Rekomendasi TWS Murah Terbaik, Harga Mulai 100 Ribuan

saungfirmware.id – TWS Murah Terbaik – TWS atau true wireless merupakan aksesoris yang sangat di gemari saat ini. Khususnya para pengguna smartphone dengan TWS memberikan kemudahan. Dalam segi desain yang di bawanya ataupun kualitas audio yang di hasilkan.

Banyak sekarang hadir TWS dengan harga yang murah sebagai kebutuhan pasar. Sehingga bebagai merek terkenal pun merilis aksesori ini untguk memenuhi keinginan para konsumen.

Dengan desain minimalis yang di bawa serta teknologi wireless. Memberikan kemudahan untuk membawa TWS ini. Sobat tidak perlu takut kabel akan kusut atau rusak. Karena TWS full tanpa kabel hanya perlu meng koneksikanya dengan perangkat yang ada.

Rekomendasi TWS Murah Terbaik

Nah bagi sobat yang sedang mencari TWS murah terbaik saat ini. Berikut daftar rekomendasi TWS yang bisa menjadi referensi.

1. Lenovo LivePods LP1

Harga Rp 159 Ribu

LENOVO LivePods LP1 - TWS Bluetooth Earphone with 300mAh Storage Box Black  | DINOMARKET | Gadget & Electronic Premium Marketplace | Asli - Baru -  Bergaransi Resmi

TWS Murah Terbaik pertama datang dari merek lenovo. Produk yang di hasilkan dari brend ini memang tidak usah di ragukan lagi. Dengan desainya yang minimlasi serta ekonomis namun memiliki fitur yang baik. Dengan mengandalkan driver 10 mm serta fitur pairing otomatis. Hasil suara yang keluar sangat nyaman serta jelas.

Baca Juga  Headset Gaming Murah berkualitas, Terbaru 2023

Untuk segi baterai yang di bawa sobat tidak perlu khawatir. Karena TWS ini memiliki daya tahan baterai sampai dengan 12 Jam. Dengan teknologi tahan air yang di bawanya tidak perlu khawatir lagi juka TWS yang sobat bawa terkena air. Penggunaanya juga sangat mudah karena sudah di lengkapi oleh sentuh untuk kontrrol.

2. Xiaomi Mi True Wireless Earbuds Basic S

Harga Rp 249 Ribu

Beli Mi True Wireless Earbuds Basic S online - Xiaomi Indonesia

Rekomendasi TWS Murah Terbaik ini menghasilkan suara yang optimal. Dengan bluetooth versi 5.0 yang memberikan koneksi stabil pada smartphone. Spesifikasi yang di berikan xiaomi memang tidak perlu di pertimbangkan lagi. Selain harganya yang murah 200 ribuan. Namun performa yang ada di dalamnya sangat berkelas.

TWS ini cocok bagi sobat yang sering bermain game karena xiaomi memberikan fitur dengan passive noise. Sehingga suara yang di hasilkan menjadi lebih jelas walaupun banyak suara yang berasalah dari sekitar.

3. TWS Vyatta Airboom Prime

Harga Rp 240 Ribu

Jual Vyatta Ultra Bass Airboom Prime Tws Bluetooth Headset [Bluetooth 5.0]  di Seller Boem60 Store - Indonesia | Blibli

Rekomendasi Earphone TWS murah dari Vyatta ini memiliki desain yang baik serta ergonomis saat di gunakan. Dengan bentuknya yang minimalis memberikan kemudahaan dalam membawa TWS ini kemanapun.

Baca Juga  Daftar Rekomendasi HP Murah Berkualitas Terbaru 2023

Spesifikasi dalam TWS ini telah di lengkapi oleh frekuensi bass. Yang memberikan suara menjadi lebih terasa di telinga. Untuk kapasitas bateria yang di miliki mampu bertahan seharian dalam pemakaian normal.

4. Redmi Airdots

Harga Rp 290 Ribu

Xiaomi Redmi AirDots, True Wireless Earbuds, Bluetooth 5.0, Sweatproof -  Black, Small

Xiaomi sebagai brend dengan nama besar memiliki desain yang sangat bagus. Serta material yang di bawanya juga kokoh dan kuat. Namun dengan harga yang murah 200 ribuan serta ekonomis sobat sudah bisa memiliki TWS ini.

Untuk segi baterai yang di miliki TWS ini memberikan kapasitas 40 mAh. Untuk setiap earphone dan 300 mAh untuk charging case nya. Sehingga dalam penggunaan seharian TWs ini mampu bertahan.

 5. Realme Buds Air

Realme Buds Air Black Harga Murah Terbaik dan Spesifikasi

Harga 315 Ribu

TWS murah dari realme ini memiliki kemampuan memutar audio hingga 17 Jam. Dengan driver berukuran 12 mm sehingga menghasilkan suara dengan frekuensi yang jelas. Dan dibekali juga dengan chipset oleh audio  R1 memberikan kualitas suara yng baik.

Dalam fitur yang di hadirkan realme buds air memiliki dynamic bass boost. Dan gaming mode yang sangat nyaman dalam mengasilkan suara dan menguarngi suara ari luar atau sekitar. Untuk segi pengisian TWS ini mendukung daya wireless dengan teknologi Qi.

Leave a Comment