Rekomendasi HP Yang Cocok Untuk Bermain Game Berat

saungfirmware.id – HP Yang Cocok Untuk Bermain Game Berat – Perkembangan smartphone yang kian pesat juga menunjang segi hiburan dalam smartphone yang di hadirkan. Salah satunya yang paling terlihat adalah mobile game, yang menjadi kebutuhan orang dalam memiliki smartphone.

HP yang cocok untuk bermain game berat biasanya di tenagai oleh prosesor yang tidak kaleng-kaleng. Dimana game yang berat harus memerlukan proses yang tinggu untuk menjalankanya. Tidak heran game ini memerlukan ruang atau RAM yang besar pula.

Sekarang banyak di jumpai merek HP yang menawarkan spesifikasi tinggi. Dalam memenuhi keinginan konsumen dalam segi game. Khususnya game yang memiliki grafik serta performa yang bagus. Dukungan dari merek atau produsen sebagai vonder yang merilis HP untuk game juga mempengaruhi daya tarik konsumen.

HP Yang Cocok Untuk Bermain Game Berat

Berikut daftar HP Yang Cocok Untuk Bermain Game Berat, yang dapat sobat simak sebagai rekomendasi dalam memilih HP untuk bermain game.

1. Asus ROG Phone 6D Ultimate

Asus ROG Phone 6D & 6D Ultimate Debut, Pertama dengan SoC MediaTek

Spesifikasi Asus ROG Phone 6D Ultimate

LayarAMOLED 6.78 inci
ChipsetMediaTek Dimensity 9000+
RAM16 GB
Memori Internal512 GB
Kamera50 MP (wide) 13 MP (ultrawide) 5 MP (macro)
BateraiLi-Po 6000 mAh

 

HP Yang Cocok Untuk Bermain Game Berat pertama datang dari produsen smartphone terkenal yakni asus. Dimana HP ini memiliki spesifikasi yang tidak kaleng-kaleng dengan menawarkan performa yang kencang. Dengan membawa chipset dari  MediaTek Dimensity 9000+.

Baca Juga  Rekomendasi HP Second Murah Harga 1 Jutaan Terbaik 2023

Tingkat performa yang ngebut ini juga di padukan dengan RAM LPDDR5X 16 GB. Serta penyimpanan internal sebesar 512 GB yang sngat meningkatkan performa dalam bermain game berat.

HP ini juga di bekali dengan teknologi pendingin di bagian belakang. Yang terhubung langsung dengan bagian engsel, teknologi ini membantu secara otomatis pembukaan saluran udara. Sehingga mampu mengontrol panas yang ada dalam HP saat bermain game berat.

2. ZTE Nubia Red Magic 8 Pro

Jual NUBIA Red Magic 8 Pro 8/128Gb - Black - Jakarta Barat - Apple-Tree |  Tokopedia

Spesifikasi ZTE Nubia Red Magic 8 Pro

LayarAMOLED 6.8 inci
ChipsetQualcomm Snapdragon 8 Gen 2
RAM8 GB, 12 GB, 16 GB
Memori Internal128 GB, 256 GB, 512 GB
Kamera50 MP (wide) 8 MP (ultrawide) 2 MP (macro)
BateraiLi-Po 6000 mAh

 

HP Yang Cocok Untuk Bermain Game Berat selanjutnya datang dari  series ZTE Nubia. Dimana HP ini memiliki chipset yang terbaik dari Snapdragon 8 Gen. Yang di bekali juga dengan RAM sampai dengan 16 GB serta memori internal 512 GB. memberikan performa yang kencang dalam menjalankan game berat.

Untuk layar yang di bawa HP ini memiliki panel AMOLED dengan 6.8 inci. Sehingga menghasilkan gambar dengan frame yang terbaik. Apalagi dalam menampilkan grafik game yang di buka memiliki grafik yang tinggi. Di dukung juga dengan speker stereo yang menghasilkan suara dengan bass terbaik.

Baca Juga  Rekomendasi Realme 2 Jutaan Daily Driver dan Gaming Oke

3. iQOO 11 Pro

Vivo iQOO 11 Pro 5G Android Smartphone

spesifikasi iQOO 11 Pro

LayarLTPO4 AMOLED 6.78 inci
ChipsetQualcomm Snapdragon 8 Gen 2
RAM8 GB, 12 GB, 16 GB
Memori Internal256 GB, 512 GB
Kamera50 MP (wide) 50 MP (ultrawide) 13 MP (telephoto)
BateraiLi-Po 4700 mAh

 

HP Yang Cocok Untuk Bermain Game Berat ketiga ini memiliki performa yang sangat tinggi. Untuk melibas game berat yang dimainkan. Dengan dukungan chipset dari Qualcomm Snapdragon 8 Gen 2. Serta RAM yang besar sampa 16 GB memberikan kelancaran yang responal dalam bermain game.

Untuk bagian layar yang di balut oleh AMOLED 6.78 inci. Memberikan rasa nyaman dalam menggunakan HP ini. Dengan layar yangdi hasilkan sangat tajam sesuai dengan kebutuhan saat bermain Game. HP ini memiliki baterai yang lumayan besar berkapasitas 4700 mAh. Yang di dukung juga dengan pengisian cepat 200W nya.

4. Asus ROG Phone 6D

ROG Phone 6D | ROG Phone 6D | Gaming Phones|ROG - Republic of Gamers|ROG  Deutschland

Spesifikasi Asus ROG Phone 6D

LayarAMOLED 6.78 inci
ChipsetMediaTek Dimensity 9000+
RAM12 GB, 16 GB
Memori Internal256 GB
Kamera50 MP (wide) 13 MP (ultrawide) 5 MP (macro)
BateraiLi-Po 6000 mAh

 

HP Yang Cocok Untuk Bermain Game Berat dari asus memang terkenal dengan ke spesifikasinya yang kencang. Karena di rancang khusus untuk para gamers yang membutuhkan HP dengan spek dewanya. Smartphone ini di tenagai oleh chipset MediaTek Dimensity 9000+. Yang responsif serta bandel dalam menjalankan gam berat

Baca Juga  Daftar Kumpulan Custom Rom Asus Zenfone 5 Lengkap

Di bekali dengan RAM sampai 16 GB serta memori internal 256 GB. memberikan tingkat kelancaran yang besar dalam game yang di jalankan. Pada segi layar yang di bawa HP ini menerapkan teknologi AMOLED dimana cahaya serta ketajaman yang di hasilkan akan sangat jelas.

5. ZTE Red Magic 7s

ZTE nubia Red Magic 7S - Spesifikasi, Harga, & Fitur

Spesifikasi ZTE Red Magic 7s

LayarAMOLED 6.8 inci
ChipsetQualcomm Snapdragon 8+ Gen 1
RAM8 GB, 12 GB, 16 GB
Memori Internal128 GB, 256 GB, 512 GB
Kamera64 MP (wide) 8 MP (ultrawide) 2 MP (macro)
BateraiLi-Po 4500 mAh

 

HP Yang Cocok Untuk Bermain Game Berat ini memiliki layar yang besar dan lega. Karena kamera depan yang di bawanya di tempatkan sejajar dengan besel bagian atas yang terlihat lebih lebar sedikit. Layar yang di bawa juga memiliki ketajaman yang baik dengan panel AMOLED 6.8 inci dengan immersion yang dalam.

Untuig segi dapur pacu yang di miliki HP ini telah menggunakan chipset Qualcomm Snapdragon 8+ Gen 1. Dengan tambahan RAM sampai dengan 16 GB serta penyimpanan internal 512 GB. memberikan respon yang kencang dalam menjalankan Game dengan kebutuhan grafik tinggi.

Leave a Comment