HP Murah Bisa WhatsApp | Harga Terbaru Mulai 100 Ribuan

saungfirmware.id – HP Murah Bisa WhatsApp – Banyak sekarang hadir HP dengan harga yang sangat murah di jual di pasaran. HP ini memiliki spesifikasi yang sangat di unggulkan dalam media sosial yakni whatsapp. Karena banyak orang mencari HP yang dapat menggunakan fitur whatsapp. Untuk menunjang kebutuhan dalam dunia kerja atau aktifitas keseharian.

HP murah bisa whatsapp ini biasanya di dominasi oleh brand menengah kebawah. Yang memiliki nama cukup terkenal dalam industri telekomunikasi. Tidak jarang juga ada beberapa merek terkenal yang menawarkan HP dengan fitur whatsapp seperti samsung, asus, oppo.

Nah bagi sobat yang sedang mencari HP Murah Bisa whatsApp. Beberpa rekomendasi HP di bawah ini bisa menjadi pilihan sobat.

HP Murah Bisa WhatsApp

1. Nokia 1

Nokia 1, Ponsel "Android Go" Pertama Nokia Dijual Rp 1 Jutaan

Spesifikasi Nokia 1

Layar4,5 inci
OS8.1 Oreo Android GO
ProsesorMT6737M Quad Core 1.1 GHz
RAM1GB
Memori Internal8GB
KameraUtama: 5MP
Selfie: 2MP
Baterai2.150 mAh
HargaRp 800 ribuan

 

HP Murah Bisa WhatsApp yang pertama datang dari merek nokia. Brend ini memang sudah menjadi penguasa HP sejak dahulu sebelum android dan aplikasi banyak bermunculan. Dengan membawa spesifikasi layar 4.5 inci dan sistem operasi 8.1 Oreo Android GO.

Baca Juga  Rekomendasi HP Android 500 Ribuan Murah Terbaik

Sudah jelas fitur yang di bawa dari HP ini adalah dengan menghadirkan aplikasi untuk kebutuhan sehari-hari. Seperti whatsapp yang sudah dapat sobat download di play store. WA menjadi aplikasi yang di butuhkan saat ini karena menjadi kebutuhan banyak orang dalam berkomunikasi,

2. Smartfren Andromax Prime

Spesifikasi dan Harga Smartfren Andromax Prime, Ponsel Fitur dengan  Dukungan 4G LTE - BeritaTeknologi.com

Spesifikasi Smartfren Andromax Prime

Layar2,4 inci keypad
OS
Prosesor
RAM512MB
Memori Internal4GB
KameraUtama: 2MP
Selfie: VGA
Baterai2.000 mAh
HargaRp149.000

 

HP yang bisa menggunakan WA dari smartfren ini memiliki spesifikasi yang cukup. Dengan di bekali oleh memori internal 4GB memberikan ruang yang lega untuk mengistal aplikasi yang ada. Serta di bekali oleh kamera utama 4MP yang bisa melakukan foto dengan kondisi yang minim namun hasil yang baik.

Untuk segi kemampuan HP ini memang lebih cocok untuk di gunakan dalam komunikasi seperti telefon. Serta WA yang berguna untuk aktiftas keseharian tidak jarang masih banyak orang yang mencari HP ini untuk kebutuhanya.

Baca Juga  Berikut Ini HP Xiaomi Mirip iPhone Dari Segi Desain

3. Xiaomi Redmi Go

Xiaomi Redmi Go Akhirnya Meluncur, Harga Rp 1,2 Juta - Tekno Liputan6.com

Spesifikasi Xiaomi Redmi Go

Layar5 inci
OSAndroid 8.1 Oreo GO
ProsesorQuad-core 1.4 GHz Cortex-A53
RAM1GB
Memori Internal8GB
Kamera8MP
Baterai3.000 mAh
HargaRp800 ribuan

 

HP Murah Bisa WhatsApp dari xiaomi ini memiliki spesifikasi yang lumayan dalam segi performa sosial media dan multitasking. Karena telah dibekali dengan teknologi android yang dapat menginstal aplikasi secara mudah di play store.

Peminat HP xioami memang sudah tidak di ragukan lagi di indonesia. Apalagi dengan harganya yang murah seperti xiaomi redmi go. Menjadikan HP ini masih sering di cari sebagai ponsel kedua atau alat komunikasi yang dapat di gunakan untuk komunikasi.

4. Asus Zenfone Go

Jual ASUS ZENFONE GO ZB452KG - Emas - Kota Pekanbaru - Tangs Shop |  Tokopedia

Spesifikasi asus Zenfone Go

Layar4,5 inci
OSAndroid 5.1 (Lollipop)
ProsesorQuad-core 1.2 GHz Cortex-A7
RAM1GB
Memori Internal8GB
KameraUtama: 8MP
Selfie: 2MP
Baterai2.070 mAh
HargaRp790.000

 

HP dari asus ini memiliki spesifikasi yang mumpuni dalam performa yang di bawanya. Karena memiliki versi sistem operasi android sehingga memungkinkan para user menh instal aplikasi sesuai dengan kebutuhan. Salah satunya adalah whatsapp yang menjadi aplikasi komunikasi favorit sampai saat ini.

Baca Juga  HP Murah 1 Jutaan Dengan Kamera Bagus

Selain itu asus membawa performa yang cukup gahar dalam prosesornya karena sudah di lengkapi dengan Quad-core 1.2 GHz. Serta RAM 1GB sehingga mengoptimalkan kinerja aplikasi yang di jalankan.

5. Samsung J4 Core

Harga Samsung Galaxy J4 Core : Review, Spesifikasi, dan Gambar Maret 2023

Spesifikasi Samsung J4 Core

Layar6 inci
OSAndroid 8.1 Oreo (Go edition)
ProsesorQuad-core 1.4 GHz Cortex-A53
RAM1GB
Memori Internal16GB, microSD up to 512GB
KameraUtama: 8MP
Selfie: 5MP
Baterai3.300 mAh
HargaRp1,5 jutaa

 

HP Murah Bisa WhatsApp dari samsung ini memiliki kemampuan yang di bilang cukup besar dalam segi performa. Karena telah membawa chipset Quad-core 1.4 GHz Cortex-A53 dengan RAM 1 GB sehingga dalam penggunaan aplikasi ringan masih sangat rekomend sekali.

Sedangkan dalam segi kamera HP ini memiliki lensa utama dengan 8 MP. Sehingga memiliki hasil dalam foto atau video cukup jelas dan natural. Untuk segi layar ponsel ini membawa layar yang lebar dengan bentang 6 inci sehingga kuliatas gambar yang di hasilkan cukup jelas dan maksimal.

Leave a Comment