Rekomendasi HP Murah Spek Tinggi Terbaik & Terbaru

saungfirmware.id – HP Murah Spek Tinggi merupakan smartphone yang banyak di cari saat ini. Dengan membawa spesifikasi yang bagus dan tinggi. Belum lagi di harganya yang sangat murah bnamun membawa perform yang gahar. Menjadikan banyak orang mencari-cari series smartphone tersebut.

Biasanya spek tinggi di lihat dari prosesor yang di bawanya serta RAM yang di gunakan. Dengan spesifikasi yang mendukung ini memungkinkan sobat bermain game serta multitasking. Yang lebih optimal serta tidak ada hambatan seperti frame lag atau aplikasi yang lama terbukanya.

Sekarang ini cukup mudah untuk menemukan HP Murah Spek Tinggi di pasaran. Karena banyak sekali sekarang para vonder smartphone menghadirkan HP dengan kualitas terbaiknya. Dan tentunya menawarkan harga yang murah sert berkualitas.

HP Murah Spek Tinggi Terbaik.

Bagi sobat yang sedang mencari HP Murah Spek Tinggi. Berikut ini daftar rekomendasi yang dapat sobat baca sebagai referensi sebelum membelinya.

1. Xiaomi Redmi Note 10

Redmi Note 10 | Xiaomi Indonesia

HP Murah Spek Tinggi ini hadir dengan spesifikasi yang cukup baik dan dibanderol dengan harga yang terjangkau. Redmi Note 10 dilengkapi dengan layar AMOLED Full HD+ 6,43 inci dengan resolusi 2400 x 1080 piksel. Yang memiliki hasil gambar sempurna dengan warna yang sangat tajam serta natural.

Baca Juga  Cara Reset HP Vivo Dijamin Aman!

Layar ini juga dilindungi oleh Corning Gorilla Glass 3. Selain itu, smartphone ini juga memiliki desain yang menarik dengan bezel yang tipis dan punch hole di tengah layar untuk kamera selfie. Sedangkan untuk Sistem operasi yang digunakan adalah MIUI 12 berbasis Android 11.

Redmi Note 10 dibekali dengan prosesor Qualcomm Snapdragon 678, RAM 4/6GB. Serta penyimpanan internal 64/128GB. Sehingga performa yang di bawanya cukup bertenaga dalam menjalankan berbagai aplikasi serta multitasking.

2. Realme 7

Realme 7 (UNLOCKED) 6.6" 64MP (Global)

Realme 7 adalah smartphone terbaru dari Realme yang diluncurkan pada tahun 2020. Smartphone ini hadir dengan spesifikasi yang cukup baik dan dibanderol dengan harga yang terjangkau.

HP Murah Spek Tinggi ini memiliki layar Full HD+ 6,5 inci dengan resolusi 2400 x 1080 piksel dan refresh rate 90Hz. Layar ini juga dilindungi oleh Corning Gorilla Glass 3. Sehingga cukup aman dari benturan yang tidak terlalu keras serta goresan.

Realme 7 dibekali dengan prosesor MediaTek Helio G95 dengan RAM 4/6/8GB. Serta penyimpanan internal 64/128GB. Yang memiliki performa tinggi dalam menjalankan berbagai aplikasi serta game. Smartphone ini juga memiliki slot kartu microSD yang mendukung penyimpanan eksternal hingga 256GB. Sistem operasi yang digunakan adalah Realme UI berbasis Android 10.

Baca Juga  Performa Lancar Lagi, Berikut Cara Hapus Cache di HP Samsung dengan Mudah

3. Samsung Galaxy M21

Samsung Galaxy M21 Meluncur 16 Maret, Ini Bocoran Spesifikasinya

HP Murah Spek Tinggi ini hadir dengan spesifikasi yang cukup baik dan dibanderol dengan harga yang terjangkau. Galaxy M21 dilengkapi dengan layar Super AMOLED 6,4 inci dengan resolusi Full HD+ 2340 x 1080 piksel. Layar ini juga dilindungi oleh Corning Gorilla Glass 3.

Untuk segi dapur pacunya Galaxy M21 dibekali dengan prosesor Exynos 9611. Serta RAM 4/6GB, dan penyimpanan internal 64GB/128GB. Yang memiliki performa dalam multitasking yang baik serta dapat menjalankan berbagai aplikasi dengan mudah.

HP ini juga memiliki kamera belakang dengan konfigurasi triple-camera denga lensa utama yang beresolusi 48MP. Sedangkan di bagian depan, terdapat kamera selfie 20MP yang ditempatkan di punch hole. Hasil gambar yang di hasilkan oleh lensa utama sangat bagus dengan kontras warna yang natural serta tajam.

4. POCO X3 Pro

POCO X3 Pro | Xiaomi Indonesia

POCO X3 Pro adalah smartphone terbaru dari POCO yang diluncurkan pada tahun 2021. Smartphone ini hadir dengan spesifikasi yang cukup tinggi dan dibanderol dengan harga yang terjangkau.

HP Murah Spek Tinggi ini dilengkapi dengan layar Full HD+ 6,67 inci dengan resolusi 2400 x 1080 piksel dan refresh rate 120Hz. Layar ini juga dilindungi oleh Corning Gorilla Glass 6. Yang memiliki ketahanan sangat bagus dan tahan dengan goresan serta tekanan.

Baca Juga  Perbedaan Redmi dan Xiaomi, Perhatikan Sebelum Membeli!

Untuk segi dapur pacunya HP ini dibekali dengan prosesor Snapdragon 860. Dan RAM 6/8GB, dan penyimpanan internal 128GB/256GB. Yang membawa kinerja cukup gahar dalam menjalankan game berat sekalipun.

5. Infinix Hot 10

Jual Infinix Hot 10 4/64 GB & 4/128GB & 6/128..By Rshmart_294 - Jakarta  Timur - rshmart | Tokopedia

HP Murah Spek Tinggi ini hadir dengan layar HD+ 6,78 inci dengan resolusi 720 x 1640 piksel dan dilengkapi dengan desain punch-hole yang menarik. Layar ini juga mendukung refresh rate 60Hz dan memiliki perlindungan Corning Gorilla Glass.

Untuk segi performa HP ini dibekali dengan prosesor MediaTek Helio G70, RAM 3/4/6GB. Yang membawa performa yang sangat mumpuni untuk bermain game dengan frame yang tinggi. Untuk Sistem operasi yang digunakan pada HP ini adalah Android 10 dengan antarmuka XOS 7.0 milik Infinix.

Infinix Hot 10 juga memiliki kamera belakang quad-camera utamanya 16MP (wide) dan kamera depan 8MP (wide) untuk selfie dan panggilan video. Smartphone ini juga dilengkapi dengan fitur-fitur menarik seperti sensor sidik jari belakang, Face Unlock, baterai 5.200mAh, dan dukungan pengisian daya cepat 18W.

Leave a Comment