Cicilan Kerdivo, Begini Cara Mengajukan Pinjaman Tunai Di Kredivo

 Cicilan Kerdivo, Begini Cara Mengajukan Pinjaman Tunai Di Kredivo - Setelah sekian lama menunggu, kini hadir layanan aplikasi pinjaman tunai dan dapat dinikmati melalui aplikasi Kredivo. Yang ditunggu-tunggu akhirnya tiba.  Seperti yang kita ketahui bersama, Kredivo telah memberikan layanan kredit online berupa limit pulsa hingga Rp 30 juta yang dapat digunakan untuk belanja online di lebih dari 200 situs e-commerce di Indonesia.  



Selama itu, banyak Kredipal yang menunggu layanan pinjaman tunai dari Kredivo.  Setelah sekian lama menunggu, kini hadir layanan aplikasi pinjaman tunai dan dapat dinikmati melalui aplikasi Kredivo. Tidak hanya bisa digunakan untuk kredit barang dan membayar kebutuhan,

Kini Anda juga bisa menarik limit yang diberikan secara tunai. Misalnya untuk biaya pengobatan, dana pendidikan, biaya renovasi rumah, bahkan untuk tambahan dana pernikahan bisa pinjam sekarang dan bayar nanti. Berikut cicilan kerdivo, begini cara Mengajukan Pinjaman Tunai Di Kredivo.

Pinjaman tunai dapat dinikmati oleh pengguna cicilan Kredivo

Namun sebelum mengajukan pinjaman tunai melalui Kredivo, pastikan terlebih dahulu Anda terdaftar sebagai pengguna akun Premium. Pinjaman tunai ini hanya melayani pengguna Premium. Jadi, jika akun Kredivo Anda masih akun Basic, segera upgrade akun Anda. Berikut ini  jenis pinjaman yang perlu Anda ketahui tentang Pinjaman Tunai Kredivo:

Pinjaman Mini

Pinjaman Mini memberikan pinjaman tanpa agunan/agunan dengan jangka waktu pendek 30 hari. Batas minimum untuk Pinjaman Mini adalah Rp 500.000.

Ada 2 jenis biaya penggunaan Pinjaman Mini

·         Bunga 2,6% per bulan untuk ukuran pinjaman untuk pengguna Premium atau 4% untuk pengguna Basic

·         Biaya administrasi 6% dimuka untuk jumlah pinjaman, yang dipotong langsung dari jumlah yang akan dikirim ke akun Anda

Pinjaman Jumbo

Pinjaman Jumbo memberikan pinjaman tanpa agunan dengan jangka waktu lebih lama yaitu 3 bulan dan 6 bulan dengan sistem cicilan. Batas minimum untuk Pinjaman Jumbo adalah Rp 1.000.000. Sedangkan limit maksimal pinjaman tunai yang dapat diambil akan disesuaikan dengan limit tenor 6 bulan rekening Kredivo Anda. Misal, sisa limit kredit 6 bulan di rekening Anda adalah Rp 10 juta. Ada 2 jenis biaya penggunaan Pinjaman Jumbo.

·         Bunga 2,6% per bulan dari jumlah pinjaman

·         Biaya administrasi sebesar 6% di muka atas jumlah pinjaman, yang dipotong langsung dari jumlah yang akan dikirim ke rekening Anda.

Cara mengajukan pinjaman tunai Kredivo

Pengajuan pinjaman tunai dapat dilakukan melalui aplikasi Kredivo. Anda dapat mengklik Layanan, pilih Pinjaman Mini atau Pinjaman Jumbo, pilih salah satu tujuan pinjaman Anda, tentukan ukuran pinjaman, dan klik Lanjutkan. Jangan lupa untuk mengecek kembali detail rekening transfer dana Anda, masukkan PIN Kredivo Anda dan klik Konfirmasi.

Setelah itu, Anda akan diminta untuk login ke akun Kredivo Anda, dan mengisi nomor OTP yang telah dikirimkan oleh sistem melalui SMS. Dana akan dikirim ke rekening dalam waktu 5 menit setelah pengajuan pinjaman dilakukan. Pastikan Anda menggunakan akun pribadi dengan nama yang sesuai dengan buku tabungan dan sesuai dengan nama akun Kredivo Anda. Lebih jelasnya, Anda dapat melihat tutorial berikut:

Bunga dan biaya yang dikenakan pada layanan pinjaman tunai Kredivo benar-benar transparan. Jadi jangan khawatir, semua simulasi pinjaman, termasuk bunga dan biaya tambahan yang dikenakan, akan ditampilkan secara transparan di aplikasi sebelum Anda menyetujui perjanjian pinjaman.

Jadi, tidak ada biaya tersembunyi. Jika Anda terlambat membayar kembali dana yang telah dipinjam, maka Anda akan dikenakan biaya keterlambatan sebesar 3%. Pastikan untuk selalu membayar kembali tepat waktu.

Demikian penejlasan dari saya tentang cicilan kerdivo, begini cara Mengajukan Pinjaman Tunai Di Kredivo semoga bermanfaat, terimakasih