Rekomendasi HP Yang Bagus Untuk Bermain Game Berat

saungfirmware.id – HP Yang Bagus Untuk Main Game – Saat ini era teknologi sangat berkembang pesat seiring berjalanya waktu banyak Game yang bermunculan sebagai sarana hiburan. Game yang tersedia saat ini tidak melulu dalam ranah PC ataupun Playstation.

Sekarang banyak game yang di adaptasi untuk di mainkan dalam mobile atau HP. Dengan banyaknya game yang dapat di mainkan di HP. Perkmbangan Smartphone yang di gunakan juga semakin banyak sekarang.

HP untuk game dengan berbagai merek bermunculan saat ini sebagai kebutuhan pasar akan smartphone yang bagus untuk bermain game. Spesifikasi yang di butuhkan dalam bermain game di HP juga menjadi nilai utama seseorang dalam membeli smartphone untuk game.

HP Yang Bagus Untuk Bermain Game

Berikut Daftar HP Yang Bagus Untuk Bermain Game, yang sobat bisa baca sebagai saran untuk memilih HP dengan spesifikasi game terbaik.

1. Asus ROG Phone 6D Ultimate

Asus ROG Phone 6D Ultimate Özellikler ve Fiyatları - Specifications Plus

 

Spesifikasi Asus ROG Phone 6D Ultimate

LayarAMOLED 6.78 inci
ChipsetMediaTek Dimensity 9000+
RAM16 GB
Memori Internal512 GB
Kamera50 MP (wide) 13 MP (ultrawide) 5 MP (macro)
BateraiLi-Po 6000 mAh

 

HP asus memang di kenal dengan ketangguhanya apalagi dalam segi game. Smartphone ini memiliki spesifikasi yang tinggi untuk digunakan dalam bermain game berat sekalipun. Karena spesifikasi yang di bawanya sudah sangat baik serta mumpuni.

Baca Juga  Download Firmware Fastboot Asus Zenfone Max Z010D (ZC550KL) Gratis 100% Work

HP ini mendukung performa chipset dari MediaTek Dimensity 9000+ yang sangat gahar dalam segi performa yang di hasilkan. Dengan dukunvgan RAM 16 GB memberikan daya kinerja dalam menjalankan game berat sekalipun akan terasa ringan serta nyaman.

2. ZTE Nubia Red Magic 8 Pro

Jual NUBIA Red Magic 8 Pro 8/128Gb - Black - Jakarta Barat - Apple-Tree | Tokopedia

Spesifikasi ZTE Nubia Red Magic 8 Pro

LayarAMOLED 6.8 inci
ChipsetQualcomm Snapdragon 8 Gen 2
RAM8 GB, 12 GB, 16 GB
Memori Internal128 GB, 256 GB, 512 GB
Kamera50 MP (wide) 8 MP (ultrawide) 2 MP (macro)
BateraiLi-Po 6000 mAh

 

HP yang bagus untuk bermain game selanjutnaya datang dari merek ZTE Nubia. HP ini memiliki spesifikasi nyang tinggi dalam perilisanya. Di lengkapi dengan layar yang sudah AMOLED menjadikan performa grafik yang di berikan menjadi lebih tajam.

Untuk segi performa yang di berikan smartphone ini memiliki chipset dari Qualcomm Snapdragon 8 Gen 2 terbaru. Dengan dukungan RAM besar yang di miliki sampai 12 GB sehingga tingkat kinerja yang di hasilkan dari HP ini menjadi gahar dalam menjalankan game berat sekalipun.

Baca Juga  Daftar HP Asus Terbaru: Pilihan Gaya dan Performa Terbaik!

3. iQOO 11 Pro

vivo iQOO 11 Pro, Ditenagai Snapdragon 8 Gen 2 dengan RAM 8-16 GB

Spesifikasi iQOO 11 Pro

LayarLTPO4 AMOLED 6.78 inci
ChipsetQualcomm Snapdragon 8 Gen 2
RAM8 GB, 12 GB, 16 GB
Memori Internal256 GB, 512 GB
Kamera50 MP (wide) 50 MP (ultrawide) 13 MP (telephoto)
BateraiLi-Po 4700 mAh

 

HP yang cocok untuk bermain game selanjutnya datang dari merek iQoo 11 Pro. HP ini memiliki spesifikasi yang cukup berkelas tentunya. Dengan menerapkan spesifikasi yang tinggi menjadikan performa yang di berikan juga semakin meningkat.

Dari segi chipset yang di bawa HP ini memiliki prosesor dari Qualcomm Snapdragon 8 Gen 2 yang bertenaga tinggi. Serta bantuan dari RAM yang di bawa sampai dengan 12 GB Ram. Sehingga performa yang di berikan dalam menjalankan apliaksi atau game berat lebih bertenaga serta lancar.

4. Asus ROG Phone 6

Asus ROG Phone 6, Ditenagai Snapdragon 8+ Gen 1 dengan RAM 8-16 GB

Spesifikasi Asus ROG Phone 6

LayarAMOLED 6.78 inci
ChipsetQualcomm Snapdragon 8+ Gen 1
RAM8 GB, 12 GB
Memori Internal256 GB
Kamera50 MP (wide) 13 MP (ultrawide) 5 MP (macro)
BateraiLi-Po 6000 mAh

 

HP yang bagus untuk bermain game selanjutnay dari series Asus kembali yang menghadirkan game dengan tingkat performa yang tinggi. HP ini di bekali dengan layar AMOLED 6,78 inci, sehingga kulitas yang di berikan dalam menjalankan grafik game menjadi lebih tajam serta berkualitas tinggi.

Baca Juga  Rekomendasi HP Sony Terbaru Juni 2023

Untuk segi kinerja prosesor yang di miliki menggunakan Chipset Qualcomm Snapdragon 8+ Gen 1. Walaupun masih dengan generasi 1 namun hasil serta performa yang di berikan sudah siap melibas game-game berat sekalipun. Karena di dukung pula oleh RAM yang besar 12 GB.

5. Asus ROG Phone 6 Pro

ROG Phone 6 Pro | ROG Phone 6 Pro | Gaming Phones|ROG - Republic of Gamers| ROG Indonesia

Spesifikasi Asus ROG Phone 6 Pro

LayarAMOLED 6.78 inci
ChipsetQualcomm Snapdragon 8+ Gen 1
RAM18 GB
Memori Internal512 GB
Kamera50 MP (wide) 13 MP (ultrawide) 5 MP (macro)
BateraiLi-Po 6000 mAh

 

HP yang bagus untuk bermain game selanjutnya masih di kuasi oleh pan]brikan asus. Smartphone ini memiliki ranah pasarnya sebagai HP gaming terbaik yang paling banyak di minati saat ini.

HP dengan spesifikasi tinggi sekelas asus memberikan pengalaman yang tinggi dalam segi gaming nya. Karena telah di lengkapi dengan chipset Qualcomm Snapdragon 8+ Gen 1, yang bertenaga dalam menjalankan aplikasi game berat serta memberikan performa yang gahar pada saat menjalankan game berat.

Leave a Comment