Daftar Rekomendasi HP Yang Memiliki Fitur NFC Termurah

saungfirmware.id – HP NFC Termurah – Perkembangan smartphone yang terus meningkat memberikan inovasi yang ada juga dalam perilisanya. Yang paling mencolok adalah ketersedian fitur NFC yang saat ini menjadi nilai jual di berbagai merek smartphone. Banyak produsen HP memberikan fitur ini sebagai kelebihan dalam nilai jual.

NFC atau Near-Field Communication merupakan teknologi yang di hadirkan oleh beberapa merek smartphone ternama. Dengan fungsi sebagai pembayaran non tunai atau e-money yang tersedia di beberapa fasilitas umum, seperti pembayaran tol, parkir, dll. Fitur NFC adalah salah satu elemen untuk mempermudahnya.

Sehingga tidak heran kehadiran NFC sangat di butuhkan untuk beberapa orang. Yang akan membeli smartphone barunya sebagai penunjang dalam kebutuhan atau aktivitas yang di lakukan. Sekarang banyak merek Hp yang menawarkan fitur ini dijual dengan harga yang murah. Serta spesifikasi yang di bawanya juga cukup tinggi.

Rekomendasi HP Yang Memiliki Fitur NFC

Nah bagi sobat di sini yang sedang mencari HP dengan fitur NFC. Berikut daftar rekomendasi yang bisa sobat baca sebagai referensi sebelum membelinya.

1. Infinix Hot 11S NFC

INFINIX HOT 11S NFC 4GB 64GB - Complete Selular Official Web

Spesifikasi Infinix Hot 11S NFC

LayarIPS LCD 6.78 inci
ChipsetMediaTek Helio G88
RAM4 GB, 6 GB
Memori Internal64 GB, 128 GB
Kamera50 MP (wide) 2 MP (depth) MP (AI)
BateraiLi-Po 5000 mAh
Baca Juga  Daftar Rekomendasi HP type-C Murah terbaik

 

HP NFC Termurah yang pertama jelas di awali oleh infinix. Dimana smartphone ini mulai mencuri perhatian masyarakat indonesia dengan menghadirkan spesifikasi yang tinggi. Namun memberikan harga yang murah. Banyak dari sereis HP ini memiliki kelebihan yang tidak di miliki oleh kompetitornya dengan harga yang sama di kelasnya.

Salah satunya adalah kehadiran fitur NFC yang di bawa. Dengan di bekali oleh teknologfi NFC sobat yang sedang mencari HP dengan keunggulan tersebut. Namun memiliki harga yang masih worth it smartphone ini bisa menjadi pilihan terbaik untuk di beli.

2. Sharp AQUOS V6

Sharp Aquos V6 - Spesifikasi, Harga, & Fitur

Spesifikasi Sharp AQUOS V6

LayarIPS LCD 6.52 inci
ChipsetMediaTek Helio G25
RAM3 GB
Memori Internal32 GB
Kamera13 MP (wide) 2 MP (macro) 2 MP (depth)
BateraiLi-Po 5000 mAh

 

Sharp AQUOS V6 memiliki spesifikasi yang terbilang tinggi di harganya yang Cuma 1 jutaan saja. Pasalnya HP ini telah di dukung oleh chipset dari Mediatek Helio G25 dan RAM 3 GB. yang memberikan performa tidak main-main dalam hal multitasking serta menjalankan aplikasi berat lainya.

Keunggulan yang di berikan HP ini juga dalam segi fitur NFC yang di hadirkan. Bagi sobat yang di sini membutuhkan fitur tersebut namun dengan harga yang tergolong entry level. Smartphone ini cocok untuk di pinang sebagai kebutuhan produktifitas sobat.

Baca Juga  Berikut HP Kamera di Tengah dengan Desain Terkeren

3. Infinix Smart 6 NFC

Harga Infinix Smart 6 Murah Terbaru dan Spesifikasi Maret 2023 | Pricebook

Spesifikasi Infinix Smart 6 NFC

LayarIPS LCD 6.6 inci
ChipsetUNISOC SC9863A
RAM2 GB
Memori Internal32 GB
Kamera8 MP (wide) 0.8 MP (depth)
BateraiLi-Po 5000 mAh

 

HP NFC Termurah dari infinix memang tidak ada matinya. Dengan keunggulan yang di berikan smartphone ini mendukung kinerja sobat dalam aktifitas yang di geluti. Seperti hadirnya NFC yang mempermudah dalam transaksi e-money. Serta metode dalam pembayaran yang dapat di lakukan secara langsung tanpa tunai.

Sedangkan dalam segi performa yang di hadirkan HP ini memiliki chipset UNISOC SC9863A. dengan RAM 2 GB memberikan performa yang cukup dalam segi multitasking serta pengalaman yang lumayan dalam bermain game ringan. Harga yang di berikan juga cukup murah Rp 1.2 Jutaan sobat dapat membawa pulang HP ini.

4. Tecno Pova Neo 2

Jual TECNO POVA NEO 2 garansi resmi di Seller Bandara 24 - Bebekan, Kab.  Sidoarjo | Blibli

Spesifikasi Tecno Pova Neo 2

LayarIPS LCD 6.82 inci
ChipsetMediaTek Helio G85
RAM4 GB, 6 GB
Memori Internal64 GB, 128 GB
Kamera16 MP (wide) 2 MP (depth)
BateraiLi-Po 7000 mAh

 

Tecno pova neo 2 di bekali dengan fitur NFC yang praktis sehingga mempermudah dalam transaksi digital sobat. Untuk segi keunggulan lainya adalah pada layar yang memiliki panel super lebar dengan 6.82 inci yang sangat luas. Sehingga untuk menonton streaming video ataupun bermain game terasa lebih nyaman.

Baca Juga  Rekomendasi Daftar HP 1 Jutaan Dengan Kamera Terbaik

Untuk segi dapur pacu yang di bawa HP ini memiliki chipset dengan MediaTek Helio G85. Yang di peringan dengan Ram 4/6 GB memberikan tingkat performa yang tinggi. Untuk menjalankan berbagai aplikasi serta game berat sekalipun. Harg yang di berikan HP ini cukup murah dengan rentang Rp 1.8 Jutaan – Rp 2 jutaan saja.

5. Poco M5

POCO M5 - Spesifikasi, Harga, & Fitur

Spesifikasi Poco M5

LayarIPS LCD 6.58 inci
ChipsetMediaTek Helio G99
RAM4 GB
Memori Internal64 GB, 128 GB
Kamera50 MP (wide) 2 MP (macro) 2 MP (depth)
BateraiLi-Po 5000 mAh

 

Hp dengan fitur NFC Termurah kali ini datang dari series Poco M5 dengan memberikan spesifikasi cukup tinggi. Serta fitur dalam smartphone yang telah di bekali dengan NFC. Memberikan kemudahan bagi sobat yang sering berpergian dan mengecek saldo E-Toll dengan NFC di HP.

Untuk segi performa HP ini di bekali dengan chipset MediaTek Helio G99. Serta RAM 4 GB memberikan kualitas dalam menjalankan game berat ataupun aplikasi lain dapat berjalan dengan sangat ringan tanpa leg yang mengganggu. Untuk segi harga yang di tawarkan dalam pembelian smartphone ini berkisaran 2 Jutaan.

Leave a Comment