Deretan HP Samsung Yang Kameranya Mirip iPhone

saungfirmware.id – HP Samsung Yang Kameranya Mirip iPhone – Samsung sekarang memiliki berbagai produk yang di hadirkan. Dengan harga dan spesifikasi yang berbagai macam sesuai dengan kebutuhan.

Samsung merilis smartphone sesuai dengan kebutuhan yang ada. Tidak jarang samsung menjadi salah satu produk saingan iPhone. Dengan menghadirkan produk dengan kemiriapan yanh sama dengan kompetitornya.

Sebagai brend dengan nama yang tinggi iPhone menjadi kiblat smartphone lain. Tidak heran jika samsung terkadang mengikuti trend yang di bawa oleh iPhone. Seperti hal nya desain atau spesifikasi kamera yang dibawanya.

HP Samsung Yang Kameranya Mirip iPhone

Berikut daftar HP samsung yang kameranya mirip iPhone.

1. Samsung Galaxy S21

Buy Galaxy S21 FE 5G, 128GB (Unlocked) Phones | Samsung US
Samsunh ini memiliki tripel kamera dengan resolusi 64 MP ,12 MP dan 12 MP. Dengan kamera utama yang di unggulkan hasil foto dan perekaman video nya pun lebih tajam dan jernih. Tidak kalah dengan pesainganya yakni iPhone.

Untuk segi perbedaan samsung dengan series S dapat di adu dengan iPhone generasi 13. Namun di bandingan dengan iPhone 12, Samsung memiliki soesifikasi yang lebih unggul.

Baca Juga  Daftar Rekomendasi HP 5G Murah di Tahun 2023 

2. Samsung Galaxy S21 Ultra

SAMSUNG GALAXY S21 ULTRA 256GB - Tokohapedia Official Store
Samsung ini memiliki lensa kamera yang berjumlah 4 buah dengan kamera utamanya 108 MP. Menghasilkan kejernihan kamera yang tajam serta natural.

Dibandingankan dengan kompetitornya iPhone 12 Pro Max. Hasil serta resolusi yang di miliki oleh samsung galaxy s22 ultra lebih besar dengan 40 MP.

3. Samsung Galaxy S22

Samsung Galaxy S22 Series 5G Hadir Dengan 4 Pilihan Warna Baru, Kamu Suka  Yang Mana? – Samsung Newsroom Indonesia
Samsung series ini memiliki kemiripan dengan generasi iPhone 13. HP ini memiliki tripel kamera yang berbentuk vertikal dengan kamera utama 50 MP.

Sedangakan untuk pesainganya iPhone 13 hanya memiliki 2 kamera dengan lensa utama 12 MP. Namun iPhone memiliki resolusi kamera yang lebih tinggi yakni 12 MP. Sedangakan Samsung hanya di angka 10 MP.

4. Samsung S22 Ultra

Samsung Galaxy S22 Ultra 5G 12GB/256GB - Mobitech
HP samsung yang kameranya mirip iPhone selanjutnya dari series S22 Ultra. Dimana HP ini memiliki perbandingan dengan series iPhone 13 Pro Max.

Untuk samsung memiliki kamera dengan tipe 4 buah yang memiliki lensa utama sebesar 108MP. Sedangan pda iPhone 13 Pro Max hanya memiliki lensa kamera utama 12MP.

Baca Juga  Cara Bypass FRP Samsung J2 Prime G532G/DS Tanpa PC

5. Samsung A03

Samsung Galaxy A03 Dibekali Kamera 48 MP, Harganya Terjangkau
Series samsung ini memiliki desain yang mirip dengan kamera yang di bawa oleh iPhone. Dengan bentuk kamera yang sama di bawa oleh iPhone 11.

Kamera yang di miliki samsung memiliki lensa utama sebesar 48 MP. Yang dapat mengasilkak foto dengan memukau serta jernih. HP ini juga di bekali dengan lensa fokus agar dapat mengatur fokus pada kamera dengan resolusi 2 MP.

Leave a Comment