Game PC Online Ringan untuk PC/Laptop Low-end 2023

Saungfirmware.idGame PC Online. Saat ini makin bertambah permainan online dengan gameplay yang memikat dan diagram berkualitas tinggi sekali. Misalnya termasuk Apex Legends dan Kekinian Warfare. Tetapi sayang tidak seluruhnya orang dapat memainkan.

Fitur computer atau netbook/laptop yang terbatas jadi masalah untuk beberapa gamers untuk mainkan beberapa game baru dengan grafis yang baik. Tetapi tidak boleh cemas, karena masih tetap ada beberapa games PC online yang dapat dimainkan pada computer kelas bawah.

Referensi Game PC Online

Berikut sejumlah referensi game PC online yang dapat Anda mainkan di computer dengan spesifikasi rendah (Low).

1. Among Us

Yang selanjutnya unik. Pemain di sini bermain sebagai astronot dengan keseluruhan 15 orang dalam games. Salah satunya pemainnya ialah penjahat yang pekerjaannya ialah membunuh beberapa pemain. Pekerjaan penipu ialah hilangkan seluruh pemain. Dalam pada itu, pemain lain bekerja untuk temukan si impostor.

Among Us benar-benar terkenal, khususnya di periode wabah. Bahkan juga menjadi satu diantara permainan yang paling disukai selama saat karantina atau PPKM Covid-19.

2. Dota 2

MOBA (Multiplayer Online Battle Tempat) ialah permainan yang bersaing. Di sini kamu harus membuat 5 team untuk menantang 5 team musuh. DOTA sekarang ini jadi MOBA terpenting di dunia, seperti Mobile Legends. Kehadiran seri ke-2 dari judul itu sudah mengokohkannya sebagai salah satunya games terbaik.

Baca Juga  Daftar Aplikasi Belanja Sembako Online Terbaik

Sama dengan games computer secara umum, di sini kamu dapat atur tingkat grafis. Bila piranti Anda tidak begitu kuat, Anda bisa atur games gratis untuk PC ini ke diagram terendah agar bekerja dengan maksimal.

3. Point Blank

Apa Anda menyenangi games tembak-tembakan online berjenis first individu shooter? Poin Blank menjadi satu diantara referensi untuk yang cari games casual. Walaupun telah ada sudah sejak lama, tetapi masih disukai sampai sekarang ini.

Pada umumnya, tidak ada yang beda dari judul ini. Ada banyak tambahan mode permainan dan peta yang membuat lebih kekinian. Anda tidak memerlukan PC atau netbook fitur tinggi. Dengan fitur computer Anda yang lebih rendah sekarang ini, Anda bisa langsung menjalankannya.

4. Stardew Valley

Judul seterusnya asal dari jenis yang banyak dicintai orang, farming dan life simulator. Diagramnya enteng dan simpel. Tetapi, Anda tidak bisa menyepelekan games ini. Kenyataannya, Stardew Valley ialah Replikasi setenar seri Harvest Moon.

Bahkan juga, ada banyak feature bagus yang membuat kamu tidak gampang jemu waktu memainkan. Pekerjaan kamu di sini ialah berkebun, berkebun, bergaul, dan replikasi yang lain yang terkait dengan kehidupan.

Baca Juga  Reset FRP Lenovo Vibe P1M P1MA40 via Spflashtool

5. Retro Ragnarok

Apa Anda ingin ingat MMORPG classic (Massively Multiplayer Online Role Playing Games) yang pertama kalinya di-launching di tahun 2002? Saat ini kamu dapat memainkan kembali, lho! Pengembang Ragnarok sepakat untuk hidupkan lagi games itu karena gamer hippie dan fans MMORPG masih tetap terlampau tinggi.

Di sini Anda bisa berhubungan dengan beberapa ribu pemain online. Anda dapat bersahabat sama mereka, membuat guild, dan berperang. Kalian bisa juga sama-sama menolong untuk memperoleh poin tertentu.

6. Team Fortress 2

Bila PC Anda tidak penuhi persyaratan untuk Apex Legend, Anda bisa coba Tim Fortress 2 sebagai jalan keluarnya. Ini pertama kalinya di-launching di tahun 2007, dan sampai saat ini masih terkenal sebagai penembak orang pertama kali yang unik.

PC dengan fitur RAM 4GB dengan processor Intel Core 2 Duet 2.4GHz cukup. Tetapi memakai GPU Nvidia GeForce 8800 GT hingga penampilannya lebih lembut dengan grafis yang semakin lebih menarik. Anda tinggal mempersiapkan ruangan harddisk kosong yang cukup, yakni 30 GB. Disamping itu, pastikan kecepatan internet Anda bagus waktu mengambilnya.

Baca Juga  Aplikasi Desain Rumah iOS untuk Gaya Rumah Idaman

7. Audicion AyoDance

Sama dengan Poin Blank dan Ragnarok, judul terkini ini sebagai games usang. Tetapi sampai sekarang masih banyak gamer yang memainkan. Di Jepang dan Korea Selatan games ini dikenali nama X-Beat. Games ini pertama kalinya di-launching di tahun 2007 dan jadi terkenal sebagai salah satunya games yang ada di sebagian besar warnet (warnet) di beberapa wilayah di Indonesia.

Sama dengan namanya, gameplay dari games ini ialah menari. Anda bisa gerakkan watak dengan memencet tombol arah di monitor supaya sesuai irama lagu.

Penutup

Demikianlah beberapa rekomendasi Game PC Onlie yang Low Spek yang bisa anda mainkan ketika waktu gabut anda. Semoga bermanfaat dan menambah ilmu. Sekian dan Terima kasih.!

Leave a Comment