Daftar HP Samsung Yang Mirip iPhone Dari Desain dan Spesifikasi

saungfirmware.id – HP Samsung Yang Mirip iPhone – Samsung merupakan brend smartphone yang terkenal di dunia. Salah satu pesaing dari iPhone yang melegenda yakni dari brand samsung. Dimana HP ini memiliki spesifikasi yang di unggulkan mulai dri performa yang di bawa. Sampai dengan kulaitas kamera yang di miliki.

Tidak heran samsung selalu memikiat para konsumenya di ranah smartphone saat ini. Namun banyak dari keluaran HP ini yang memiliki spesifikasi mirip iPhone serta dari segi desainya juga. Hal ini di hadrikan oleh samsung sebagai kompetitor dari iPhone untuk memperluas jangkuan pasar dslam dunia smartphone.

HP Samsung Yang Mirip iPhone

Nah berikut daftar HP Yang Mirip iPhone, bagi sobat yang berminat memiliki HP tersebut bisa baca artikel di bawah ini.

1. Samsung Galaxy S22

Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy S22 Terbaru Juli 2022

HP yang mirip iPhone pertama ini di prediksi sebagai saingan iPhone 13 Pro. Dimana HP ini memiliki desain kamera yang membulat walaupun dengan bentuk yang horizointal. Kamera yang di bawa pada samsung galaxy s22 ini memiliki resolusi besar 50MP.

Baca Juga  5 HP Yang Kameranya Mirip iPhone

Dalam segi penggunaan keseharian HP inijuga di lengkapi dengan chipset yang tidak kaleng-kaleng. Daya kinerja smartphone ini tergolong kelas atas atau flagship. Yang dapat di gunakan dalam sosial media atau game secara lanvar tanpa lag.

2. Samsung Galaxy S22 Ultra

Beli Galaxy S22 Ultra phantom-black 256 GB | Samsung Indonesia

Samsung yang mirip iPhone kedua adalah versi terbaru dari series S22. Dimana HP ini memiliki kamera berjumlah empat dengan fitur terbaru. Yang di berikan dalam lensa utmanya yang memiliki resolusi 108 MP.

Walaupun dengan waktu perilisan yang sudah lama, namun performa yang di unggulkan HP ini tergolong terbaru. Dengan keunggulan fitur yang di miliki  10x optical zoom dan 100x space zoom. Yang dapat melihat objek dengan jarak cukup jauh namun hasilnya masih sangat jelas.

 3. Samsung Galaxy S21

HP Samsung S21 5G 128GB Harga dan Spesifikasi | Samsung ID

Denga dilengkapi oleh tiga kamera belakang yang memiliki spesifikasi sama dengan iPhone 13. HP ini juga di lengkapi oleh prosesor yang berkelas di harga HP flagship. Yang jelas memiliki performa yang gahar dalam menjalankan aplikasi multitasking.

Baca Juga  Hp Vivo RAM 8 GB: Rekomendasi Terbaik Tahun 2023

Walaupun banyak yang bilang jika HP ini masih kalah dengan iPhone 13. Namun sebagai smartphone yang rilis dengan kelas menengah atas. Kualitas yang di dapatkan juga tidak akan kalah dengan smartphone keluaran terbaru lainya.

4. Samsung Galaxy S21 Ultra

HP Galaxy S21 Ultra 5G Harga dan Spesifikasi | Samsung ID

Samsung Yang Mirip iPhone kali ini di rilis dengan waktu yang tidak jauh berbeda dengan perilisan iPhone 13. HP ini memiliki spesifikasi yang tidak kalah dengan pesaingnya yakni iPhone 13 yang memiliki performa gahar di kelas HP android flagship.

Namun banyak yang berpendapat jika samsung galaxy S21 ultra ini. Lebih cocok di sandingkan dengan iPhone 12 Pro Max sebagai lawanya. Karena mendukung beberapa spesifikasi yang sama dengan kebutuhan kinerja yang di dapatkan seecara perofesional.

5. Samsung Galaxy A03

Promo Samsung Galaxy A03 4/128GB Diskon 1% di Seller Pander shop - Wenang  Selatan, Kota Manado | Blibli

Samsung ini memiliki desain yang sama dengan iPhone 11. Dengan bagian belakang kamera yang memiliki dua buah lensa utama. Beresolusi 48 MP memberikan hasil yang luar biasa dalam fotografi ataupun perekaman video yang dapat di hasilkan.

Baca Juga  Deretan HP Samsung Yang Kameranya Mirip iPhone

Untuk segi performa memang masih unggu iPhone 11 karena HP ini di rancang untuk penggunaan menengah kebawah atau entry level. Namun memiliki performa yang tidak kaleng-kalemg juga karena dinlengkapinileh chipset dari Chipset: Octa-core. Yang cukup gahar dalam menjalankan aplikasi sosial media serta game ringan lainya.

Leave a Comment