Headset Gaming Murah berkualitas, Terbaru 2023

Saungfirmware.idHeadset Gaming. Perlengkapan gaming termasuk headset dan earphone terkenal dengan harga setinggi langit. Tetapi, sekarang telah banyak produk earphone gaming pada harga yang semakin lebih murah. Kamu dapat temukan earphone gaming dengan harga 50k, 100k, 200k, max 1jt. Tetapi, tidak boleh asal-asalan pilih earphone supaya Anda masih tetap dapat nikmati permainan Anda.

Kami akan share panduan pilih earphone gaming murah terbaik untuk HP atau PC. Kami berikan referensi merek earphone gaming murah yang baik, seperti Rexus, Logitech G, Sades, Plextone, dan dbE. Agar tidak semakin ingin tahu, langsung kembali ke artikelnya ya!

6 Rekomendasi Headset Gaming murah terbaik

Seterusnya, kami akan mereferensikan 10 besar produk earphone gaming murah yang kami tentukan berdasar langkah kami lakukan pemilihan di atas. Beberapa produk itu diputuskan dengan jeli dengan pertimbangkan kualitas produk, ulasan konsumen dan tingkat keyakinan penjual. Produk kami digolongkan berdasar reputasinya di Pasar Shopee.

1. Earphone Gaming Rexus Vonix F30

Komplet dengan lampu LED RGB dan kabel extra kuat
Merk Rexus dikenali produknya pada harga yang dapat dijangkau. Salah satunya produk yang dapat diputuskan ialah earphone gaming Vonix F30. Earphone gaming murah dengan harga 200 beberapa ribu ini diperlengkapi LED RGB yang berpijar sama sesuai irama di dalam permainan.

Baca Juga  Hp Vivo RAM 8 GB: Rekomendasi Terbaik Tahun 2023

Anda pun tidak butuh cemas kabel earphone cepat rusak. Tali dibuat dari anyaman nilon yang dilapis selang karet padat. Tertarik atau kebakar arang rokok tidak cepat menghancurkan kabel. Bila Anda kerap bermain games sekalian merokok, pilih produk ini.

2. Earphone gaming Livedeas

Earphone gaming murah untuk handphone di bawah 100k
Anda mencari earphone gaming di bawah 100.000 rupiah? Kamu dapat pikirkan earphone gaming ini, lho. Bentuknya cukup kece dengan lampu LED yang berpijar saat disambungkan ke netbook atau PC. Disamping itu, bantalan telinga benar-benar nyaman dalam telinga Anda.

3. Vyatta Big Boom Gaming Earphone Ultra Bass

Modenya sederhana dan sederhana dengan super bass
Earphone gaming Vyatta diperlengkapi frekwensi rendah hingga sanggup hasilkan bass yang semakin lebih oke. Anda pun bisa nikmati permainan tanpa penangguhan audio lewat earphone. Ukuran dan design earphone Vyatta ini tambah simpel. Bila Anda menyenangi design minimalis earphone gaming Anda, pikirkan produk ini.

Produk ini diperlengkapi IPX4 hingga lebih tahan keringat. Memakai earphone ini semakin nyaman karena knop multi-fungsi. Seterusnya, earphone ini mempunyai bantalan telinga berwujud oval yang cocok dalam telinga.

Baca Juga  Daftar Rekomendasi HP type-C Murah terbaik

4. Earphone Gaming Sades T-Power SA-701

Earphone gaming murah untuk entry tingkat gamers
Sebagai pemain pemula, Anda dapat pertimbangkan produk Sades ini. Sades T-Power ialah earphone gaming entry-level pada harga yang bagus sekali. Kualitas suara yang diberi ialah kualitas suara stereo. Kepala asli mempunyai sembilan susunan hingga bisa diganti ukuran. Seterusnya, kabel earphone gaming ini direkayasa supaya tidak kusut.

5. dbE Earphone Gaming Professional GM500

Kabel dapat dilepaskan, earphone lebih tahan lama untuk dibawa pergi
Bila Anda menyenangi bass berkualitas tinggi, Anda akan memperolehnya dari dbe GM500. Selainnya bass, earphone gaming dbE ini berikan detil suara yang baik. Earphone gaming murah ini dapat kamu tentukan untuk bermain games FPS.

Headband dbE GM500 dibikin bantalan empuk. Sisi bantalan telinga diperlengkapi memori foam. Menariknya, kabel untuk earphone gaming ini dapat dilepaskan hingga lebih ringkas dibawa melancong. Kabel earphone lebih tahan lama.

6. Earphone Gaming Multi-Platform Kabel Razer Kraken X

Kualitas suara surround yang jernih, pas untuk games PUBG
Razer Kraken X diperlengkapi piranti lunak suara surround 7.1. Kualitas suaranya memungkinkannya Anda dengar detil dalam games lebih terang. Bila Anda menyenangi games FPS, seperti PUBG, pikirkan earphone ini.

Baca Juga  Daftar Rekomendasi HP 5G Murah di Tahun 2023 

Earphone gaming Razer mempunyai kontrol volume pada bagian earphone. Sisi mikrofon bisa ditekuk sesuai keperluan Anda. Suara dari mikrofon kedengar lebih terang. Mengakibatkan, komunikasi dengan team Anda akan lebih lancar.

7. Earphone gaming Digital Alliance Delta Art Plus

Kelihatan benar-benar estetis dengan lukisan seni berwarna-warna
Khusus untuk Anda yang memprioritaskan design earphone gaming artistik, kami mereferensikan Delta Art Plus dari Digital Alliance. Earphone gaming 300K diperlengkapi detil grafis seni berwarna-warna dan lampu RGB. Disamping itu, Anda akan dimanja suara stereo yang jernih lewat earphone gaming ini.

Leave a Comment