Berikut HP Oppo Yang Hanya Memiliki 1 Lensa Kamera

saungfirmware.id – Oppo kamera 1 – Oppo merupakan smartphone yang terkenal dengan kemampuan dalam kamera yang terkenal jernih. Series HP ini memiliki keunggulan dengan membawa ketajaman pada lensa kamera yang dimiliki. Meskipun tergolong series HP oppo yang lama namun untuk segi sepesifikasinya masih sanggup di andalkan.

HP oppo sekarang kebanyakan memiliki kamera yang berjumlah lebih dari satu. Namun apakah kalian tauh jika sebelum kehadiran versi terbaru tersebut. Oppo berkembang dengan membawa kamera yang hanya berjumalh satu buah saja. Hal ini di karena kan masih awalnya perkembangan smartphone pada saat itu.

HP Oppo Yang Hanya Memiliki 1 Lensa Kamera.

Daftar Smartphone Terbaru Oppo A Series Oktober 2017 - Dafunda.com

Walaupun hanya memiliki lensa kamera yang berjumlah satu buah. Performa yang di dapatkan dari HP ini justru lebih menarik dengan hasil foto yang jernih. Bagi kalian yang penasaran dengan HP oppo. Yang memiliki satu buah lensa kamera berikut ini daftar artikelnya:

1. Oppo Neo 3

Oppo Neo 3 adalah smartphone yang dirilis pada tahun 2014. Ponsel ini memiliki layar 4,5 inci dengan resolusi 480 x 854 piksel dan ditenagai oleh prosesor dual-core 1,3 GHz. Oppo Neo 3 dilengkapi dengan RAM 1GB dan penyimpanan internal 4GB, yang dapat diperluas melalui slot kartu microSD hingga 32GB.

Oppo kamera 1 ini dilengkapi dengan kamera tunggal 5MP. Yang dilengkapi dengan fitur autofocus dan LED flash. Sedangkan di bagian depan, ponsel ini memiliki kamera VGA untuk keperluan selfie. Oppo Neo 3 juga dilengkapi dengan baterai 1900mAh. Dan menjalankan sistem operasi Android 4.2 Jelly Bean.

Baca Juga  Best Smratphone 2024

Meskipun Oppo Neo 3 adalah smartphone lawas, namun dengan harga yang terjangkau. Ponsel ini masih cocok digunakan untuk kebutuhan sehari-hari. Seperti telepon, chatting, browsing, dan media sosial. Kamera 5MP pada ponsel ini dapat menghasilkan foto dan video yang cukup baik. Tergantung pada kondisi pencahayaan yang digunakan.

2. Oppo Joy Plus

Oppo Joy Plus adalah smartphone yang dirilis pada tahun 2015. Ponsel ini memiliki layar 4 inci dengan resolusi 480 x 800 piksel. Dan ditenagai oleh prosesor dual-core 1,3 GHz. Oppo Joy Plus dilengkapi dengan RAM 1GB dan penyimpanan internal 4GB.

oppo kamera 1 ini dilengkapi dengan kamera tunggal 3MP. Yang dilengkapi dengan fitur autofocus dan LED flash. Sedangkan di bagian depan, ponsel ini memiliki kamera VGA untuk keperluan selfie. Oppo Joy Plus juga dilengkapi dengan baterai 1700mAh. Dan menjalankan sistem operasi Android 4.4 KitKat.

Meskipun Oppo Joy Plus adalah smartphone lawas, namun dengan harga yang terjangkau. Ponsel ini masih cocok digunakan untuk kebutuhan sehari-hari. Seperti telepon, chatting, browsing, dan media sosial. Kamera 3MP pada ponsel ini dapat menghasilkan foto dan video yang cukup baik. Tergantung pada kondisi pencahayaan yang digunakan.

Baca Juga  Perbedaan Redmi dan Xiaomi, Perhatikan Sebelum Membeli!

3. Oppo Neo 5

Oppo Neo 5 adalah smartphone yang dirilis pada tahun 2014. Ponsel ini memiliki layar 4,5 inci dengan resolusi 480 x 854 piksel. Dan ditenagai oleh prosesor quad-core 1,2 GHz. Oppo Neo 5 dilengkapi dengan RAM 1GB dan penyimpanan internal 4GB.

Oppo kamera 1 ini dilengkapi dengan kamera tunggal 8MP. Yang dilengkapi dengan fitur autofocus dan LED flash. Sedangkan di bagian depan, ponsel ini memiliki kamera 2MP untuk keperluan selfie. Oppo Neo 5 juga dilengkapi dengan baterai 1900mAh. Dan menjalankan sistem operasi Android 4.3 Jelly Bean.

Meskipun Oppo Neo 5 adalah smartphone lawas, namun dengan harga yang terjangkau. Ponsel ini masih cocok digunakan untuk kebutuhan sehari-hari. Seperti telepon, chatting, browsing, dan media sosial. Kamera 8MP pada ponsel ini dapat menghasilkan foto dan video yang baik. Tergantung pada kondisi pencahayaan yang digunakan.

4. Oppo Neo 5s

Oppo Neo 5s adalah varian dari Oppo Neo 5 yang dirilis pada tahun 2015. Ponsel ini memiliki layar 4,5 inci dengan resolusi 480 x 854 piksel. Dan ditenagai oleh prosesor quad-core 1,2 GHz. Oppo Neo 5s dilengkapi dengan RAM 1GB dan penyimpanan internal 8GB.

Oppo kamera 1 ini dilengkapi dengan kamera tunggal 8MP. Yang dilengkapi dengan fitur autofocus dan LED flash. Sedangkan di bagian depan, ponsel ini memiliki kamera 2MP untuk keperluan selfie. Oppo Neo 5s juga dilengkapi dengan baterai 2000mAh. Dan menjalankan sistem operasi Android 4.4 KitKat.

Baca Juga  Daftar HP Unik Dengan Desain yang Menarik

Meskipun Oppo Neo 5s adalah smartphone lawas, namun dengan harga yang terjangkau. Ponsel ini masih cocok digunakan untuk kebutuhan sehari-hari. Seperti telepon, chatting, browsing, dan media sosial. Kamera 8MP pada ponsel ini dapat menghasilkan foto dan video yang baik. Tergantung pada kondisi pencahayaan yang digunakan.

5. Oppo R1k

Oppo R1k adalah smartphone mid-range yang dirilis pada tahun 2014. Ponsel ini memiliki layar sentuh 5 inci dengan resolusi 720 x 1280 piksel. Dan ditenagai oleh prosesor quad-core 1,6 GHz. Oppo R1k dilengkapi dengan RAM 1GB dan penyimpanan internal 16GB.

HP ini dilengkapi dengan kamera tunggal 13MP dengan bukaan f/2.0. Yang dilengkapi dengan fitur autofocus dan LED flash. Sedangkan di bagian depan, ponsel ini memiliki kamera 5MP untuk keperluan selfie. Oppo R1k juga dilengkapi dengan baterai 2410mAh. Dan menjalankan sistem operasi Android 4.3 Jelly Bean.

kamera 13MP pada Oppo R1k dianggap sebagai salah satu fitur unggulan dari ponsel ini. Kamera tersebut dapat menghasilkan foto dan video berkualitas baik. Tergantung pada kondisi pencahayaan yang digunakan. Oppo R1k juga dilengkapi dengan fitur-fitur. Seperti sensor gerak, sensor jarak, dan sensor cahaya.

Leave a Comment