Aplikasi Download Video Youtube Paling sering digunakan

Saungfirmware.idAplikasi download Video YouTube. YouTube sudah tidak asing lagi karena sudah jadi basis masuk untuk content video, dengan juta-an video diupload dan dilihat tiap hari. Walaupun YouTube sediakan pilihan untuk simpan video secara off-line dalam program, ada saatnya pemakai kemungkinan ingin mengambil video karena beragam argumen.

Pada artikel berikut, kami akan menelusuri beberapa program terkenal yang memungkinkannya Anda mengambil video YouTube di tahun 2023. Harus dipahami jika mengambil content memiliki hak cipta tidak ada ijin bisa menyalahi ketetapan service dan undang-undang hak cipta, menjadi penting untuk menghargai hak content pembuat dan memakai alat ini dengan bertanggungjawab.

1.TubeMate

Aplikasi download Video YouTube

TubeMate sudah jadi pengunduh video YouTube yang terkenal sepanjang sekian tahun, dan terus dipakai dengan luas di tahun 2023. Program ini sediakan antar-muka yang sangat ramah pemakai, memungkinkannya Anda untuk cari dan mengambil video langsung dari YouTube. TubeMate tawarkan beragam pilihan kualitas video serta memberikan dukungan pengunduhan file audio saja. Disamping itu, ini memungkinkannya unduhan background, hingga Anda bisa terus memakai piranti Anda saat video sedang diletakkan.

2. Snaptube

Aplikasi download Video YouTube

Snaptube ialah program populer yang lain untuk mengambil video YouTube yang masih tetap terkenal pada tahun 2023. Bukan hanya memberikan dukungan YouTube tapi juga sediakan akses ke sejumlah basis video yang lain. Snaptube tawarkan antar-muka yang bersih dan intuitif, memungkinkannya pemakai untuk cari video, pilih kualitas yang diharapkan, dan menyimpan ke piranti mereka. Program ini memberikan dukungan ekstraksi audio, membuat nyaman untuk mengambil track musik dari video YouTube.

Baca Juga  Cara Mudah Download Video CapCut Tanpa Watermark

3. VidMate

Aplikasi download Video YouTube1

VidMate ialah program serbaguna yang memungkinkannya Anda mengambil video dari beragam sumber, termasuk YouTube. Selainnya mengambil video, VidMate memberikan dukungan pengunduhan musik serta sediakan pemutar media bawaan untuk nikmati content unduhan Anda. Program ini tawarkan beragam pilihan resolusi dan memberikan dukungan unduhan batch, memungkinkannya Anda simpan banyak video dengan bersama.

4. YTD Video Downloader

aplikasi download video youtube

YTD Video Downloader ialah program desktop handal yang ada untuk pemakai Windows dan Mac. Ini memungkinkannya Anda mengambil video bukan hanya dari YouTube tapi juga dari beragam basis share video yang lain. Pengunduh Video YTD sediakan antar-muka langsung, memungkinkannya Anda tempelkan URL video yang ingin Anda ambil dan pilih pola dan kualitas opsi Anda. Ini memberikan dukungan alterasi video ke pola file yang beda bila diharapkan.

5. 4K Video Downloader

https://static.4kdownload.com/main/img/product/videodownloader/share.5ce9e84235fc.jpg

Sama dengan namanya, 4K Video Downloader dikenali karena kekuatannya mengambil video berkualitas tinggi, termasuk resolusi 4K, dari YouTube. Program ini memberikan dukungan pengunduhan semua daftar putar atau aliran, hingga mempermudah pemakai yang ingin simpan banyak video sekalian. Itu tawarkan pilihan untuk mengekstrak subtitle dan anotasi dari video, berikan pengalaman pengunduhan yang mendalam.

Baca Juga  Rekomendasi 5 Aplikasi Baca Novel Offline Terbaik Pilihan Pembaca

6. ArkTube YouTube Downloader

https://ogimgs.apkcombo.org/eyJsb2dvIjoiaHR0cHM6Ly9pbWdzLmFwa2NvbWJvLmNvbS9maWxlL2Fwa2ltZ3MvY29tLmFydGVyOTcuYXJrdHViZS9pY29uLnBuZyIsInRpdGxlIjogIlVuZHVoIGFya1R1YmUgQVBLIn0=/unduh-arktube-apk

ArkTube YouTube Downloader dapat menjadi salah satunya program yang direferensikan untuk mengambil video YouTube. Karena program ini bisa secara mudah mengambil beragam video YouTube.

Menariknya, program pengunduh video YouTube ini rupanya memberikan dukungan resolusi yang beda. Bahkan juga versus terkini memberikan dukungan resolusi 4K dan 8K. Termasuk support untuk proses unduh 50fps / 60fps. Sepanjang proses pengunduhan, feature ikhtisar dan interval ada.

Walaupun tidak ada di Play Toko, Anda bisa berkunjung situs pengembang program besar XDA Developers. Untuk mengambil program ArkTube, Anda bisa menyaksikan link ini.

7. All Video Downloader

https://play-lh.googleusercontent.com/zMq2yKySB6ujfqmE2SQ5N421ItOOi6O_v6NWfAOxkUcIR5f5ojfe5jjj4iUz7okgmA=s96

Bila Anda anda mengunduh aplikasi vidmate dan Arktube, All Video Downloader kemungkinan menjadi alternative. Karena kekuatannya untuk download semua jenis pola video, dimulai dari AVI, MP4, MKV, FLV, dan yang lain.

Semua Pengunduh Video bukan hanya mengambil video Youtube tapi juga memungkinkannya Anda mengambil video dari FB, IG, dan sosial media yang lain.

8. Pengunduh Video Gratis

Pilihan setelah itu Pengunduh Video Gratis. Bukan hanya video, Anda pun bisa mengambil musik langsung dari internet. Sesudah didownload, langsung bisa diletakkan ke memory handphone.

Baca Juga  Cara Bypass Micloud Redmi 4X Santoni dengan Miflash

Sebagian besar pola musik dan video yang bisa diletakkan diantaranya mp3, m4a, mp4, m4v, mov, avi, wmv, doc, xls, pdf, txt dan yang lain. Yang terpenting ialah semua pola bisa didownload gratis.

9. AVD Download Video Downloader

https://play-lh.googleusercontent.com/wTFLpqu3sxINX7LxkjxZtuiSAnFLM8W_rxAjezFk9_PKNzzvswOwt8029OSSensobOQ=w1052-h592

Mengaunduh video dengan AVD Download Video Downloader juga gampang. Cukup click link URL video yang diharapkan dan nantikan program ada di monitor. Tentukan program AVD dan video akan secara langsung didownload. Kecepatan bergantung pada akses internet Anda. Selainnya di Play Toko, program pengunduh video ini bisa juga kamu peroleh di website resminya.

Tersebut beberapa referensi Youtube video Downloader atau aplikasi download video youtube yang dapat kamu coba. Semua program di atas mempunyai keunggulannya masing-masing serta yang memikat ialah banyak program yang bisa juga dipakai untuk download lagu MP3.

Kesimpulan

Di tahun 2023, beberapa program terkenal terus berperan sebagai pilihan yang bisa dihandalkan untuk mengambil video YouTube. TubeMate, Snaptube, VidMate, Pengunduh Video YTD, dan Pengunduh Video 4K ialah beberapa opsi penting yang ada untuk pemakai. Ingat-ingatlah untuk memakai alat ini dengan bertanggungjawab dan menghargai hak cipta dan ketetapan service pembikin content. Selalu pastikanlah jika Anda mempunyai ijin yang dibutuhkan untuk mengambil dan memakai video untuk maksud individu.

Leave a Comment