Kelebihan dan Kekurangan Vivo V19 Yang Perlu Di ketahui

saungfirmware.id – Kelebihan dan Kekurangan Vivo V19 – Vivo adalah salah satu produsen smartphon yang memiliki nama yang cukup terkenal. Banyak series dari vivo memiliki spesifikasi yang mumpuni di kelasnya. Tidak heran vivo menjadi HP dengan penjualan yang sangat baik di indonesia. Khusunya bagi mereka yang sedang mencari smarphone dengan harga yang terjangkau.

Salah satu series yang menawarkan spesifikasi terbaiknya adalah Vivo V19. Yang memiliki performa yang cukup mantap dalam menjalankan multitasking serta aplikasi. HP ini menunjang kebutuhan kalian yang mencari kenyamanan. Dalam segi sosial media ataupun untuk komunikasi.

Kelebihan dan Kekurangan Vivo V19.

Spesifikasi dan Harga Ponsel vivo V19 | vivo Indonesia

Dari berbagai segi HP ini mendukung kebutuhan yang dapat membantu produktifitas. Namun tetap saja perangkat seperti smartphone pasti memiliki kelebihanya serta kekurannya sendiri. Yang menjadikan pertimbangan bagi kalian yang akan membeli HP ini. Di artikel ini akan di jelaskan apa aja si kelebihan dan kekurangan yang di miliki oleh Vivo V19.

Spesifikasi lengkap untuk Vivo V19:

SpesifikasiDetail
LayarLayar Super AMOLED 6,44 inci, resolusi 1080 x 2400
piksel, rasio aspek 20:9
ProsesorQualcomm Snapdragon 712
RAM8 GB
Penyimpanan Internal128 GB
Kamera Belakang48 MP
Kamera Depan32 MP
Sistem OperasiAndroid 10, Funtouch 10.0
Baterai4500 mAh, Non-removable Li-Po battery
Pengisian dayaFast charging 33W
SensorSidik jari dalam layar, akselerometer,
gyroscope, sensor jarak, sensor cahaya
KonektivitasWi-Fi 802.11 a/b/g/n/ac, Bluetooth 5.0, USB Type-
C, GPS
Dimensi159.6 x 75 x 8.5 mm
Berat186.5 g
WarnaMystic Silver, Piano Black
Baca Juga  Rekomendasi HP Android 500 Ribuan Murah Terbaik

 

Berikut adalah beberapa kelebihan dan kekurangan dari Vivo V19:

Kelebihan:

1. Kamera

Vivo V19 memiliki kamera belakang quad 48MP. Sebagai lensa utama yang memiliki resolusi yang tinggi. Sehingga hasil foto dan video memiliki ketajaman yang berkualitas. dan kamera depan 32MP, yang memungkinkan pengguna mengambil foto berkualitas tinggi. Dengan pencahayaan yang baik.

2. Layar

Layar Super AMOLED 6,44 inci dengan resolusi 1080 x 2400 piksel. Dan rasio aspek 20:9 memberikan pengalaman tampilan yang sangat baik. Layar ini memiliki katahana yang lumayan baik. Dengan hasil visual gambar tajam sehingga memberikan. pengalaman dalam bersosial media menjadi lebih nyaman.

3. Kinerja

Ditenagai oleh prosesor Qualcomm Snapdragon 712 dan RAM 8GB. Vivo V19 menawarkan kinerja yang halus dan stabil saat digunakan. Selain itu HP ini sangat powerfull dalam menjalankan berbagai aplikasi. Serta multitasking dan game berat sekalipun dapat di jalankan dengan normal.

4. Baterai

Vivo V19 dilengkapi dengan baterai 4500mAh dan mendukung pengisian cepat 33W. sehingga mampu bertahan dalam penggunaan seharian full. Dengan sekali cahrger, sangat cocok bagi kalian yang sering menggunakan Hp sebagai kebutuhan harian.

Baca Juga  Daftar Rekomendasi HP Murah Berkualitas Terbaru 2023

5. Desain

Desain bodi yang ramping dan ringan memberikan tampilan yang menarik dan mudah digenggam. Dengan desain yang modern memberikan pengalaman penggunaan yang nyaman. Serta memiliki build kualiti yang baik sehingga terlihat lebih premium.

Kekurangan:

1. Tidak dilengkapi dengan dukungan 5G

Vivo V19 hanya mendukung jaringan 4G, yang mungkin menjadi kekurangan bagi pengguna. Yang membutuhkan kecepatan internet yang lebih cepat. Namun dengan penggunaan yang sewajarnya jaringan 4G cukup untuk penggunaan keseharian.

2. Harga

Harga Vivo V19 cenderung lebih tinggi dibandingkan dengan beberapa pesaing di kelasnya. dengan spesifikasi yang di tawarkan memang beragam pendapat. Dengan harga yang di tawarkan. Namun setiap orang memiliki referensi tersendiri. Dalam memiliki kualitas smartphone yang akan di belinya.

3. Tidak dilengkapi dengan pelindung layar Gorilla Glass

Vivo V19 tidak memiliki pelindung layar Gorilla Glass, yang membuat layarnya rentan terhadap goresan dan benturan. Bagi kalian yang mempertimbangkan segi kemanan layar. hal ini patut di perhatiakan karena paling rentan mengalami kerusakan.

Baca Juga  Best Smratphone 2024

Leave a Comment