Aplikasi Edit Video di Laptop – Produktif dari Mana saja!

Saungfirmware.idAplikasi Edit Video di Laptop. Waktu membuat content video, seorang editor perlu mempunyai gagasan inovatif, kekuatan menceritakan, dan beberapa program yang memberikan dukungan semua kegiatan itu. Satu diantaranya ialah program ubah video. Dengan program pengoreksian video ini, pembikin content dapat membuat, mengubah, dan menambah dampak khusus pada video sesuai keperluannya.

Lewat content video, seorang dapat memperoleh info yang cepat, padat, dan terang. Content video jadi alternative untuk banyak faksi, baik sebagai fasilitas promo atau selingan. Disamping itu, video bisa dipakai untuk tampilkan panduan dan merepresentasikan demo produk secara gampang diterima oleh customer.

Sekarang ini telah banyak program ubah video yang dapat dipakai. Berikut referensi 5 aplikasi edit video dilaptop terbaik yang wajib kamu coba!

5 Aplikasi edit video di Laptop

Kadang hasil koreksi video tidak optimal hingga harus kerap dikoreksi. Salah satunya factornya ialah rendahnya pikselasi dan watermark yang mengusik penampilan. Maka dari itu, penting untuk temukan program ubah yang pas supaya hasil video sesuai kebutuhan dan keinginan Anda. Program yang baik akan pastikan jika video Anda mempunyai kualitas pixel yang bagus dan tidak ada pertanda air yang mengusik penampilan.

Baca Juga  Cara Flash Firmware Oppo Tanpa PC Tested

1. Wondershare Filmora

Aplikasi edit video di Laptop

Program ubah video namanya Filmora mulai terkenal di kelompok beberapa orang. Ini ialah software ubah video yang pas untuk yang baru memulai dan yang telah eksper di dunia film atau videografi.

Pemakai interface atau penampilan Filmora benar-benar gampang dimengerti dan dipakai, hingga benar-benar pas untuk yang baru memulai. Anda bisa pelajari langkah mengubah video secara beragam feature menarik dan ringkas.

Filmora mempunyai lebih dari 100 pola dan dampak video untuk menolong Anda mengeksploitasi gagasan dengan bebas. Salah satunya feature favorit dari software ini ialah background monitor hijau yang memungkinkannya Anda menyatukan dua clip video yang beda jadi satu. Dengan langkah ini, Anda bisa membuat video dengan cepat dan mudah. Dowload Filmora.

2. Sony Vegas Pro

https://www.vegascreativesoftware.com/fileadmin/user_upload/products/vegas/pro/i_e7e6cb/vegas-pro-video-editing-with-vegas-pro-int.jpg

Sony Vegas Pro ialah program ubah video yang sering dipakai oleh sejumlah profesional videografi. Piranti lunak ini banyak memiliki feature intuitif yang mempermudah pemakai. Salah satunya keunggulan Sony Vegas Pro ialah fitur drag-and-drop video ke kolom yang ada. Feature ini dengan cara otomatis membagikan video jadi dua sisi, audio dan visual. Ini memungkinkannya Anda untuk melakukan modifikasi tiap sisi dengan dampak yang memikat.

Baca Juga  5 Cara Investasi Bitcoin Untuk Pemula Agar Keuntungan Maksimal

Dengan fitur drag and drop-nya, Sony Vegas Pro jadi opsi pas untuk sejumlah profesional di bagian video koreksi. Download disini.

3. Adobe Premier Pro

https://helpx.adobe.com/content/dam/help/en/premiere-pro/using/whats-new/2022-5/Pr_Essentials-workspace.jpg.img.jpg

Adobe Premier Pro ialah program ubah video yang terkenal dan bisa dibuktikan sanggup hasilkan video berkualitas tinggi. Sejumlah fitur yang disiapkan didalamnya benar-benar komplet dan sering dipakai oleh kelompok profesional.

Kelebihannya yang utama dari program ini ialah kekuatannya untuk berintegrasi dengan piranti lunak Adobe yang lain seperti After Efeks, Photoshop, dan Audition. Integratif ini bisa memudahkan proses penggalian, pemangkasan dan penyatuan beragam tipe video dan audio. Adobe Premier Pro memberikan dukungan pengoreksian video 360 derajat dan VR (virtual reality), hingga mempermudah pemakai untuk membikin dan merekayasa content VR canggih.

4. CapCut

https://lf16-web-buz.capcut.com/obj/capcut-web-buz-us/ies/lvweb_os_monorepo/platformSSR/c54973533c0e700c-1064.png

Jika Anda sering bermain TikTok, maka Anda pasti sudah tidak asing lagi dengan aplikasi yang satu ini. Ya, CapCut adalah aplikasi edit video populer di Android dan iOS. Kabar baiknya, kini aplikasi ini juga bisa digunakan di PC/Laptop.

Tentu saja, melakukan pengeditan video di layar yang lebih besar sangatlah nyaman. Anda juga dapat mengandalkan CapCut untuk melakukan pengeditan video profesional. Tim Caris Signal mencoba menggunakannya di MacBook lama. Alhasil, CapCut tetap bisa bekerja dengan baik.

Baca Juga  Young Live Mod Apk v2.5.1 ( Unlimited Coins ) Terbaru 2020

Fitur-fiturnya tidak jauh berbeda dengan versi mobile. Sebut saja kunci kroma untuk mengedit latar belakang video, lalu ada stabilisasi, dan animasi bingkai utama. Yang paling disukai tim Caris Signal adalah fitur auto caption. Fitur ini membuat kita tidak perlu repot menambahkan subtitle pada video.

Di aplikasi ini, Anda juga dapat menambahkan filter, efek, musik, teks, dan transisi ke stiker. Aplikasi ini mampu mengekspor video hingga kualitas 4K. CapCut dapat diunduh secara gratis di komputer/laptop Windows dan MacBook. Tersedia editor online bagi Anda yang ingin mengedit video melalui browser. Download Capcut.

5. Corel VideoStudio Ultimate

https://i.pcmag.com/imagery/reviews/06A9MdJJnRy67fTdILpVS5M-133..v1646865365.png

Corel VideoStudio Ultimate memungkinkan Anda mengubah foto dan video menjadi film dengan masking dan gradasi warna yang ditingkatkan, alat video cerdas baru, peningkatan kinerja, dan efek premium. Aplikasi ini relatif mudah digunakan, sehingga dapat dengan mudah dipelajari dan digunakan oleh semua level keahlian.

Leave a Comment