City Island 5 – Tycoon Building MOD APK v2.4.2 ( Unlimited Money )

Download game City Island 5 – Tycoon Building MOD APK v2.4.2 ( Unlimited Money ) 

Download City Island 5 - Tycoon Building MOD APK v2.4.2 ( Unlimited Money )

Informasi : City Island 5 – Tycoon Building MOD APK v2.4.2 ( Unlimited Money ) 
GenreSimulasi
Version2.4.2
DevoloperSparkling Society – Build Town City Building Games
RequiresAndroid 4.2 And Up To Recomended
Size73 MB
Fitur ModUnlimited Money
Update06/01/2020

Download game City Island 5 – Tycoon Building MOD APK v2.4.2 ( Unlimited Money ).  Mau Lihat Detail Informasi dari game City Island 5 – Tycoon Building MOD APK v2.4.2 ( Unlimited Money ) ? Bisa Kalian Lihat Di Bawah ini Yah. Download City Island 5 – Tycoon Building MOD APK v2.4.2 ( Unlimited Money )  Versi terbaru dari City Island 5 – Tycoon Building Yang telah di MOD.

[Description : City Island 5 – Tycoon Building MOD APK v2.4.2 ( Unlimited Money ) ]

City Island 5 – Tycoon Building (MOD, uang tidak terbatas) Adalah salah satu game simulasi perkotaan paling populer dan dicari di platform seluler. Proyek ini mendapat pengakuan di antara penggemar genre berkat grafis yang sangat baik, banyak pilihan bangunan dan struktur, lokasi rinci dan, yang paling penting, model ekonomi yang realistis. Dan sekarang, sebelumnya kita sudah menjadi bagian kelima dari waralaba, yang mempertahankan elemen gameplay utama dari bagian sebelumnya, sementara para pengembang tentu tidak lupa untuk menambahkan elemen baru dan solusi gameplay. Jadi untuk semua penggemar seri, dan genre sebagai City Island 5 – Tycoon Building Offline Sim Game secara keseluruhan akan menjadi tambahan yang sangat baik untuk koleksi.

Baca Juga  Cara Backup Data HP ke Laptop: Panduan Lengkap

Bangun kota, kotamu
“City Island 5 – Tycoon Building Offline Sim Game”, game pembangun kota baru dari Sparkling Society, akan menjadikanmu walikota kota kecil yang dimulai hanya dari satu pulau. Kirim pesawatmu untuk menjelajahi dunia dan membuka pulau baru yang indah untuk membangun kota barumu. Pada mayoritas game membangun kota, kamu hanya mengelola satu kota, tetapi di “City Island 5 – Offline Tycoon Building Sim Game” kamu akan memperluas cakrawala dan horizonmu ke pulau-pulau baru, masing-masing dengan tema dan permukaan yang berbeda untuk membangun kota. Game kota ini juga dapat dimainkan secara offline, sehingga kamu dapat membangun kota sendiri tanpa koneksi internet atau ketika tidak ada koneksi wifi. Bergabunglah dengan jutaan pemain dalam seri game membangun kota paling populer di ponsel!

Dari kota kecil, ke kota besar, hingga metropolis
Kota kecilmu akan diawali sebagai desa, namun akan tumbuh besar dengan menempatkan lebih banyak bangunan, dan membuka pulau-pulau baru. Membuat game dalam seri game sim City Island terkenal karena game offline-nya yang gratis dimainkan, dikemas dengan quest serta aneka konten, serta kegiatan yang selalu bisa dilakukan. Kunjungi kota-kota tetanggamu atau kunjungi kotaku.

Baca Juga  Cara Mengembalikan Aplikasi yang Terhapus - Ada Solusinya Lho!

Membangun kota dengan tujuan, dengan target
Game simulasi membangun kota ini termasuk dalam kategori: game membangun kota offline kasual yang menyenangkan secara gratis. Jadi, kamu tidak akan pernah bosan bermain “City Island 5 – Offline Tycoon Building Sim Game”! Selain ratusan bangunan yang harus dibuka, game membangun kota pulau ini memiliki puluhan quest untuk mendapatkan peti harta karun yang berisi barang-barang keren. Game ini dilengkapi dengan banyak bangunan keren serta pulau-pulau yang harus dibuka dan pasti membuat kamu betah berlama-lama mengumpulkan uang untuk membuat dan mengembangkan kota serta merancangnya sesuai keinginanmu.

“City Island 5 – Offline Tycoon Building Sim Game” Fitur Game Membangun Kota:
▶ Kumpulkan, upgrade, dekorasi, berjelajah dalam game simulasi bangunan yang komplit ini!
▶ Kumpulkan hadiah dan dapatkan peti harta karun!
▶ Mainkan game ini secara offline atau online. Dapat dimainkan tanpa koneksi internet
▶ Game membangun kota yang kembali dibuat menyenangkan dengan puluhan pulau keren untuk membangun kotamu!
▶ Bangun kotamu sendiri dan saksikan pula kota pemain lain!
▶ Jangan lupa memberi kami peringkat atau masukan!

Baca Juga  Cara Menjadikan Laptop sebagai Monitor: Panduan Lengkap

Download : City Island 5 – Tycoon Building MOD APK

City Island 5 – Tycoon Building MOD APK v2.4.2 ( Unlimited Money )  =>> DOWNLOAD
City Island 5 – Tycoon Building (Versi Original )  =>> DOWNLOAD

Penutup.
Nah itulah dari City Island 5 – Tycoon Building MOD APK v2.4.2 ( Unlimited Money )  Semoga bermanfaat bagi kalian semua, terimakasih Telah berkunjung. jika menemukan halaman atau Apapun harap Lapor di kolom Komentar di bawah ini.

Leave a Comment