi seluler. Pengguna dapat mengedit dan berbagi pekerjaan mereka di mana saja, bahkan saat bepergian. Alight Motion tidak terkecuali, yang mengintegrasikan banyak fitur untuk membantu pengguna berbagi dengan teman atau memposting di jejaring sosial. Kamu dapat mengekspor karya Kamu sebagai video MP4, GIF animasi, PNG, dan banyak format populer lainnya.

Ekspor Alight Motion
Selain itu, kami memiliki catatan kecil untuk Kamu bahwa Kamu harus memilih resolusi dan frame rate yang sesuai untuk tujuan tersebut. Video dengan resolusi tinggi dan kecepatan bingkai akan membutuhkan banyak waktu pemrosesan dan menghabiskan banyak sumber daya perangkat. Misalnya, jika Kamu mencoba memproses video 4K, Kamu mungkin perlu mengubahnya menjadi resolusi yang lebih rendah. Pemrosesan file video besar benar-benar tidak perlu dalam banyak kasus dan memakan banyak ruang memori. Bahkan smartphone kelas atas menghadapi masalah dalam menangani video dan frame rate resolusi tinggi.

Baca Juga  AirBrush (MOD APK Premium Unlocked) 4.3.2 Terbaru 2020

Saat ini, perangkat seluler tidak dapat menangani video sekuat PC. Karena itu, Kamu harus menyesuaikan kualitas video Kamu sesuai. Misalnya, jika Kamu ingin memposting di facebook atau Instagram, resolusi 720p cukup untuk memenuhi kebutuhan pemirsa.

Instruksi terperinci
Tidak seperti editor foto dan video populer lainnya seperti Picsart atau PhotoDirector, Alight Motion cukup sulit digunakan. Ini ditujukan untuk mereka yang memiliki sedikit pengetahuan tentang teknologi dan desain grafis. Namun, jangan khawatir jika Kamu tidak tahu cara menggunakan aplikasi ini karena pengembang telah memberikan petunjuk rinci tentang fitur-fiturnya.

Cukup pilih tab “Tutorial” untuk mengakses semua tutorial di sekitar Alight Motion. Kamu juga dapat mengunjungi situs web dukungan dari pengembang atau saluran YouTube resmi untuk melihat detailnya. Selain itu, ada proyek sampel yang tersedia untuk Kamu unduh untuk analisis dan coba.

Secara keseluruhan, menggunakan Alight Motion agak rumit. Namun, ketika Kamu menguasainya, hasilnya benar-benar luar biasa.

Download : Alight Motion Pro MOD APK 2.8.0 (MOD, All Unlocked) Terbaru 2020

Alight Motion PRO 2.8.0 (MOD, All Unlocked) Terbaru 2020 =>> DOWNLOAD
Alight Motion PRO (Versi Original) Terbaru 2020 =>> DOWNLOAD


Alight Motion gratis untuk digunakan, tetapi ada beberapa fitur canggih yang harus Anda daftarkan dan bayar dengan uang nyata untuk digunakan. Selain itu, versi gratis dilengkapi dengan Watermark (stempel hak cipta). Opsi untuk menghapusnya hanya tersedia untuk akun berbayar. Berikut adalah fitur-fitur canggih yang akan dinikmati pengguna saat mendaftar untuk keanggotaan Alight Motion Pro Disini:

  • Menghapus WaterMark selamanya
  • Fitur eksklusif lainnya adalah Keyframes dan Easing, Bright Contrast, Blending, Vector Graphics, dll.
  • Premium version
  • Full Effect
  • Full Presset
  • Full Filter
  • Version Gold Unlocked
Baca Juga  Remove Flyme Account Meizu M5c M710H | by UFI

Alight Motion Pro adalah aplikasi seluler yang membantu pengguna membuat video pendek dengan efek profesional. Anda dapat mengunduh aplikasi gratis di app store. Pengguna dapat menggunakan hampir semua fitur tanpa harus membayar sepeser pun. Namun, jika Anda ingin mengalami fitur-fitur canggih dan menghapus Watermark, Anda harus mendaftar untuk keanggotaan VIP atau menggunakan mod yang kami sediakan dalam artikel ini. Pembaca dapat mengunduh aplikasi di tautan di bawah ini.

Cara Download Alight Motion Pro MOD APK 2.8.0 (MOD, All Unlocked) Terbaru 2020

  1. Klik Link di Atas 
  2. Otomatis Nanti kalian di Alihkan ke Mediafire
  3. Download Langsung
  4. Note: APKMODPRO tidak Mengggunakan Safelink

Cara Intal Alight Motion Pro MOD APK 2.8.0 (MOD, All Unlocked) Terbaru 2020

  1. Download Aplikasinya di Merkhp.com
  2. Instal Langsung
  3. Jalankan dan Nikmati

Penutup.
Nah itulah dari Alight Motion Pro MOD APK 2.8.0 (MOD, All Unlocked) Terbaru 2020 Semoga bermanfaat bagi kalian semua, terimakasih Telah berkunjung. jika menemukan halaman atau Apapun harap Lapor di kolom Komentar di bawah ini.

Leave a Comment