HP Oppo RAM 4 GB Terbaru Dengan Harga Murah Terbaik

saungfirmware.id – HP Oppo RAM 4 GB sekarang menjadi salah satu primadona yang sering di cari. Dengan harga yang di bawa serta spesifikasi RAM nya yang sudah 4 GB. memberikan tingkat performa yang gahar dalam segi multitasking dan menjalankan beberapa aplikasi.

Sekarang dengan penggunaan RAM 4 GB dalam smartphone memberikan nikai yang cukup untuk penggunaan keseharian. Pasalnya konerja yang di bawa sudah tergolong mumpuni untuk aktivitas maupun mendukung kerja.

Tidak heran banyak orang yang mencari HP Oppo RAM 4 GB sebagai smartphone andalan mereka. Selain dari segi kemampuan dan kinerja Oppo memiliki nilai yang cukup besar dari segi merek serta kemampuan yang di miliki. Tidak heran nama besar Oppo memberikan pengaruh yang cukup besar pula dalam dunia smartphone.

HP Oppo RAM 4 GB Terbaru

Berikut daftar HP Oppo dengan Ram 4GB Yang sobat bisa miliki di tahun ini. Sebagai rekomendasi spesifikasi dan harga yang di miliki.

1. Oppo A16K

Jual OPPO A16K 4/64 di Seller Andiphonecell - Semper Barat, Kota Jakarta  Utara | Blibli

Spesifikasi Oppo A16K

LayarIPS LCD 6.52 inci
ChipsetMediaTek Helio G35
RAM4 GB
Memori Internal32 GB, 64 GB
Kamera13 MP (wide)
BateraiLi-Po 4230 mAh

 

HP Oppo RAM 4 GB pertama datang dari series A16K dimana HP ini memiliki performa yang cukup tinggi dalam segi kemampuan. Chipset yang di bawa dengan pabrikan MediaTek Helio G35. Serta tambahan RAM 4 GB yang mumungkinkan penggunanya mengakses beberapa aplikasi secara bersamaan dengan mudah.

Baca Juga  Daftar 5 Rekomendasi HP Vivo Terbaru 2023

Untuk segi layar HP ini memiliki panel layar IPS LCD dengan 6.52 inci. Gambar yang di hasilkan dari samrtphone cukup jelas dengan grafik yang baik. Tidak hanya itu pada segi kamera oppo a16k ini memiliki spesifikasi lensa yang cukup tinggi dengan 13 MP wide. Sehingga hasil foto atau video yang di terima menjadi lebih jelas dan terang.

2. Oppo A55

Jual OPPO A55 4/64GB - Starry Black | eraspace.com

Spesifikasi Oppo A55

LayarIPS LCD 6.51 inci
ChipsetMediaTek Helio G35
RAM4 GB
Memori Internal64 GB
Kamera50 MP (wide) 2 MP (macro) 2 MP (depth)
BateraiLi-Po 5000 mAh

 

HP Oppo RAM 4 GB berikutnya datang dari series A55. Smartphone ini memiliki performa yang cukup gahar dalam multitasking serta aplikasi berat sekalipun. Karena telah menggunakan chipset dari MediaTek Helio G35. Yang di dukung oleh RAM 4 GB sehingga tingkat kinerja yang di berikan menjadi lebih optimal.

Pada segi kamera HP ini memiliki spesifikasi yang unggul dengan membawa lensa utma 50 MP wide. Sehingga hasil dalam foto atau video terlihat lebih jelas serta warna yang di dapatkan natural. Layar HP ini menggunakan panel IPS LCD dengan bentang layar 6.51 inci yang lega dalam menghasilkan gambar cukup baik di lihat oleh mata.

Baca Juga  Inilah Spesifikasi HP Buatan Korea Utara yang Sangat Populer

3. Oppo A57

Jual Hp Oppo A57 4/64 Gb - Oppo A 57 Ram 4Gb Rom 64 Gb Garansi Resmi Oppo -  Jakarta Pusat - PT. Muhamad Febriani | Tokopedia

Spesifikasi Oppo A57

LayarIPS LCD 6.56 inci
ChipsetMediaTek Helio G35
RAM4 GB
Memori Internal64 GB, 128 GB
Kamera13 MP (wide) 2 MP (depth)
BateraiLi-Po 5000 mAh

 

HP Oppo RAM 4 GB Terbaru kali ini dari series keluaran A57 generasi baru. Yang memilikis pesifikasi cukup gahar dalam menjalankan aplikasi utama yang di perlukan seperti sosial media dan game. HP ini memiliki chipset dengan pabrikan MediaTek Helio G35 yang terkenal gahar. Serta mendapat sokongan RAM 4GB yang semakin optimal.

Untuk segi layar yang di miliki HP ini hadir dengan panel IPS LCD 6.56 inci. Kualitas yang di berikan dalam menjalankan grafik ganbar serta kontur lumayan bagus. Smartphone inijuga di lengakapi oleh kamera dengan resolusi 13 MP. Yang memiliki hasil foto dengan kualitas terbaik di kelasnya.

4. Oppo A16

Beli OPPO A16 - OPPO Store (Indonesia)

Spesifikasi Oppo A16

LayarIPS LCD 6.52 inci
ChipsetMediaTek Helio G35
RAM3 GB, 4 GB
Memori Internal32 GB, 64 GB
Kamera13 MP (wide) 2 MP (macro) 2 MP (depth)
BateraiLi-Po 5000 mAh

 

HP Oppo dengan RAM 4 GB ini memiliki kesamaan dengan series A16K. Namun memiliki beberapa spesifikasi yang berbeda yang di bawanya. Salah satunya dalam segi performa yang di hadirkan. Oppo A16 ini lebih awet dalam penggunaan karena memiliki baterai dengan kapasitas besar 5000 mAh.

Baca Juga  Daftar Rekomendasi HP Layar Lebar 7 Inci Terbaru

Selain itu untuk segi performa yang di bawa HP ini memiliki chipset MediaTek Helio G35. Dengan bantuan RAM 4 GB memberikan tingkat kualitas dalam menjalankan beberapa aplikasi secara bersamaan menjadi lebih ringan.

5. Oppo A53

OPPO A53 Specs | OPPO Indonesia

Spesifikasi Oppo A53

LayarIPS LCD 6.5 inci
ChipsetQualcomm Snapdragon 460
RAM4 GB, 6 GB
Memori Internal64 GB, 128 GB
Kamera13 MP (wide) 2 MP (ultrawide) 2 MP (depth)
BateraiLi-Po 5000 mAh

 

Oppo selalu menghadirkan smartphone dengan spesifiksi yang tidak kaleng-kaleng. HP ini memiliki performa yang tinggi dengan di tenagai oleh chipset Qualcomm Snapdragon 460. Yang memberikan pengoptimalan dalam segi multitasking aplikasi yang di jalankan. Serta memainkan game dengan grafik yang lumayan dapat berjalan dengan cukup lancar.

Untuk segi kemampuan dalam keseharian HP ini telah di bekali oleh baterai dengan kapasitas 5000 mAh. Yang mampu bertahan dalam pemakaian seharian full dengan sekali cahrger. Selain itu dalam hal kamera smartphone ini sudah lebih baik dengan hasil foto yang jelas serta kontras yang bagus. Karena memiliki lensa utama dengan 13 MP wide.

Leave a Comment