VSCO Full Pack v143 (MOD APK Unlocked, All Filters) Terbaru 2020

Download VSCO Full Pack v143 (MOD APK Unlocked, All Filters) Terbaru 2020

Download VSCO Full Pack v143 (MOD APK Unlocked, All Filters) Terbaru 2020

Informasi : VSCO Full Pack v143 (MOD APK Unlocked, All Filters) Terbaru 2020
GenreFotografi
Version1.4.3
DevoloperVSCO
RequiresAndroid 4.2 And Up To Recomended
Size60 MB
Fitur ModFullPack, Full Efeck, Full Filter
Update06/01/2020

Download VSCO Full Pack v143 (MOD APK Unlocked, All Filters) Terbaru 2020. Mau Lihat Detail Informasi dari VSCO Full Pack v143 (MOD APK Unlocked, All Filters) Terbaru 2020 Bisa Kalian Lihat Di Bawah ini Yah. Download VSCO Full Pack v143 (MOD APK Unlocked, All Filters) Terbaru 2020 Versi terbaru dari VSCO Yang telah di MOD.

Karena jejaring sosial telah tumbuh secara eksponensial di sebagian besar negara di dunia, selfie telah menjadi tren panas bagi semua orang. Tidak hanya merekam momen sehari-hari untuk dibagikan dengan teman-teman Kamu, semakin banyak orang ingin foto yang diedit menjadi lebih halus, lebih menarik dengan penonton. Untuk memenuhi permintaan itu, VSCO dirilis. Biarkan dengan APKMODPro mencari tahu apa itu VSCO dan apa yang ditawarkan aplikasi.

Baca Juga  Cara Mengatasi Imei Null Oppo F1S (A1601) Terbaru

Apa itu VSCO, VSCO X?
VSCO (atau VSCO Cam) adalah aplikasi fotografi, yang dikembangkan oleh Visual Supply Company. Sudah dirilis selama bertahun-tahun, tetapi selalu di atas aplikasi fotografi di Google Play dan App Store, berkat antarmuka yang ramah pengguna yang mudah digunakan dengan semua orang. Terlebih lagi, aplikasi ini sepenuhnya gratis untuk diunduh dan digunakan.

Versi berbayarnya yang disebut VSCO X telah membuka semua fitur, filter, dan lainnya. Selain itu, ini juga mendukung pengguna untuk membuat film yang paling mengesankan dengan banyak filter dan efek visual Film X ™. Beberapa stok film termasuk dalam aplikasi, seperti Kodak Portra 160 (KP1), Fuji Neopan 1600 (FN16), Kodak Portra 800 (KP8), dll. Pada bagian bawah artikel ini, kami telah menyediakan VSCO MOD (Paket Lengkap, Semua Filter Tidak Terkunci).

Ambil gambar dengan VSCO
Setelah membuka aplikasi, Kamu dapat membuka kamera dengan menggesekkan layar dari bawah ke atas. Dibandingkan dengan kamera default iPhone, VSCO mendukung pengguna dengan penyesuaian manual seperti fokus manual, white balance, ISO, dll. Seperti kamera lain, Kamu dapat fokus dengan menyentuh titik fokus pada layar. Kemudian, Kamu dapat memindahkan lingkaran merah untuk mengubah posisi fokus.

Baca Juga  Cara Mengatasi Lupa Pola (Pattern Lock) Oppo F1s Tested 100%

Banyak filter yang mengesankan
Setelah Kamu mengambil foto selfie, saatnya menggunakan filter VSCO untuk membuat foto yang indah. Pilih Edit foto, filter aplikasi akan muncul. Aplikasi ini memiliki banyak alat pengeditan gambar seperti kontras, pengukuran, memotong, memutar, mengaburkan, menaungi, dll. Filter seperti Highlight Tint, Shadow Tint akan membantu foto Kamu lebih indah.

Bagikan resep pengeditan foto Kamu
Pengembang menyadari bahwa pengguna sering melihat beberapa situs web seperti Pinterest untuk menemukan resep pengeditan gambar terbaik. Untuk memenuhi kebutuhan pengguna, VSCO telah menambahkan fitur Resep untuk membantu pengguna menyimpan resep mengedit foto yang mereka sukai. Kemudian mereka dapat berbagi di jejaring sosial untuk berbagi dengan semua orang. Di seberang, Kamu dapat menggunakan resep orang lain untuk diterapkan langsung ke foto Kamu. Kamu dapat menyimpan hingga 1 resep dalam VSCO dan 10 resep jika Kamu menggunakan versi VSCO X.

VSCO memiliki jejaring sosial khusus untuk fotografer. Di sinilah Kamu dapat berbagi foto terbaik dengan semua orang. Orang-orang dapat mengikuti, menyukai, berbagi, dan mengomentari foto satu sama lain, menciptakan komunitas foto terbesar di dunia.

Baca Juga  Avee Music Player (Pro) Mod Apk 1.2.83 [Premium] Terbaru 2020

Aplikasi fotografi hebat!
Jika Kamu bersemangat mengambil gambar dengan telepon Kamu, VSCO MOD adalah aplikasi yang sangat diperlukan. Percayalah, Kamu tidak akan menyesal menggunakan aplikasi ini. Bergabunglah dengan komunitas VSCO sekarang dengan mengunduh aplikasi melalui tautan di bawah ini.

Download : VSCO Full Pack v143 (MOD APK Unlocked, All Filters) T

VSCO Full Pack v143 (MOD APK Unlocked, All Filters) Terbaru 2020 =>> DOWNLOAD
VSCO Full Pack v143 (Versi Original) Terbaru 2020 =>> DOWNLOAD

Penutup.
Nah itulah dari VSCO Full Pack v143 (MOD APK Unlocked, All Filters) Terbaru 2020 Semoga bermanfaat bagi kalian semua, terimakasih Telah berkunjung. jika menemukan halaman atau Apapun harap Lapor di kolom Komentar di bawah ini.

Leave a Comment