Daftar HP Smartfren Jadul Terbaik, Pastinya Murah!

saungfirmware.id – HP Smartfren jadul – Smartfren selain mengeluarkan kartu provaider yang di bawanya. Juga mengeluarkan series HP yang cukup di minati walaupun terkesan jadul ternyata masih banyak yang mencari HP ini. Selain di gunakan sebagai HP kedua tentunya karena harga yang murah.

Serta untuk segi kenyamana HP jadul dari smartfren bisa di andalan untjuk menunjang kebutuhan seharian. Karena memiliki baterai yang awet dan dapat bertahan lama untuk komunikasi atau membuka beberapa aplikasi yang di butuhkan. Dengan banyak nya kebutuhan HP  jadul sekarang sering di temukan seller yang menjual HP smartfren jadul ini.

HP Smartfren Jadul Terbaik

Nah bagi sobat yang sedang mencari HP jadul smartfren berikut rekomendasi yang sobat bisa tentukan  HP mana untuk di miliki.

1. Smartfren Andromax C

Review Andromax C - YANGCANGGIH.COM

HP ini cocok di gunakan untka komunikasi baik dengan telefon ataupun chat. Dengan layar yang di miliki sebesar 4 inci memberi kenyamanan yang lumayan dalam genggaman tangan.

HP smartfren ini juga cukup untuk sekedar main game ringan karena memiliki  Qualcomm MSM8625 yang luamayan bertenaga dalam menjalankan aplikasi.

Baca Juga  Pahami 5 Cara Investasi Dollar Pemula Agar Untung Maksimal

HP ini juga di lengkapi dengan teknologi dimana sobat bisa melakukan tethring dengan jumlah sampai 5 orang. Sangat bermanfaat bagi sobat atau keluarga yang sering membutuhkan tethring.

2. Smartfren Andromax G

Jual Smartfren Andromax G | Shopee Indonesia

HP jadul ini membawa harga yang cukup murah bagi sobat yang sedang mencari HP yang cocok dengan kantong. Dengan harga 200 ribuan saja sobat bisa membawa pulang series andriomax G ini.

Walaupun harga yang di tawarkan murah namun HP ini telah memiliki PU Adreno 203 yang memberikan performa baik. Untuk di gunakan dalam komunikasi atau game ringan sudah termasuk nyaman.

Untuk segi layar HP smartfren jadul ini memberikan 4 inci dengan suport dari WVGA. Yang memberikan kenyamanan yang seimbang untuk menonton video ataupun menjelajahi internet.

3. Smartfren Andromax U2

Smartfren Andromax U2 - hitam | Lazada Indonesia

HP jadul dari smartfren ini rilis ditahun 2013 dengan membawa layar yang cukup lebar 4,5 inci. Sehingga kualitas untuk menontn video sudah cukup nyaman dan terbaik di kelasnya.

Dengan di tenagai oleh Qualcomm Snapdragon 1.2 Ghz. Performa yang di hasilkan sudah cukup lancar di gunakan dalam mengakses browser atau internet. Sehingga sobat tidak takut nglag.

Baca Juga  Custom Rom AOSP RRO 6.0.1 Andromax A Terbaru

Pada kamera HP ini mendukung 8 MP kamera belakang dengan auto fokus. Jadi foto atau video yang akan sobat ambil terasa lebih jernih serta natural.

4. Smartfren Andromax E2

Spesifikasi Lengkap Smartfren Andromax E2 Plus

Walaupun rilisan lama dari series andromax namun HP ini telah menunjang teknologi 4G. Sehingga kecepatan internetnya dabat berjalan dengan lancar. Dengan harga nya yang murah bisa menjadi rekomendasi bagi sobat yang sedang mencari HP ke dua.

HP ini dapat di gunakan dengan dual sim sekaligus. Serta kemampuan yang telah di dukung oleh Qualcomm Snapdragon 212. Memberikan performa yang lumayan tinggi.

Pada segi kamera telah di bekali dengan 5 MP. Dengan hasil yang lumayan jernih, serta video yang di rekam dengan objek yang natural.

5. Smartfren Andromax R

Terjual Smartfren Andromax R | KASKUS

HP jadul dari series smartfren ini di lengkapi dengan layar 5 inci. Yang cukup lega untuk menonton video. Serta dukungan suara yang jernih karena memiliki teknologi dolby digital plus.

Untuk bagian performa HP ini memiliki prosesor yang optimal. Dengan Snapdragon 410 Hal ini memungkinkan sobat untuk bisa multitasking dengan mudah. Dan membuka aplikasi dengan ringan.

Baca Juga  HP Murah Bisa WhatsApp | Harga Terbaru Mulai 100 Ribuan

Dengan kamera yang di bawanya sebesar 5 MP. Bagi sobat yang senang mngabadikan moment penting. Hasil foto yang dapat di lihat dari HP ini cukup baik dengan warna yang cerah.

Leave a Comment