Bypass Anti Theft Blackberry Z3 Tested

Blackberry protect yaitu aktivitas gratis dari RIM yang memperlihatkan layanan backup file, mengunci perangkat, melacak keberadaan handphone, reset ulang handphone dan pengiriman notifikasi kepada si pengguna. Untuk perangkat blackberry Z3 sudah dibekali dengan OS 10 sehingga sanggup mengaktifkan fitur blackberry proteck ini. Sering kali para pengguna lupa email atau password id nya, sehingga ponsel itu tidak sanggup dipakai alasannya yakni diharuskan memasukan email dan passwordnya.

Baca juga: Bypass Anti theft Blackberry Q10 Tested

Banyak pengguna beropini solusi untuk membypass blackberry protect, salah satunya yaitu mendowngrade versi os pola nya dari versi 13.3.3 ke versi 13.3.1 tapi itu hanya menghasilkan kedipan merah sehingga ponsel tidak sanggup hidup.

Anti theft atau blackberry protect adalah

Pada saat di upgrade ke versi 13.3.3, blackberry protect id nya tidak hilang. Kuota yang harus disediakan pun harus banyak untuk mendownload rapido blackberry z3, bagaimana tidak? jikalau sobat mendownload satu rapido, dan rapido itu tidak work, sayangkan kuota yang dikeluarkan dan perjuangan menjadi sia-sia? Tapi jangan khawatir kali ini saya akan membagikan tutorial bypass blackberry protect id Z3. Untuk materi download nya sanggup sobat dapatkan secara gratis.


Download Bypass BB Protect /Anti theft Blackberry Z3:

Baca Juga  Mudah! Begini Cara Menutup Kartu Kredit BCA

Cara Bypass BB Protect /Anti theft Blackberry Z3 :

  • Buka autoloader BlackBerrynya, terhubung ke pc / laptop.
  • Biarkan perangkat blackberry masuk ke menu sehabis flashing.
  • Konfigurasi menyerupai biasa dan terhubung ke wifi yang tersedia. (Disarankan wifi yang kenceng ya koneksi)
  • Nah, sehabis terkoneksi wifi, perangkat bb akan meminta akun bb id.
  • Masukan bb id sembarang kemudian login. Lakukan login sebanyak 10-15 kali, Sampai tombol sigin tidak sanggup di tekan.
  • Matikan perangkat dengan cara tekan tombol power sekitar 2 detik, kemudian matikan!
  • Konfigurasi menyerupai biasa dan terhubung ke wifi yang tersedia. (Disarankan wifi yang kenceng ya koneksi)
  • BB protect kini sanggup dilewati.
Cara bypas blackberry protect (anti theft) blackberry Z3 os 10 ini sangat mudah, tergantung pada kita sendiri, jikalau ada kemauan niscaya ada hasil yang memuaskan. Beri komentar kalian di bawah ini dan jangan lupa share artikelnya jika bermanfaat. Selamat mencoba!

Leave a Comment