Rekomendasi HP Gaming 1 Jutaan terbaik 2023

Saungfirmware.idHP Gaming 1 Jutaan. Ingin memperoleh HP gaming dengan fitur oke pada harga dapat dijangkau? Anda tidak butuh cemas, karena kami akan pilih handphone gaming sejutaan berperforma kuat untuk bermain games. Walaupun harganya dekati sejutaan, tetapi pemilihan fiturnya benar-benar mengagumkan untuk ajak Anda bermain games bersama atau mungkin bermain games bersama rekan atau keluarga. Seperti bermain PUBG, Mobile Legends atau games yang lain.

Bahkan juga beberapa salah satunya dapat mainkan games berat grafis seperti Genshin Impact. Tetapi tidak jamin akan berjalan mulus sepanjang permainan, minimal cukup untuk bandrol harga sekitaran satu juta. Dari sisi chipset, minimal handphone gaming sejutaan ini telah memakai processor mid-range Snapdragon atau Mediatek. Tidak itu saja, processor ini tetap disokong kemampuan memory yang cukup.

Oleh karena itu Pricebook ini kali akan coba mereferensikan beberapa HP gaming 1 jutaan dengan fitur oke untuk bermain games.

Rekomendasi HP Gaming 1 Jutaan

Berikut daftar 1 juta HP gaming yang dapat bermain PUBG atau Mobile Legends serta game lainnya.

1. HP Gaming 1 Jutaan Redmi 10 (2022)

HP Gaming 1 Jutaan

 

Hp Gaming 1 jutaan pertama kali yang dapat kamu bidik ialah Redmi 10 yang di-launching di tahun 2022. Tetapi, sedikit peralihan yang sudah dilakukan. Untuk kekuatan gaming dipercaya processor Mediatek Helio G88 yang baik sekali di fragmen ini. Games seperti PUBG atau Mobile Legends bisa dimainkan lancar dan jaya.

Selanjutnya, disokong oleh monitor Full HD+ (1080 x 2400 pixel) dengan refresh rate 90Hz dan diproteksi oleh susunan Corning Gorilla Glass 3. Minimal grafisnya benar-benar tajam dan pergerakannya lebih lembut dari monitor standard. Mekanisme operasi yang dipakai Redmi 10 (2022) jalankan MIUI 12.5 Enhanced Edition berbasiskan Android 11 dengan feature Atomized Memori yang bisa memaksimalkan RAM untuk perform lebih bagus.

2. Infinix Catatan 11

Hp Gaming 1 jutaan

Infinix Catatan 11 dapat menjadi opsi untuk mereka yang cari handphone gaming sejutaan. Masalahnya handphone Infinix ini diberi fitur yang cukup memberikan dukungan Anda saat bermain games. PUBG atau Mobile Legend dapat berjalan mulus. Disamping itu, disokong oleh monitor AMOLED 6,7 inch dengan resolusi Full HD+ 1080 x 2400 pixel. Cukup lega untuk menyaksikan posisi lawan waktu bermain PUBG.

Menariknya, games seperti Genshin Impact bisa dimainkan walau dengan seting paling rendah 30fps. Cukup untuk handphone harga sejutaan. Dari sisi perform, Infinix Catatan 11 dilengkapi oleh chipset MediaTek Helio G88 bersama RAM 4GB dan ROM 64GB. Sementara, batterynya memiliki 5.000 battery dan disokong pengisian cepat 33W.

3. Redmi 9

https://media.pricebook.co.id/images/product/L/93097_L_1.jpg

Hp Gaming 1 jutaan untuk sejuta umat ialah Redmi 9 yang mempunyai fitur tinggi dalam kelasnya. Pada harga yang masih tetap dapat dijangkau, Anda dapat bermain games dengan senang karena pemakaian processor MediaTek Helio G80. Hasil dari ulasan Pricebook, Redmi 9 dapat jalankan games PUBG dengan seting optimal grafis HD dan frame rate tinggi. Maknanya handphone ini masih lumayan pas untuk gaming,

Genshin Impact bisa juga dimainkan pada seting paling rendah yakni 30 frame per detik. Tetapi tidak boleh mengharap dapat bermain secara nyaman sepanjang permainan, karena frame rate berfluktuasi di range 15-18 FPS. Untuk memory, opsinya ialah RAM 3GB atau RAM 4GB. Anda bisa juga bermain games beberapa jam karena dilengkapi battery besar 5020mAh.

Yang memikat, monitor Redmi 9 telah mempunyai resolusi FullHD+ 1080 x 2340 pixel dan Gorilla Glass 3. Benar-benar nyaman untuk bermain games atau melihat film.

5. Infinix Hot 11S NFC

https://www.teknolalat.com/wp-content/uploads/2021/11/infinix-hot-11s-nfc.jpg

Sejuta opsi handphone gaming selanjutnya ialah Hot 11S NFC. Selainnya memiliki kemampuan NFC untuk pengujian dan pengisian saldo eMoney, handphone ini oke untuk bermain games. Performnya sendiri dilengkapi processor MediaTek Helio G88 yang disokong RAM 4 GB dan ROM 64 GB. Processor ini sebetulnya jadi unggulan handphone kelas menengah.

Kekuatan gamingnya hampir sama dengan seri Infinix Catatan 11, karena sama memakai processor Mediatek Helio G88. Dan bermain games semakin nyaman dengan layar-lebar 6,78 inch memiliki resolusi Full HD+ yang memberikan dukungan refresh rate 90Hz. Handphone terkini Infinix ini diberi battery besar 5.000mAh yang disokong supercharger 18W. Untuk pencinta fotography, ada tiga camera belakang, satu memiliki resolusi 50MP dan camera depan memiliki resolusi 8MP.

Leave a Comment