Komputer PC Gaming Murah Terbaik 2023

saungfirmware.id – Komputer gaming Murah saat ini banyak di temukan di berbagai gerai penjualan baik online maupun offline. Komputer ini dirancang dan dibangun khusus untuk memainkan game-game. PC gaming biasanya memiliki spesifikasi yang lebih tinggi dibandingkan dengan PC biasa. Termasuk prosesor, kartu grafis, RAM, dan penyimpanan yang lebih baik untuk memastikan kinerja yang optimal dalam menjalankan permainan dengan kualitas grafis yang tinggi.

Selain komponen-komponen yang lebih baik, komputer gaming juga biasanya dilengkapi dengan pendingin. Yang lebih baik untuk mencegah overheating pada komponen-komponen, serta tampilan dan desain yang menarik. Untuk menciptakan pengalaman gaming yang lebih menyenangkan.

Komputer Gaming Murah Terbaik.

6 PC Gaming Terbaik 2023 – Beritalima.com

Komputer gaming bisa dibeli dalam bentuk pre-built atau bisa juga dibangun sendiri dengan membeli komponen-komponennya secara terpisah dan merakitnya sendiri. Namun, perlu diingat bahwa spesifikasi komputer ini yang dibutuhkan. Tergantung pada jenis game yang ingin dimainkan. Sehingga perlu dipertimbangkan dengan baik sebelum memutuskan untuk membeli atau membangun komputer gaming.

1. Skytech Blaze II

Komputer Gaming Murah yang pertama dari Skytech Blaze II adalah sebuah desktop PC gaming yang ditujukan untuk para gamer dengan anggaran terbatas. Desktop PC ini dilengkapi dengan spesifikasi yang cukup untuk menjalankan game-game terbaru dengan kualitas grafis yang tinggi.

Baca Juga  LIMBO MOD APK v1.18 (Gratis) Latest Version 2020

Skytech Blaze II dilengkapi dengan prosesor AMD Ryzen 5 2600, kartu grafis NVIDIA GTX 1660 6GB, RAM 8GB DDR4. Prosesor AMD Ryzen 5 2600 memiliki enam inti dan 12 thread. Yang memungkinkan kinerja yang cukup baik dalam multitasking dan pemrosesan data. Kartu grafis NVIDIA GTX mampu memberikan kualitas grafis yang baik pada permainan terbaru. serta memungkinkan pengguna untuk menjalankan game-game dengan resolusi 1080p dengan frame rate yang tinggi.

Selain itu, Skytech Blaze II dilengkapi dengan pendingin CPU berbasis cairan yang memastikan suhu sistem tetap stabil dan mencegah overheating pada komponen-komponen. Desktop PC gaming ini juga dilengkapi dengan kipas sistem RGB yang dapat diatur melalui aplikasi yang tersedia.

2. ASUS ROG GL10CS-ID501T

Komputer Gaming Murah dari ASUS ROG GL10CS-ID501T adalah desktop PC gaming yang dirancang untuk para gamer. Yang membutuhkan kinerja dan keandalan yang tinggi dalam menjalankan game-game terbaru. Desktop PC ini dilengkapi dengan prosesor Intel Core i5-9400F, kartu grafis NVIDIA GeForce GTX 1660 6GB, RAM 8GB DDR4.

Prosesor Intel Core i5-9400F adalah generasi ke-9 yang memiliki enam inti fisik dan tidak memiliki fitur hyper-threading. Dengan kecepatan dasar 2,9 GHz dan kecepatan maksimal 4,1 GHz dalam mode turbo. Prosesor ini menggunakan socket LGA1151 dan memiliki TDP (Thermal Design Power) sebesar 65 watt.

Baca Juga  Perbedaan RAM dan ROM: Definisi, Fungsi dan Kelebihan

Kartu grafis NVIDIA GeForce GTX mampu memberikan kualitas grafis yang baik pada permainan terbaru. Serta memungkinkan pengguna untuk menjalankan game-game dengan resolusi 1080p dengan frame rate yang tinggi. Desktop PC gaming ini juga dilengkapi dengan pendingin CPU berbasis cairan dan kipas sistem RGB yang dapat diatur melalui aplikasi yang tersedia.

3. CyberPowerPC Gamer Xtreme

Komputer Gaming Murah dari CyberPowerPC Gamer Xtreme adalah desktop PC gaming yang dirancang untuk para gamer. Yang membutuhkan kinerja tinggi dalam menjalankan game-game terbaru. Desktop ini dilengkapi dengan prosesor Intel Core i5-10400F, kartu grafis NVIDIA GeForce GTX 1660. RAM 8GB DDR4, dan penyimpanan berkapasitas 500GB NVMe SSD.

Prosesor Intel Core i5-10400F adalah generasi ke-10 yang memiliki enam inti fisik dan tidak memiliki fitur hyper-threading. Dengan kecepatan dasar 2,9 GHz dan kecepatan maksimal 4,3 GHz dalam mode turbo. Prosesor ini menggunakan socket LGA1200 dan memiliki TDP (Thermal Design Power) sebesar 65 watt.

Kartu grafis NVIDIA GeForce GTX 1660 mampu memberikan kualitas grafis yang baik pada game-game terbaru. Serta memungkinkan pengguna untuk menjalankan permainan dengan resolusi 1080p dengan frame rate yang tinggi. Desktop PC gaming ini juga dilengkapi dengan sistem pendingin CPU yang efisien dan kipas sistem RGB yang dapat diatur melalui aplikasi yang tersedia.

Baca Juga  GTA 5 ENB HD Grapich Mod Apk Android | The Latest Version 2020

4. MSI Nightblade MI3-059ID

Komputer Gaming Murah dari MSI Nightblade MI3-059ID adalah desktop PC gaming yang menawarkan kinerja tinggi dalam sebuah desain yang kompak dan portabel. Desktop ini dilengkapi dengan prosesor Intel Core i5-7400, kartu grafis NVIDIA GeForce GTX 1050 Ti, RAM 8GB DDR4, dan penyimpanan berkapasitas 1TB HDD.

Prosesor Intel Core i5-7400 adalah generasi ke-7 yang memiliki kecepatan dasar 3,0 GHz dan kecepatan maksimal 3,5 GHz dalam mode turbo. Prosesor ini menggunakan socket LGA1151 dan memiliki TDP (Thermal Design Power) sebesar 65 watt. Kartu grafis NVIDIA GeForce GTX 1050 Ti mampu memberikan kualitas grafis yang baik pada permainan terbaru. serta memungkinkan pengguna untuk menjalankan game-game dengan resolusi 1080p dengan frame rate yang cukup tinggi.

MSI Nightblade MI3-059ID memiliki desain yang kompak dan portabel, sehingga mudah dibawa-bawa dan ditempatkan di tempat yang terbatas. Desktop PC gaming ini juga dilengkapi dengan sistem pendingin CPU yang efisien, sehingga dapat menjaga suhu sistem dalam kondisi stabil selama bermain game.

Leave a Comment