Jangan Asal Root! Ini HP Yang Cocok Untuk Di Root

saungfirmware.id – HP Yang Cocok Untuk Di Root – Banyak di antra sobat yang sering mendengar kata Root dalam dunia smartpohone. Tidak heran sekarang sistem ini di gunakan untuk menjadikan HP lebih mudah untuk di custom.

Karena setalah melakukan Root pada HP kita. Hak akses sepenuhnya untuk menjadi admin di smartphone sendiri menjadi mudah. Selain itu Root juga memberikan kemudahan untuk sigi software serta penambahan penyimpanan maupun ROM yng dapat di di custom.

Namun jangan asal root HP kita. Asal-asal karena ingin membuat smartphone lebih baik. Malah menjdikan nya rusak. Banyak juga HP yang tidak mudah untuk di lakukan proses root ini. Sehinggal hasilnya pun tidak baik.

HP Yang Cocok Untuk Di Root

Apa itu Root Android? Ini Kelebihan dan Kekurangannya

Berikut ini daftar HP yang dapat di lakukan Root.

1. Asus

Asus memiliki series yang sering hadir untuk memenuhi kebutuhan smartphone di indonesia. Tidak jarang produk satu ini sering hadir dengan berbagai sepesifikasi yang di bawanya.

Asus terkenal dengan HP nya yang bandel serta kuat. Tidak jarang banyak orang yang telah memiliki HP ini di gunakan untuk root agar kinerja yang di dapatkan semakain lancar.

Baca Juga  Daftar HP Dengan Sidik Jari Di Layar Terbaru

2. Xiaomi

Xiaomi memberikan kelaluasan bagi user nya untuk melakukan apapun di HP xiaomi. Salah satunya untuk root, xiaomi tidak akan menghilangkan garansi dalam smartphone nya walaupun sudah di root.

Dengan melakukan root pada HP xiaomi kinerja dan kemampuan nya juga ikut meningkat. Xiaomi jg memberikan Rom global yang di sediakan apabila smartphone bisa di root.

3. Oneplus

Sama dengan xiaomi walaupun sobat telah mengoprek atau root HP onepluse masa garansi yang tersedia tidak akan hilang dari smartphone.

Dari pihak onepluse sudah memberikan akses untuk melakukan root. sehingga proses yang di lakukan tidak perlu terjadi apa-apa. Dalam proses ini sobat bisa mengganti tema, instalisasi custom room, perubahan ui dan lain sebagainya.

4. Axioo

Produsen HP juga datang dari pihak axioo tidak hanya memproduksi laptop dan sejenisnya. Sekarang axioo bergerak cepat dengan memproduksi smartphone.

Tidak kalah dari onepluse ataupun xiaomi, sistem root yang di jalan kan nanti tidak akan merubah masa garansi yang ada di HP. Dukungan yang tersedia setelah melakukan root pun bisa user dapatakan salah satunya custome Rom.

Baca Juga  Deretan HP Murah RAM Besar Terbaru

5. Lenovo

Dengan melakukan root pada HP lenovo sayangnya masa garansi yang di dapatkan akan hilang. Namun sobat bisa leluasa menjalankan segala aplikasi setelah root HP lenovo berjalan lancar.

Selain itu dengan root pada smartphone ini sobat dapat mendownolad berbagai custom Rom yang tersedia dari NeedRom. Sehingga menjadikan lega dari segi penyimapanan yang ada.

Leave a Comment