5 Rekomendasi Hp Baterai Besar, Cocok buat Ngegame

Saungfirmware.id – Ponsel dengan battery besar sebagai keperluan untuk mereka yang kerap melancong atau memakai handphone dalam waktu yang lama tanpa akses ke sumber daya daya listrik. Hp baterai besar memungkinkannya pemakai untuk memakai handphone mereka lebih lama dan bisa menuntaskan kegiatan tanpa cemas kekurangan daya battery di tengah-tengah jalan. Artikel berikut akan mengulas beberapa Hp baterai besar yang bisa jadi opsi untuk anda yang memerlukan ketahanan battery yang semakin lebih lama.

Hp baterai besar

Rekomendasi Hp Baterai Besar

1. Samsung Galaxy M51

Samsung Galaxy M51 mempunyai battery besar 7000mAh yang bisa bertahan sampai 2 hari dengan pemakaian normal. Handphone ini diperlengkapi monitor 6,7 inch AMOLED dan chipset Snapdragon 730G. Galaxy M51 diperlengkapi RAM 6GB dan memory intern 128GB yang mendapat diperlebar sampai 512GB memakai kartu microSD.

2. Moto G9 Power

Moto G9 Power mempunyai battery besar 6000mAh yang bisa bertahan sampai 2 hari dengan pemakaian normal. Handphone ini diperlengkapi monitor 6,8 inch IPS LCD dan chipset Snapdragon 662. Moto G9 Power diperlengkapi RAM 4GB dan memory intern 128GB yang mendapat diperlebar sampai 512GB memakai kartu microSD.

Baca Juga : Nostalgia Dengan Handphone Layar Sentuh Pertama di Dunia

3. Xiaomi Redmi 9 Power

Xiaomi Redmi 9 Power mempunyai battery besar 6000mAh yang bisa bertahan sampai 2 hari dengan pemakaian normal. Handphone ini diperlengkapi monitor 6,53 inch IPS LCD dan chipset Snapdragon 662. Redmi 9 Power diperlengkapi RAM 4GB dan memory intern 64GB atau 128GB yang mendapat diperlebar sampai 512GB memakai kartu microSD.

Baca Juga  Nostalgia Dengan Handphone Layar Sentuh Pertama di Dunia

4. Realme C15

Realme C15 mempunyai battery besar 6000mAh yang bisa bertahan sampai 2 hari dengan pemakaian normal. Handphone ini diperlengkapi monitor 6,5 inch IPS LCD dan chipset MediaTek Helio G35. Realme C15 diperlengkapi RAM 3GB atau 4GB dan memory intern 64GB atau 128GB yang mendapat diperlebar sampai 256GB memakai kartu microSD.

Baca Juga : Daftar HP Samsung Harga 2 Jutaan Yang Bagus

5. ASUS ROG Phone 5

ASUS ROG Phone 5 mempunyai battery besar 6000mAh yang bisa bertahan sampai 2 hari dengan pemakaian normal. Handphone ini diperlengkapi monitor 6,78 inch AMOLED dan chipset Snapdragon 888. ROG Phone 5 diperlengkapi RAM 8GB atau 16GB dan memory intern 128GB atau 256GB.

Kelebihan Hp baterai besar

1. Ketahanan battery yang lama: Salah satunya kelebihannya yang utama Ponsel dengan battery besar ialah ketahanan battery yang lama. Dengan battery yang lebih besar, pemakai bisa memakai Ponsel mereka sepanjang beberapa jam bahkan juga dengan pemakaian yang intens tanpa perlu isi ulangi daya battery.

Baca Juga  Cara Reset IPhone All Semua Jenis IPhone

2. Mengirit waktu: Pemakaian Ponsel dengan battery besar bisa menolong pemakai mengirit waktu karena mereka tidak harus seringkali isi daya battery.

Baca Juga : Inilah HP Android Dengan Casing Metal Terbaik

3. Bisa dipakai sebagai power bank: Beberapa Ponsel dengan battery besar bisa dipakai sebagai power bank untuk isi daya piranti lain lewat kabel USB.

4. Perform yang konstan: Karena daya battery yang lebih besar, Ponsel dengan battery besar bisa memberi perform yang semakin lebih konstan dan tidak gampang mati saat dipakai.

Kekurangan Hp baterai besar

1. Ukurannya yang besar dan berat: Battery besar condong memerlukan ruangan yang semakin lebih besar dalam piranti, hingga membuat Ponsel jadi lebih besar dan berat.

2. Proses pengisian daya yang lama: Battery besar memerlukan waktu yang semakin lebih lama untuk isi daya penuh . Maka, walau ketahanan battery semakin lama, proses pengisian daya akan memerlukan waktu yang semakin lebih lama .

3. Harga yang semakin lebih mahal: Handphone dengan battery besar condong tambah mahal dibanding handphone biasa dengan battery standard.

Baca Juga : Rekomendasi HP Game Murah Terbaik 2023

Baca Juga  Rekomendasi HP Xiaomi Terbaru 2023

4. Tidak pas untuk pemakaian yang enteng: Pemakaian Ponsel dengan battery besar tidak pas untuk pemakaian yang enteng, seperti cuma untuk membikin panggilan dan mengirimi pesan, karena pemakaian Ponsel yang terlampau enteng bisa memendekkan usia battery.

5. Usia battery yang semakin lebih pendek dalam periode panjang: Walau ketahanan battery yang semakin lebih lama, battery besar condong mempunyai usia battery yang semakin lebih pendek dalam periode panjang karena battery besar rawan pada pengurangan daya battery dan pemanasan yang terlalu berlebih.

Tersebut beberapa kekurangan dan kelebihan Ponsel dengan battery besar. Saat sebelum beli Ponsel dengan battery besar, penting untuk pertimbangkan keperluan dan pola hidup Anda untuk pastikan jika Ponsel itu betul-betul sesuai keperluan Anda.

Kesimpulan

Kesimpulannya, Hp baterai besar besar jadi jalan keluar untuk pemakai yang memerlukan ketahanan battery yang semakin lebih lama. Beberapa opsi salah satunya ialah Samsung Galaxy M51, Moto G9 Power, Xiaomi Redmi 9 Power, Realme C15, dan ASUS ROG Phone 5. Pilihlah handphone yang sesuai keperluan Anda dan kegiatan setiap hari. Nah, itulah beberapa pembahasan tentang hp baterai besar yang bisa anda jadikan referenasi untuk membeli hp jika dilihat dari performace baterainya.

Leave a Comment