Aplikasi Resmi Perpanjang SIM & Bikin SIM Baru GRATIS

 Aplikasi Resmi Perpanjang SIM & Bikin SIM Baru – Kabar gembira buat kalian semua karena membuat atau memperpanjang SIM A dan C tidak lagi harus capek-capek antri karena bisa dilakukan dimana saja dengan aplikasi SINAR ini dapat membantu Anda membuat atau memperpanjang SIM Card dari rumah.

April lalu, POLRI meluncurkan aplikasi bernama SINAR (SIM Nasional Presisi). Dan bagi anda yang memiliki masalah terutama pada waktu yang sedikit karena kesibukan pekerjaan atau kegiatan lainnya


Karena dengan aplikasi pintar ini Anda dapat memperpanjang atau membuat SIM di mana saja, bahkan dari rumah.

Dan nantinya, SIM card yang sudah dibuat atau diperpanjang akan dikirimkan melalui kantor pos ke alamat pemohon, sehingga masyarakat tidak perlu lagi capek untuk mengantri.

Untuk Pengiriman, pemohon bisa pilih dan atur sendiri, bisa datang ke SATPAS terdekat atau SIM Card bisa dikirim langsung kerumah pemohon karena Aplikasi ini sudah bekerjasama dengan kantor pos. 

Klik Gambar Tulisan Download/ INSTAL / Kunjungi Site di bawah untuk Mendapatkannya!


Cara Pembayaran Perpanjang SIM Online

Bagi Anda yang memiliki SIM Card (SIM), perpanjangan SIM Card harus dilakukan setiap lima tahun sekali. Apakah Anda sangat sibuk sehingga Anda lupa membayar tagihan perpanjangan SIM yang sudah mendekati tanggal jatuh tempo?

Tenang, jangan panik, sekarang Anda tidak perlu bingung lagi di mana melakukan pembayaran perpanjangan SIM yang mudah, cepat dan tentunya praktis karena kini Anda bisa membayar tagihan perpanjangan SIM melalui Toped.

Membayar tagihan perpanjangan SIM tentunya semakin memudahkan Anda dalam menghemat waktu karena dapat menyelesaikan pembayaran hanya dalam hitungan detik dan tidak perlu tenaga ekstra untuk keluar rumah.

Selain itu, Anda dapat dengan bebas memilih berbagai metode pembayaran yang ingin Anda gunakan, seperti melalui kartu kredit, kartu debit, ATM/Bank, internet banking, pembayaran langsung, virtual account dan OVO ke outlet minimarket langganan Anda seperti terdekat. Indomaret atau Alfamart.

Jadi tunggu apa lagi? Ayo bayar tagihan perpanjangan SIM langsung melalui Toped, selain mudah, praktis dan cepat juga! Selain itu, Anda akan menemukan fasilitas pembayaran invoice lainnya di Tokopedia.

Anda juga dapat membayar tagihan dari produk digital lain yang Anda butuhkan mulai dari pembayaran pajak online, tagihan telepon, pulsa, cicilan atau cicilan, gas PGN, tagihan real estate, pembayaran PBB, pembayaran tagihan dan masih banyak lagi. Jadi tunggu apa lagi? Mulai saja dulu, penuhi semua kebutuhanmu dengan mudah!

Cara menggunakann Aplikasi Resmi Perpanjang SIM cukup sederhana dan bisa dilakukan oleh siapa saja. Selain itu, Anda juga dapat mengunduh aplikasi ini secara gratis. Untuk Mendownloadnya, klik tombol di bawah ini