HP RAM 6 GB Murah Terbaik 2023, Cuma 1 Jutaan

saungfirmware.id  – HP 1 Jutaan RAM 6 GB – Pasaran smartphone sekarang banyak ditemui dengan harganya yang bervarian. Setiap merek HP mengeluarkan produk andalan mereka guna memenuhi kebutuhan.

Spesifikasi yang di keluarkan berbagai merek HP ini beraneka ragam. Biasanya mereka mungunggulkan dalam segi RAM atau pun prosesor yang di bawanya.

Tidak jarang HP dengan RAM yang besar sebesar 6 GB banyak di temukan. Walaupun dengan RAM yang di bawanya cukup tinggi namun harga yang di tawarkan cukup ramah di kantong. HP dengan RAM 6 GB ini biasanya di jual dengan harga 1 jutaan yang sobat bisa miliki saat ini juga.

HP RAM 6 GB Murah Terbaik 2023

Berikut Daftar HP dengan RAM 6 GB yang di jual 1 jutaan.

1. Infinix Hot 7 Pro

Jual infinix hot 7 pro | Shopee Indonesia
HP ini memiliki soesifikasi yang tangguh dengan membaqa RAM 6 GB serta mempori internal 64 GB. Memberikan performa yang di hasilkan dari HP ini semakin power full.

Dari segi kamera sudah di bekali 2 lensa dengan resolusi 13 MP dan 2 MP. Sehingga resolusi yang di dapatkan dari hasil foto lebih tajam serta natural.

Baca Juga  Rekomendasi HP Terbaru di Bawah 2 Juta Terbaik

Harga Rp 1,8 Juta

 

2. Infinix Hot 10S

Infinix Hot 10s [Garansi Resmi Infinix] | Lazada Indonesia

Bagi sobat yang sedang mencari HP dengan Ram tinggi dengan harga 1 jutaan. Infinix series ini bisa menjadi solusi dengan RAM 6 GB yang di bawanya serta penyimpanan internal 128 GB.

Performa yang di berikan HP ini juga cukup mumpuni karena telah di bekali dengan chipset MediaTek Helio G85. Menghasilkan performa yang berkelas di harga nya yang cuma 1 jutaan.

Harga 1,8 Juta

 

3. Advan G9 Pro

Advan Smartphone G9 PRO RAM 6/64 GB - Advan Official

Walaupun dengan nama yang tidak cukup terkenal namun HP ini memiliki spesifikasinya yang berkelas tinggi. Menjadi salah satu rekomendasi HP dengan Ram 6 GB yang bisa sobat miliki.

Dengan spesifikasi yang di bawanya termasuk chipset Unisoc octa-core. Serta kamera belakang dengan lensa utama 16 MP. Memberikan hasil foto yang berkelas di HP harga 1 Jutaan.

Harga Rp 1,7 Jutaa

 

4. Vivo V11

vivo V11 - Spesifikasi, Harga, & Fitur

HP dengan RAM 6 GB 1 jutaan ini memiliki spesifikasi yang cukup tinggi. Dengan membawa chipset Helio P60 menghasilakan performa yang luamayan di kelasnya.

Baca Juga  Firmware Vivo Y15 Tested | Fix Mati Total Setelah Flash Gratis

Dalam segi kamera HP ini di bekali oleh kamera yang tinggi dengan 16 MP kamera utama. Serta 25 MP kamera depan yang jelas sidsh sangat jernih untuk menhasilkan foto selfie.

Harga Rp 1,7 Jutaa

 

5. Tecno Spark 7 Pro

Tecno Spark 7 Pro – HARGARIA

HP 1 jutaan dengan RAM 6 GB ini hadir dengan membawa performa yang gahar. karena sudah memiliki chipset MediaTek Helio G80 yang sangat berpengaruh dalam performa yang di jalankanya.

Untuk segi ketahanan baterai HP ini memiliki baterai yang berukuran besar 5000 mAh. Sehingga waktu penggunaan yang dapat di linas dari HP ini sanggup bertahan seharian Full dengan satu kali cahrger.

Harga Rp 1,8 Jutaaa

Leave a Comment