Clash of Clans MOD APK 13.0.25 (Unlimited Money) Terbaru 2020

Download game Clash of Clans MOD APK 13.0.25 (Unlimited Money) Terbaru 2020

Download Clash of Clans MOD APK 13.0.25 (Unlimited Money) Terbaru 2020

Informasi : Clash of Clans MOD APK 13.0.25 (Unlimited Money) Terbaru 2020
GenreAction, Adventure, laga, Strategy
Version13.0.25
DevoloperSupercell
RequiresAndroid 4.2 And Up To Recomended
Size185 MB
Fitur ModUnlimited Money
Update04/01/2020

download game Clash of Clans MOD APK 13.0.25 (Unlimited Money) Terbaru 2020. Mau Lihat Detail Informasi dari game Clash of Clans MOD APK 13.0.25 (Unlimited Money) Terbaru 2020 ? Bisa Kalian Lihat Di Bawah ini Yah. Download Clash of Clans MOD APK 13.0.25 (Unlimited Money) Terbaru 2020 Versi terbaru dari Clash Of ClansYang telah di MOD.

Clash of Clans (MOD Emas / Permata / Minyak Tidak Terbatas) adalah game mobile yang menarik dalam game strategi online klasik dan game panas untuk Android + iOS, game ini dikembangkan oleh Supercell, sebuah perusahaan game Finlandia. Game ini menampilkan grafik 3D bersama dengan gameplay taktis unik dalam pertempuran yang berapi-api dan baru yang telah menarik jutaan gamer di seluruh dunia. Saat ini, Clash of Clans (CoC) adalah salah satu game strategi terlaris sepanjang masa, menerima peringkat tinggi dari para gamer dan merupakan salah satu game dengan penghasilan tertinggi di Appstore dan Google Play. Sebagai penggemar setia taktik, Clash of Clans adalah pilihan tepat untuk Kamu.

Baca Juga  Hotel Hideaway MOD APK v3.17.4 | Latest Version 2020

Dalam permainan, Kamu akan mulai dengan sebuah tanah, di mana dengan sumber daya yang tersedia. Kamu harus membuat kerajaan Kamu sendiri, membangun gedung, merekrut tentara. Game ini menawarkan berbagai karya defensif seperti jebakan, menara, meriam, dan dinding. Karya-karya ini dapat ditingkatkan menjadi lebih kuat, membantu Kamu melawan serangan dari monster dan pemain lain. Setiap pemain memiliki cara sendiri untuk meningkatkan, Kamu dapat berpikir sendiri atau merujuk pada pengalaman gamer terkenal.

upgrade clash of clans
Setelah Kamu membangun struktur pertahanan, sekarang Kamu dapat merekrut tentara. Clash of Clans memiliki segudang jenis tentara yang berbeda, mulai dari pejuang, pendekar pedang, ahli sihir dan bahkan naga. Selain struktur pertahanan, prajurit juga dapat ditingkatkan untuk meningkatkan kekuatan mereka dalam pertempuran dan pertahanan. Kamu tidak hanya akan mempertahankan benteng, tetapi Kamu juga akan menggunakannya sebagai kekuatan utama yang dapat Kamu gunakan untuk mengambil alih tanah pemain lain atau untuk membunuh monster dalam mode kampanye untuk mendapatkan EXP dan koin emas.

Baca Juga  Cara Menambahkan Aplikasi di Indihome dengan Mudah

Bagian paling menarik dari bermain Clash of Clans adalah ketika harus menyerang pemain lain. Kamu harus membangun taktik tertentu, perlu menghitung dengan hati-hati untuk bisa menang. Dengan kata lain, Clash of Clans bukanlah permainan yang akan dimenangkan orang kaya.

Bergabunglah dengan guild terkuat
Kamu bisa berteman dengan pemain lain, teman Kamu, atau bergabung dengan guild untuk meminta bantuan ketika harus menyerang. Serikat Kamu akan mengirimkan bantuan penyelamatan dan dapat menyerang serta menyerang. Ini adalah salah satu fitur yang menjadikan Clash of Clans salah satu game interaktif paling menarik. Game ini juga memiliki peringkat untuk menunjukkan kekuatan guild.

Kamu harus bergabung dengan guild sesegera mungkin, karena Kamu tidak hanya didukung tetapi Kamu juga dapat meminta banyak pasukan dari guild. Untuk permainan taktis, hanya beberapa pasukan yang membuat perbedaan.

Grafik & suara
Berbicara tentang grafis dan suara dalam permainan, saya dapat berbagi dengan Kamu bahwa tidak ada yang lebih indah, kualitas grafik 3D sangat tajam, di samping itu adalah warna yang cerah, menarik dan sangat eye-catching akan membuat Kamu tenggelam dalam pertempuran yang berapi-api. Efek ledakan ranjau darat dalam pertempuran dan musik simfonik akan membuat Kamu merasa seperti Kamu adalah peran dalam karakter dalam permainan.

Baca Juga  Download File Bypass Micloud Xiaomi Mi 5 (Gemini) Gratis

peta clash of clans
Ringkasan
Clash of Clans adalah salah satu game taktis yang berperingkat tinggi di ponsel belakangan ini. Game ini telah diterbitkan di platform Android dan iOS dengan pembaruan terbaru. Jangan ragu untuk mengundang teman untuk bergabung dan menciptakan kerajaan Kamu sendiri.

Kamu dapat mengunduh game melalui tautan di bawah ini, juga memiliki versi APK.

Download : Clash of Clans MOD APK

Clash of Clans MOD APK 13.0.25 (Unlimited Money) Terbaru 2020 =>> DOWNLOAD
Clash of Clans (Versi Original) Terbaru 2020 =>> DOWNLOAD

Penutup.
Nah itulah dari Clash of Clans MOD APK 13.0.25 (Unlimited Money) Terbaru 2020 Semoga bermanfaat bagi kalian semua, terimakasih Telah berkunjung. jika menemukan halaman atau Apapun harap Lapor di kolom Komentar di bawah ini.

Leave a Comment