Tips Memilih Modem Wifi Portable Terbaik

saungfirmware.id – Modem Portable Terbaik – Sekarang perekembangan teknologi yang semakin pesat juga di dorong dengan kebutuhan sesorang akan informasi yang ada. Banyak orang membutuhkan internet untuk mengakses informasi, bekajar ataupun untuk kerja.

Akses internet yang di butuhkan biasanya berasal dari sinyal atau provaider kartu yang di punya. Namun sekarang banyak juga akses internet yang dapat di gunakan salah satunya dengan menggunkan modem wifi portable terbaik.

Alat ini biasanya di gunkan untuk mengakses internet yang di butuhkan oleh perangkat ponsel ataupun laptop. Karena namanya yang portable sehingga bentuk dan ukuranya dapat di bawa kemana saja.

Berbeda dengan wifi yang terpasang di rumah atau kantor yang ukuranya jauh lebih besar. Modem Wifi portable ini memiliki ukuarn serta baterai yang ada di dalamnya. Biasanya modem portable ini menggunkan sistem isi ulang paket untukdapat di gunakan.

Modem Wifi Portable Terbaik

Berikut daftar tips memilih modem wifi portable terbaik, sehingga sobat tidak salah memilih.

Baca Juga  Rekomendasi TV LED Murah Berkualitas Terbaik

1. Huawei E5576

Modem Huawei E5576 Black | Harga Huawei E5576 | Dorangadget.com

Modem portable terbaik dari huawei ini merupakan merek yang sudah ternama di dunia. Selain memproduksi smartphone serta laptop brand ini juga memproduksi modem portable dengan series E5576.

Modem portabel ini telah mendukung semua jaringan internet 4G yang ada di indonesia. Sehingga memudahan akses yang dapat di lakukan. Dengan kecepatan internet mencapai 150 Mbps akses yang dapat anda lakukan menjadi lebih cepet. Modem portabel terbaik ini memiliki kapasitas yang dapat di akses mencapai 16 user perangkat.

Harga : Rp 645.000

2. Huawei E5577 Max

Huawei Modem Wifi E5577 Max 4G | iStyle

Series terbaru dari portable wifi miliki huawei ini merupakan versi yang lebih tinggi dari versi sebelumnya. Dimana fitur yang di tawarkan memiliki keunggulan yang lebih baik dari pendahulunya.

Walaupun dengan harga yang mahal modem portabel terbaik ini telah di bekali dengan penyimpanan kartu microSD. Untuk segi kecepatan modem ini memiliki sinyal 4G dengan dukungan semua operator di indonesia. Dengan kecepatan akses internet mencapai 150 Mbps.

Baca Juga  Aplikasi Browser Terbaik dan Terpopuler 2023

Harga : Rp 975.000

3. Smartfren Andromax S1

Jual READY Modem S1 - 6 Bulan (Ori Langsung Dari Gallery Smartfren Resmi ) - Kota Bogor - Qwerty Inovation | Tokopedia

Salah saru modem portabel terbaik kali ini datang dari bren smartfren. Fitur yang di bawa modem portable ini menjadi nilai yang di unggulkan dengan fitur 4G+ Cat 7 dan WiFi 5GHz & 2.4 GHz. Menghasilkan koneksi internet yang lancar serta lebih stabil.

Walaupun dengan harga yang mahal fitur sobat sudah mendaptkan keunggulan mulai dari segi fitur dam kinerja. Dengan sistem cek kuota yang tersedia sobat dapat melihat sisa paket kuota yang tersisa.

Modem portable ini juga di bekali dengan kemampuan daya tahan baterainya yang sangat lama. Dimana di klaim bisa bertahan sampai dengan 20 jam.

Harga : Rp 1.800.000

4. MQ531

MODEM WIFI 4G MQ531 - MDP IT & Electronic Store

Modem portable terbaik selanjutnya datang dari series MQ531. Walaupun nama modem portable ini tidak familiar namun kemampuan yang di bawanya cukup terbaik. Dimana kinerja akses internet yang tersedia mencapai 150 Mbps.

Modem portable ini juga di lengkapi dengan akses internet yang dapat di gunakan mencapai 10 user perangkat. Untuk segi daya tahan baterai modem ini memiliki ketangguhan baterai mencapai 8 jam. Dengan kapasitas baterai yang di miliki sebesar 2000mAh.

Baca Juga  Rekomendasi HP Gaming 1 Jutaan terbaik 2023

Harga : Rp 430.000

5. Prolink PRT7011L

√ Harga PROLINK PRT7011L Smart 4G LTE Wi-Fi Hotspot Terbaru | Bhinneka

Bagi beberapa orang sudah sering mendengar nama brand ini. Modem portabel dari prolink merupakan modem yang sedang berkembang di indonesia. Dan delah memiliki kepercayaan yang tinggi dengan produk yang di hasilkanya.

Modem portabel terbaik ini memiliki fitur unggulan dimana memiliki kecepatan internet hingga 300 Mbps. Yang mendukung semua operator sinyal yang ada di Indonesia. Sehingga penggunaanya menjadi lebih mudah.

Dari segi kapasitas perangkayt yang dapat di akses modem portable ini memiliki kapsitas user perangkat mencpai 11 perangkat. Sehingga memudahkan anda ketika sedang berpergian dengan keluarga atau teman.

Harga : Rp 757.000

Leave a Comment