Cara Transfer BRImo ke DANA – Mudah dan Aman!

Saungfirmware.idCara transfer brimo ke Dana dapat dilakukan dengan gampang. Sebagai info, BRImo sebagai aplikasi mobile banking yang dibuat oleh PT Bank Masyarakat Indonesia Tbk (BRI). Untuk pemakai yang ingin lakukan transfer BRImo ke DANA, pastikan BRImo telah aktif. Aplikasi BRImo memakai service internet hingga gampang dipakai. Pemakai perlu mendonwload aplikasi dan pastikan BRImo tersambung dengan internet agar bisa lakukan proses transaksi bisnis.

Tips Aman Cara Transfer BRIMO Ke DANA

Cara aman transfer BRImo ke DANA. Saat sebelum kita masuk ke dalam ulasan langkah transfer BRImo ke DANA, dalami langkah aman transfer BRImo, diantaranya seperti berikut:

  1. Unduhlah Aplikasi BRImo dari Google Play Toko atau App Toko, lalu update apk itu.
  2. Memakai koneksi internet yang aman dan stabil, jauhi pemakaian jaringan Wi-Fi public.
  3. Jauhi pemakaian pemakai ID dan sandi yang gampang diterka.
  4. Hindari pemakaian tanggal lahir Anda sebagai PIN.
  5. Tidak boleh bagi ID pemakai, password, dan PIN Anda sama orang lain.
  6. Mengganti sandi dan PIN dengan periodik.
  7. Pengaktifan SMS pemberitahuan di dalam kantor BRI paling dekat.
  8. Log out sesudah usai memakai BRImo.
Baca Juga  5 Rekomendasi Aplikasi VPN Untuk Laptop Gratis

Cara Transfer BRImo ke DANA

Langkah mentransfer Primo ke Dana Transfer Primo ke Dana Primo bisa ditransfer ke Dana dengan meng ikuti beberapa langkah berikut ini:

1. Masuk ke dalam program BRImo

langkah awal masuk ke dalam account BRImo lebih dulu. Di sini kamu dapat masukkan username dan sandi untuk login. Selainnya memakai sandi, kamu bisa juga login dengan sidik jemari.

2. Klik menu Dompet Digital.

Bila Anda telah masuk, Anda akan dibawa ke halaman khusus / teras. Daftar transaksi bisnisnya banyak, untuk isi ulangi silakan tentukan dompet digital.

3. Click Top Up Baru

Langkah Alterasi BRImo ke DANA Seterusnya ke halaman seterusnya Anda langsung bisa click New Balance dengan masukkan tipe dompet digital yang hendak diisi saldonya. Tentukan DANA lalu masukan nomor yang tersambung ke DANA

4. Click “Teruskan” dan check detil “Isi Ulang”

Sesudah isi nomor yang tercatat di keinginan DANA, silahkan click “Teruskan” untuk masuk pada proses seterusnya. Apabila sudah, check kembali detil isi ulangi seperti nama, nomor handphone dan saldo nominal yang hendak diisi ulangi.

Baca Juga  Pinjam Online Di Bca, Bni, Dan Cimb Niaga Tanpa Jaminan

5. Click “Top-Up” dan Konfirmasi Pembayaran

Cara paling akhir click “Top-up” dan verifikasi lis pembayaran. Bila semua data telah ditegaskan betul, silakan click Isi Ulang lagi.

Keuntungan dan Kelemahan TopUp Dana via Brimo

Alterasi DANA ke BRImo mempunyai beberapa kekurangan dan kelebihan.
Berikut keuntungan lakukan isi ulangi lewat BRImo, diantaranya:

  • Anda dapat isi ulangi dimanapun serta kapan pun.
  • Bebas ongkos administrasi.
  • Irit waktu dan tenaga.
  • Ringkas dan aman

Walau mempunyai beberapa kelebihan, transfer isi ulangi DANA memakai program BRImo mempunyai kekurangan. Dan kelemahan dan kekurangan isi ulang saldo DANA lewat BRImo diantaranya:

  • Akses internet yang bagus dibutuhkan waktu mengolah transfer saldo.
  • Ada minimum isi ulangi yakni Rp 20.000

Pemicu BRImo Gagal melakukan Transfer 

BRImo untuk lakukan transfer dapat muncul karena beberapa hal.

Berikut 3 pemicu BRImo tidak berhasil lakukan transfer:

1. Nomor arah yang ditempatkan salah

Kemungkinan argumen pertama ialah nomor arah yang ditempatkan salah. Anda kemungkinan salah masukkan nomor arah karena terjadi kekeliruan waktu masukkan nomor. Saat Anda salah masukkan nomor, Anda langsung bisa memeriksa apa saldo tetap sama atau menyusut. Apabila Anda salah masukkan nomor arah dan saldo masih sama, berharap masuk lagi nomor arah. Pastikan nomornya betul dan aktif supaya tidak mengulang kekeliruan yang serupa.

Baca Juga  Reset FRP Lenovo Vibe P1M P1MA40 via Spflashtool

2. BRImo belum aktif Pemicu tidak berhasil Transfer 

Keadaan ini bisa muncul karena proses pengaktifan dilaksanakan lewat ATM hingga kadang nasabah lupa lakukan pengaktifan. Untuk pengaktifan BRImo dapat dilaksanakan sendiri lewat cabang BRI paling dekat. Disitu CS akan mengurusi proses pengaktifan BRImo dan menyelesaikannya. Kemudian, BRImo baru dapat dipakai kembali untuk transfer.

3. Limit Batas Transfer

Habisnya Batasan Transfer jadi pemicu tidak berhasilnya transfer di program BRImo. Tiap tipe tabungan mempunyai batasan transfer yang beda. Misalkan limit transfer BritAma condong lebih kecil dari rekening BritAma Usaha.

Bila alterasi tidak berhasil karena batasan tertentu, karena itu Anda bisa lakukan alterasi kembali esok harinya. Anda pun bisa tingkatkan batasan transfer dengan mengganti tipe tabungan.

Dengan perubahan tehnologi, BRImo ke DANA cuma bisa ditransfer cepat dan mudah lewat handphone. Tetapi saat sebelum lakukan transfer, pastikan untuk lakukan pengaktifan BRImo dengan mengontak layanan konsumen bank paling dekat.

Leave a Comment