Crowd City MOD APK 1.3.9 ( Full Skins & No Ads ) Latest 2020

Download game Crowd City MOD APK 1.3.9 ( Full Skins & No Ads ) Latest 2020

Download Crowd City MOD APK 1.3.9 ( Full Skins & No Ads ) Latest 2020

Informasi : Crowd City MOD APK 1.3.9 ( Full Skins & No Ads ) Latest 2020
GenreArcade
Version1.3.9
DevoloperVOODOO
RequiresAndroid 4.2 And Up To Recomended
Size54 MB
Fitur ModFull Skins & No Ads
Update06/01/2020

Download game Crowd City MOD APK 1.3.9 ( Full Skins & No Ads ) Latest 2020. Mau Lihat Detail Informasi dari game Crowd City MOD APK 1.3.9 ( Full Skins & No Ads ) Latest 2020 ? Bisa Kalian Lihat Di Bawah ini Yah. Download Crowd City MOD APK 1.3.9 ( Full Skins & No Ads ) Latest 2020 Versi terbaru dari Crowd City Yang telah di MOD.

[Description : Crowd City MOD APK 1.3.9 ( Full Skins & No Ads ) Latest 2020]

Jika Kamu merasa kesepian, biarkan mencoba bergabung dengan sekelompok jogging di jalan dan berbicara dengan mereka. Crowd City (MOD Unlock All Skins, No ADS) adalah rilis terbaru Voodoo, peringkat # 1 Arcade di App Store. Jika di Hole.io, Kamu memakan seluruh kota dengan black hole, dalam game ini, Kamu tidak memakan siapa pun tetapi cukup mengundang semua orang di kota untuk bergabung dengan grup Kamu dan berlari bersama.

Baca Juga  Hotel Hideaway MOD APK v3.17.4 | Latest Version 2020

Buat kerumunan terbesar
Seperti namanya, kota tempat Kamu tinggal adalah kota yang ramai dan ramai dan banyak orang bergerak. Semua sibuk dengan pekerjaan mereka. Tugas Kamu memimpin sekelompok orang, menjalankan dan mengundang semua orang untuk bergabung dengan mendekati mereka selama beberapa waktu.

Crowd City adalah permainan kompetitif seperti Hole.io. Dalam pertandingan, Kamu dan 9 pemain lainnya bersama-sama memimpin sekelompok orang (dibedakan oleh warna yang berbeda). Setiap pertandingan berlangsung dua menit, setelah waktu itu, kelompok dengan jumlah yang lebih besar akan menang. Orang yang memiliki warna putih berada di jalan yang tidak tertarik oleh kelompok mana pun, jadi Kamu harus mulai dengan menarik orang-orang ini daripada menyerang kelompok lain.

Tunggu! Apakah saya mengatakan serangan? Menyerang di Crowd City bukanlah pertarungan atau kekerasan. Kamu dapat menarik anggota tim lain dengan mendekati mereka. Tapi hati-hati karena jika mereka memiliki anggota yang lebih besar dari Kamu, mereka dapat “menelan” semua anggota Kamu dan permainan Kamu akan berakhir. Namun, Kamu dapat “mencuri” beberapa anggota mereka jika Kamu pkamui bergerak, tetapi saya rasa ini bukan ide yang baik.

Baca Juga  Rekomendasi 5 Aplikasi Baca Novel Offline Terbaik Pilihan Pembaca

Kontrol sederhana
Permainan Voodoo sederhana dan sering minimalis dalam cara mereka mengendalikan, tidak terkecuali Crowd City. Mudah dimainkan, sederhana, dan membuat ketagihan, apa yang sering dikatakan pemain tentang permainan mereka. Dalam permainan ini, Kamu hanya perlu mengendalikan arah kerumunan dengan cara yang cerdas untuk menarik sebanyak mungkin orang. Jika pemain lain lebih cepat, mereka akan menarik orang di jalan sehingga Kamu tidak bisa menumbuhkan kerumunan Kamu.

Cara terbaik untuk mencuri semua anggota kelompok lain adalah memojokkan mereka sehingga mereka tidak mungkin melarikan diri. Ingatlah bahwa ketika Kamu memiliki lebih banyak pasukan, Kamu adalah juara yang tidak terkalahkan.

Dapatkan 1 teratas dan dapatkan bintang
Pemain dalam game ini berasal dari seluruh dunia. Setiap kali Kamu mengalahkan semua pemain lain dan memenangkan 1 teratas, Kamu akan mendapatkan banyak bintang. Bintang itu untuk membeli lebih banyak orang saat Kamu memulai permainan. Semakin besar jumlah orang, semakin banyak keuntungan yang Kamu miliki dibandingkan pesaing Kamu.

Grafik sederhana
Kota-kota di Crowd City disimulasikan dengan grafik 3D. Adegan seperti pohon, rumah sangat mirip dengan kenyataan. Namun, manusia di dalam game adalah kebalikannya. Kamu dapat melihat semua orang dirancang sama, hanya berbeda dalam warna. Selain itu, suara juga membantu membuat permainan lebih menyenangkan.

Baca Juga  Bypass FRP Samsung A70 SM-A705F Android 9 Last Security | New Method 2020

Gambaran
Crowd City adalah gim rekreasi yang bagus dengan gameplay yang kreatif dan menyenangkan. Permainan ini memiliki banyak tantangan dan persaingan secara real time. Setiap pertandingan hanya berlangsung 2 menit, sehingga Kamu dapat memainkan permainan di mana saja, kapan saja. Ingatlah bahwa perangkat Kamu harus terhubung ke Internet untuk memastikan itu berfungsi.

Download : Crowd City MOD APK 1.3.9 

Crowd City MOD APK 1.3.9 ( Full Skins & No Ads ) Latest 2020 =>> DOWNLOAD
Crowd City (Versi Original) Latest 2020 =>> DOWNLOAD

Penutup.
Nah itulah dari Crowd City MOD APK 1.3.9 ( Full Skins & No Ads ) Latest 2020 Semoga bermanfaat bagi kalian semua, terimakasih Telah berkunjung. jika menemukan halaman atau Apapun harap Lapor di kolom Komentar di bawah ini.

Leave a Comment