VGA Gaming Murah Terbaru Untuk Gaming Terbaik

saungfirmware.id – VGA Gaming Murah – Seiring berkembangnya teknologi, juga memberikan efek terhadap naiknya pembaruan VGA gaming. Tentunya saja sobat di sini pasti tau apa itu VGA dan untuk apa fungsinya. Untuk menghasilkan gambar dalam layar atau proyeksi yang ada membutuhkan card atau kartu yang di proseskan. Sehingga layar atau monitor yang nampak akan memunculkan gambar dalam bentuk visual.

Pemprosesan ini biasanya di lakukan oleh komponone komputer yang di sebut dengan VGA. Maka dari itu fungsi utama dari benda trsebut sangat signifikan dalam duna game. Khusunya untuk menampilkan grafik yang baik.

Di butuhkan VGA dengan tingkat high end untuk menampilkan pencahayaan yang di dapatakn menjadi lebih realistis. Namun tidak semua orang bisa memiliki VGA dengan kualitas high end ini. Karena tergolong mahal dalam pembelianya.

VGA Gaming Murah Terbaru.

Tetapi tenang sapa sobat gamers yang memiliki budget terbatas. Di bawah ini daftar rekomendasi VGA Gaming Murah terbaru. Yang dapat sobat baca sebagai referensi.

Baca Juga  GTA 5 Mod HD Grapich MOD APK Android | The Latest Version 2020

1. Gigabyte NVIDIA GeForce GT 1030

Harga 1 Jutaan

Gigabyte Geforce GT 1030 2 GB LP Review - Murdockcruz

Gigabyte adalah Prdusen komputer serta it yang menghadirkan produk dengan spesifikasi tangguh namun murah. VGA Gaming Murah ini di rancang untuk mampu menyajikan performa yang handal dalam menampilkan grafik gambar terbaik.

GT 1030 ini bahkan mampu menjalankan game berat dengan grafik yang sudah lumayan seperti Tomd raider, Hitman 2. Dengan kualitas fps yang seiimbang. Namun bagi kalian yang berkeinginan manikan kualitas hingga Full HD. Vga inu belum mampu mencapainya.

2. ASUS GTX 750 OC 1GB 128bit

Harga Rp 1.9 Juta

Jual Asus GTX 750 OC 1Gb 128Bit DDR5 di Lapak IDI HAIR SHOP | Bukalapak

Asua terkenal dengan brand yang membawa aksesoris serta kompnen komputer terkenal di dunia. Kualitas dan segi ke awetan dari produk yang di bawanya tentu saja unggul dan terbaik.

Salah satunya ada series VGA ASUS GTX 750 OC 1GB 128bit. Yang dapat menjalan grafi dalam game berst sepertu GTA V. Serta game berat lainya dengan fps mencapai 30-40 keatas. Serta mendspatakna kualitas medium – high dalam mode settingan yang di terapkan.

Baca Juga  Ini dia 7 Game Perang Offline ketika Susah Sinyal

3. MSI GTX 750 OC 2GB DDR5 N750

Harga Rp 1.7 Juta

Specification N750-2GD5/OC | MSI Indonesia

MSI menjadi produsen terkenal dalam dunia komputer di indonesia. Banyak merek dari MSI yang sudah merajai sektor IT. Sehingga tidak jarang banyak di temukan laptop keluaran terbaru dari series ini.

Juga beberapa komponen dalam komputer. Seperti VGA yang menjadi point utama dalam menjalankan grafik dalam permainan. Selain memilikis spesifikasi yang mumpuni VGA inu di bandrol dengan harga yang murah. Sehingga banyaj orang yang mencari nya.

4. HIS R7 265 IceQ X2 2GB GDDR5 256 Bit

Harga Rp 1.8 Juta

Jual His Radeon R7-265 ICEQ X2 2GB DDR5 256 BIT di Lapak Revandicool |  Bukalapak

VGA Gaming Murah dari HIS ini di bandiromdi rentang harga 1 jutaan. Dengan membawa desain nya yang elegan berwarna merah memberikan nilai premium di hargnya yang ramah di kantong.

Dengan di bekali oleh GPU Bosst Clock 925 Mhz dan Clock memori 1400 Mhz. Yang memberikan performa grafik menjadi lebih tajam dan berkualitas. Serta pda bagian kipas atau pendingingan yang memiliki sitem putas sunyi walaupun bekerja dengan komputasi yang berat.

Baca Juga  Laptop Gaming Murah Ringan dan Spek Tinggi!

5. Sapphire Radeon RX 560 4GB DDR5 Pulse

Harga Rp 1.8 Juta

Jual Sapphire RX 560 4GB PULSE OC 4GB-DDR5-128bit di Lapak kiosgame |  Bukalapak

Prodesn komputer yang masih satu nama dengan AMD ini. Memiliki performa yang cukup baik di bandingkan generasi sebelumnya. VGA ini dapar menjalankan game berst dengan grafik medium hingga ke high.

Konfigurasi yang di hasilkan okeh VGA Gaming Murah ini. Dapat menjalankan garfis dengan 30 – 40 fps. Dengan di bekali oleh memori yang menggunakan 128 bit. Sehingga sobat sudah sangat puas untuk menjalankan game terbaru.

Leave a Comment