Adobe Capture APK 6.1 (1868) Latest Version 2020

Download Adobe Capture APK 6.1 (1868) Latest Version 2020

Download Adobe Capture APK 6.1 (1868) Latest Version 2020

Informasi : Adobe Capture APK 6.1 (1868) Latest Version 2020
GenreEditor, Fotografi
Version6.1 (1868)
DevoloperAdobe
RequiresAndroid 4.2 And Up To Recomended
Size61 MB
Fitur ModUnknwon
Update09/01/2020

Download Adobe Capture APK 6.1 (1868) Latest Version 2020. Mau Lihat Detail Informasi dari Adobe Capture APK 6.1 (1868) Latest Version 2020 ? Bisa Kalian Lihat Di Bawah ini Yah. Download Adobe Capture APK 6.1 (1868) Latest Version 2020 Versi terbaru dari Adobe Capture Yang telah di MOD.

[Description : Adobe Capture APK 6.1 (1868) Latest Version 2020]

Adobe Capture mengubah ponsel / tablet Android Anda menjadi mesin pembuat vector.

Bayangkan melihat melalui kamera Anda untuk melihat pola, vektor, dan bahkan font. Sekarang bayangkan mengubah visi-visi itu menjadi bahan desain untuk segera digunakan dalam Adobe Photoshop, Adobe Illustrator, Adobe Premiere Pro, Adobe Fresco, dan banyak lagi. Kekuatan untuk mengubah dunia di sekitar Anda menjadi aset kreatif untuk membangun proyek Anda ada di tangan Anda hari ini.

Baca Juga  Bypass FRP Huawei Honor 9i LLD-AL20 by Test Point | Talkback Not Working

Vectorize on the Go
Buat vektor langsung dengan Bentuk. Ubah gambar menjadi vektor yang halus, terperinci, dapat diskalakan dengan 1-32 warna, untuk digunakan dalam logo, ilustrasi, animasi, dan banyak lagi. Arahkan dan potret gambar Anda atau unggah foto dan saksikan secara ajaib berubah menjadi garis yang bersih dan tajam.

Identifikasi Tipografi
Temukan font sempurna Anda menggunakan Adobe Capture. Ambil foto jenis yang Anda suka (di majalah, pada label, tanda, di mana saja!) Dan saksikan daftar Adobe Font yang serupa muncul secara ajaib.

Buat Tema Warna dan Gradien
Desainer, bersukacitalah! Mencari palet warna khusus? Temukan gradien yang menginspirasi? Arahkan kamera Anda ke tempat kejadian yang memiliki warna yang Anda inginkan dan tangkap untuk digunakan dalam karya seni Anda.

Buat Brush Digital Cantik
Tidak dapat menemukan kuas yang tepat untuk dicat? Ambil foto atau gunakan gambar untuk membuat kuas digital yang sesuai dengan visi kreatif Anda. Gunakan kuas Anda di Photoshop, Illustrator, atau Fresco untuk efek pelukis yang kaya.

Kerajinan Pola yang rumit
Abadikan gambar yang menginspirasi dan hasilkan pola dengan geometri preset. Mudah membuat pola yang indah dan penuh warna yang sesuai dengan proyek kreatif Anda dengan menggunakan bentuk vektor Anda dengan pembuat pola presisi kami.

Hasilkan Tekstur 3D
Hasilkan bahan PBR yang realistis untuk digunakan dalam desain 3D langsung dari kamera. Ubah material Anda untuk tekstur yang lebih banyak atau padukan pinggirannya untuk pengerjaan ubin yang mulus pada objek 3D Anda.

Abadikan Cahaya dan Warna
Kumpulkan cahaya dan rona untuk berubah menjadi profil penilaian warna yang indah untuk gambar dan video Anda dengan Tampilan. Rekam keajaiban matahari terbenam dan transfer yang terasa untuk digunakan dalam proyek foto dan video Anda.

Sinkronkan Elemen Kreatif dengan mulus
Semua aset Anda disimpan ke perpustakaan Adobe Creative Cloud. Langsung mengakses elemen digital Anda dari akun Creative Cloud Anda di semua aplikasi yang kompatibel.

Pemenang penghargaan MediaPost Appy 2016!

Baca Juga  Cara Menampilkan Subtitle di YouTube yang Tidak Ada CC pada PC dan Smartphone

Aplikasi dan Program Adobe yang Kompatibel untuk Aset Kreatif
Photoshop, Adobe Fresco, Photoshop Sketch, Premiere Pro, Illustrator, Draw Illustrator, InDesign, Dimension, After Effects, Dreamweaver, Animate, dan Muse

PENYIMPANAN FILE 2GB
Keanggotaan Creative Cloud dasar gratis termasuk penyimpanan gratis 2GB untuk sinkronisasi dan berbagi file.

Download : Adobe Capture APK 6.1 (1868) Latest Version 2020 =>> DOWNLOAD

Penutup.
Nah itulah dari Adobe Capture APK 6.1 (1868) Latest Version 2020 Semoga bermanfaat bagi kalian semua, terimakasih Telah berkunjung. jika menemukan halaman atau apapun yang error harap Lapor di kolom Komentar di bawah ini.

Leave a Comment