Cara Mengembalikan Foto yang Terhapus Permanen di HP

Saungfirmware.idCara Mengembalikan Foto yang Terhapus Permanen di HP. Berikut cara-cara untuk mengembalikan photo yang terhapus secara tetap di handphone Anda tanpa aplikasi dan anda bisa mengaplikasikannya sekarang ini.

Dengan langkah ini, bila anda tidak menyengaja hapus photo penting, Anda bisa mengembalikannya di handphone. Photo itu telah jadi peristiwa yang perlu ditolong anda. Karena itu, beberapa handphone pemakai berisi beberapa gambar beragam peristiwa.

Sayang, jika anda sering harus hapus photo yang diambil karena memory handphone penuh. Disamping itu, seringkali photo yang diletakkan terhapus secara tidak menyengaja. Tetapi, Anda tidak butuh cemas kehilangan gambar selama-lamanya. Karena masih tetap ada cara-cara yang dapat dilakukan untuk kembalikan gambar itu. Untuk info selanjutnya, anda bisa menyaksikan secara langsung berikut ini.

Cara Mengembalikan Foto yang Terhapus Permanen di HP

Untuk praktisi photo estetik yang tidak menyengaja hapus fotonya dari smartphone, kamu dapat mengaplikasikan langkah kembalikan photo yang terhapus tetap di smartphone tanpa program sekarang ini.

Dengan begitu, photo favorite yang terhapus dapat disaksikan lagi di galeri handphone. Beberapa orang awalannya menduga bila mereka hapus photo di galeri, mereka tidak bisa menyaksikannya kembali di galeri.

Rupanya, anda sekarang dapat secara mudah mengembalikan photo yang terhapus tanpa memakai program tambahan benar-benar . Maka bagaimana? Berikut panduan komplet yang dapat anda aplikasikan saat ini .

1. Mengembalikan Foto via Google photos

Yang pertama ialah langkah mengembalikan photo yang dihapus dengan tetap di handphone tanpa program, yakni dengan Photo Google. Anda dapat mengaplikasikan langkah ini langsung di handphone Android dan tidak butuh memakai program tambahan. Dengan begitu, Bizzie dapat memperoleh lagi photo favorite yang tidak menyengaja terhapus lebih gampang. Untuk panduan selengkapnya silakan saksikan berikut ini.

  • Langkah awal silakan membuka Google Photos yang telah jadi standar basis mobile
  • Nanti, anda akan menyaksikan beberapa listing yang lain di Google Photo
  • Apabila sudah, akses menu library didalamnya. Anda akan menyaksikan beberapa pilihan di menu Perpustakaan
  • Selanjutnya click pada tempat sampah. Pada daftar sampah ada beberapa photo yang tidak menyengaja terhapus.
  • Seterusnya, pakai Tetapkan apa anda mempunyai lebih satu photo untuk dibalikkan.
  • Sesudah usai, anda bisa menekan Move atau click OK
  • Nanti beberapa foto opsi yang akan secara langsung kembali lagi ke galeri

Diharapkan anda menaruh baik gambar/foto yang menurut anda penting, bila perlu silakan buat folder khusus yang berisi beberapa gambar itu supaya tidak terulang lagi.

2. Pulihkan photo dengan Galeri bawaan HP

Selainnya langkah mengembalikan photo yang terhapus tetap di handphone tanpa program di atas, anda dapat mengaplikasikan cara lain agar bisa mengembalikan photo yang terhapus tetap. Triknya ini kali dengan memakai galeri yang dipasang di handphone. Tetapi sebagai info, galeri setiap handphone berbeda dan kemungkinan tidak ada daftar yang disebutkan tempat sampah. Tetapi anda dapat mengaplikasikan cara-cara berikut ini:

  • Pertama kali silakan membuka Gallery di smartphone
  • Kelak di galeri Anda akan menyaksikan banyak gambar. Acuhkan photo dan konsentrasi di atas sebab ada feature photo dan album
  • Selanjutnya datangi albumnya. Umumnya mekanisme dalam album berisi beberapa foto yang digolongkan berdasar langkah akseptasinya,
  • Sesudah masuk, silakan scroll monitor ke bawah sampai temukan Recycle Bin atau Trash Daftar.

Beberapa galeri pemakai bisa kumpulkan photo yang dihapus di album. Ada baiknya kalau anda mencari album yang fotonya dihapus. Sesudah temukannya, anda akan menyaksikan beberapa foto yang sudah dihapus

Teruskan Langkah mengembalikan photo yang terhapus tetap di HP tanpa aplikasi dengan click opsi Tentukan. Disamping itu, anda bisa juga menekan lama photo hingga dapat kembalikan photo dengan jumlah banyak sekalian.

Bila Anda ingin kembalikan cuman satu photo, ketok photo itu dan click Sembuhkan Sekarang, beberapa foto yang terhapus telah kembali dan dapat disaksikan di galeri.

3. Kembalikan Foto yang dihapus lewat Laptop/PC

Bukan hanya melalui handphone, Bizzie bisa juga menerapkan langkah mengembalikan photo yang terhapus tetap di HP tanpa program lewat PC. Langkah ini dapat dilaksanakan sepanjang Bizzie memakai Google Photos yang tersambung keduanya di computer dan handphone. Pastikan jika computer Anda tersambung ke Internet. Berikut langkah Bizzie melakukan untuk mengembalikan photo yang dihapus lewat computer:

  • ยท Langkah awal, silakan Bizzie buka computer dan terhubung halaman photos.google.com
  • Seterusnya, tap menu Uninstall di samping kiri service Google Photos
  • Oleh karenanya, tujukan cursor langsung ke video atau foto yang ingin dipulihkan oleh Bizzie, lalu pencet Tentukan
  • Lalu di sudut atas kanan Bizzie dapat pencet “Restore”. Dengan cara otomatis, gambar yang diputuskan akan ada.
  • Nanti, video dan foto opsi Bizzie langsung bisa ditempatkan lagi ke album sebelumnya saat sebelum dihapus.

Penutup

Demikianlah Cara Mengembalikan Foto yang Terhapus Permanen di HP tanpa aplikasi dan anda dapat mengaplikasikannya sekarang ini. Dengan mengikuti panduan di atas, kemungkinan beberapa foto favorite Bizzie akan ada di galeri tanpa permasalahan.

Leave a Comment