Bypass Anti theft Blackberry Q10 Tested

Mungkin sebagian dari kalian tidak tahu cara menghapus blackberry protect pada Q10 perangkat blackberry. Dengan file download besar, kita juga belum tahu apakah file itu benar tested atau tidak, kalo saja autoloader itu tidak tested, jadi kita harus men-download ulang versi autoloader lainnya dengan download file yang sama.

Jangan membuang-buang kuota dengan percuma tanpa ada hasilnya. Kali ini saya akan mengembangkan tutorial cara menghapus q10 melindungi blackberry dengan satu file autoloader dan trik nya. Kasus ini gres saya dapat kemarin, pengerjaan memakan waktu 5 jam lebih atau kurang! Saya telah melaksanakan segalanya salah satu cara downgrade dan memperbarui hasil tetap nihil. Kunci dalam hal ini yaitu menentukan versi autoloader, dan beberapa trik lain yang saya akan bagikan. Tutorial ini sangat menghemat kuota dan waktu, Segera aja siapin bahan pertama di bawah.
Anti theft atau blackberry protect adalah
Anti theft atau blackberry protect adalah sebuah fitur keamanan dari Blackberry yang memungkinkan kita mencegah dari pencurian. Pada dasarnya satu buah perangkat blackberry ini hanya bisa dimasukan satu email Blackberry ID. Jadi mustahil jika perangkat ini terkunci, kalian memasukan lagi alamat email yang baru.


Cara Bypass  Anti Theft Blackberry Q10:

  • Buka s pilih nomor 2. NON-STL, kemudian hubungkan telepon ke pc / laptop. Tunggu hingga selesai.
  • Setelah wiping selesai. Buka autoloader BlackBerrynya, kemudian hubungkan ke pc / laptop.
  • Biarkan perangkat blackberry masuk ke sajian sehabis flashing.
  • Konfigurasi menyerupai biasa dan terhubung ke wifi yang tersedia. (Disarankan wifi yang kenceng ya koneksi)
  • Setelah terkoneksi wifi, perangkat bb akan meminta akun bb id.
  • Masukan bb id sembarang kemudian login. Lakukan login sebanyak 10-15 kali atau minimal 10 kali, Sampai tombol sigin tidak dapat di tekan.
  • Matikan perangkat dengan cara tekan tombol power sekitar 2 detik, kemudian matikan!
  • Konfigurasi lagi ponsel kalian, jikalau masih meminta menghubungkan ke wifi, sambungkan saja.
  • BB Protect kini bisa kalian lewati.

Baca juga: Bypass Anti Theft Blackberry Z3 Tested

Dibawah ini yaitu video sehabis perangkat blackberry dihidupkan, saya tidak sempat video ketika melaksanakan sembarang loginnya, tapi dijamin cara ini tested sesuai pengalaman :

Lakukan wiping sehabis masuk menu

PERHATIAN!!!

Semua artikel di blog ini saya tulis sendiri dengan refrensi dari berbagai sumber termasuk foto dan semua file tidak berpassword alias "GRATIS". Dilarang keras untuk copy paste tanpa mencantumkan sumbernya. Untuk support blog ini agar terus memberikan tutorial lainnya bisa donasi melalui PayPal atau Pulsa

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel