HP Nokia Jadul Terbaik yang Paling Banyak Dicari Tahun 2023

saungfirmware.id – HP Nokia Jadul Yang Banyak di Cari – Nokia merupakan merek yang sangat terkenal di dunia saat ini, sebelum kehadiran android Nokia menjadi brend komunikasi yang paling di cari. Khususnya model nokia jadul yang sekarang banyak orang menyebutnya.

Walaupun nokia masih dengan produsen dalam merilis nokia generasi lama. Namun dalam segi peminat nokia jadul ini masih memiliki konsumen setianya. Orang yang masih menggunakan nokia jadul biasanya dari kalangan orang tua atau yang masih gagap teknologi.

Banyak orang yang masih mencari Hp nokia jadul ini selain karena belum paham akan teknologi smartphone yang maju. Penggunaan HP nokia jadul juga di dasari karena kepraktisan serta kenyamanan dalam genggaman tangan.

HP Nokia Jadul yang Paling Banyak Dicari

HP Nokia Jadul Terbaru Paling Banyak Dicari, Ini Rekomendasinya

Buat sobat yang sedang mencari nokia jadul ini, berikut daftar rekomendasi nokia jadul yang banyak di cari tahun 2023 ini.

1. Nokia 2323c

Nokia jadul yang masih banyak di cari saat ini adalah series 2323c dimana nokia ini sudah memiliki browser opera mini walaupun terbatas. Serta telah mendukung GPRS, java, tema yang membantu dalam penggunaan.

Baca Juga  Cara Restart HP Vivo Jadi lebih Enteng !

Selai itu HP ini memiliki siaran FM radio, bluetooth, serta kalender. Dengan di lengakpi beberapa fitur berikut tidak heran walapun dengan nama jadulnya masih banyak di cari. Untuk penggunaan sehari-hari sinyal yang di dukung sangat kuat bahkan tangguh di segala kondisi cuca.

2. HP Nokia 2220 Slide

Nokia jadul yang masih banyak di cari ini memiliki harga yang sangat terjangkau, serta ketebalan HP yang lumayan tipis sehingga nyaman untuk di genggam. Nokia jadul ini juga telah di bekali dengan kamera bertipe VGA.

Dengan ketahanan yang di berikan nokia tak heran masih banyak orang yang mencari HP ini sebagai alat komunikasi yang ideal. Karena memiliki sinyal yang kuat serta body yang tangguh.

3. Nokia 1800

Fitur yang di miliki nokia jadul ini diantaranya sudah mendukung FM Radio dan lampu senter. Selain itu layar yang di gunakan pada HP juga sudah berwarna  sehingga tampilan yang di berikan lebih cerah dan tajam.

HP ini memiliki daya tahan baterai yang sangat lama. Biasanya pengguanaan nokia jadul ini bisa bertahan sampai dengan satu minggu dengan sekali cahrger. Dengan tambahan tombol navigasi yang besar sehingga memudahkan dalam pengguanan.

Baca Juga  Daftar Rekomendasi HP type-C Murah terbaik

4. HP Nokia 5310 XpressMusic

Keunggulan yang paling terlihat dari HP jadul adalah pada segi musik. Dimana dukungan yang di berikan untuk menggunakan audio atau video sudah berformat MP3/MP4. Sehingga bagi sobat yang suka mendengarkan musik ini bisa menjadi salah satu tujuan untuk di miliki.

HP ini juga memiliki layar yang sudah berwarna serta permainan yang ada dalamnya. Dalam segi penggunaan daya baterai yang ada bisa di gunakan untuk waktu yang lama. Biasanya baterai mampu bertahan hingga 300 jam lebih.

5. Nokia 110 2022

HP nokia jadul yang masih banyak di cari orang ini memiliki kelebihan dimana sudah di bekali dengan kamera belakang. Serta penggunaan memori internal sebesar 32 MB, memberikan keluasan dalam menyimpan foto yang ada.

Untuk segi ketahanan yang di miliki HP ini mampu berkerja berhari-hari dengan sekali cahrger. Karena telah di lengkapi oleh baterai yang berkapsitas besar 1000mAh. Nokia ini juga di jual dengan harga yang murah 300 ribuan saja.

Baca Juga  Daftar HP Unik Dengan Desain yang Menarik

6. Nokia 1202

HP nokia jadul yang dulunya banyak di miliki oleh orang ini, sekarang juga masih banyak di cari juga. HP memiliki ketahanan dalam body atau pun kualitasnya, sehingga memiliki keawetan untuk di gunakan.

Dalam segi baterai nokia jadul ini memiliki kemampuan yang luar biasa. Sehingga sanggup bertahan hingga berhari-hari dengan sekali charger saja. Harga untuk hp ini sekarang juga di bandrol dengn harga yang murah 100 ribuan saja.

7. Nokia 8110

Nokia ini memiliki keistimewan karena di rilis di tahun 1996 dimana HP jadul ini sekarang banyak di cari khususnya oleh para kolektor. Dengan bentuknya yang menarik seperti pisang sehingga penggunaan nyaman untuk di genggam.

HP nokia jadul ini sangat di gemari pada zamanya karena pernah di pakai dalam syuting film The Matrix oleh Keanu Reeves.

Leave a Comment