Rekomendasi HP dengan Snapdragon 865 Terbaru

saungfirmware.id – HP dengan Snapdragon 865 – Perkembangan smartphone yang meningkat di dukung juga dengan naiknya performa yang di miliki. Kinerja dalam smartphone di dasari oleh segi chipset yang di milikinya, semakin tinggi posesor yang di bawa semakin cepat dan tinggi juga kinerja yang di jalankanya.

Sekarang pabrikan chipset khusunya Qualcomm Snapdragon memiliki beberapa genrasi yang telah lahir salah satunya snapdargon 865. Perform yang di hasilkan dari chipset ini lebih gahar tentunta di bandingkan dengan generasi sebelumnya snapdragon 855.

Dengan membawa teknologi terbaru memberikan peningkatan yang signifikan. Sehingga smartphone yang menggunakan chipset keluaran Snapdragon 865 di bilang cukup gesit. Untuk menjalankan game berat grafik yang di berikan untuk layar cukup tajam dengan frame yang tidak pecah. Sehingga nyaman untuk mata saat di jalankan.

HP dengan Snapdragon 865 Terbaru

Untuk sobat yang sedang mencari HP dengan snapdragon 865. Berikut daftar rekomendasi yang sobay bisa baca sebagai referensi.

1. Xiaomi Mi 10T pro

Jual Xiaomi Mi 10T Pro Smartphone [8GB-256GB] di Seller 9 Mobile Shop -  Gaga, Kota Tangerang | Blibli

Spesifikasi Xiaomi Mi 10T pro

LayarIPS LCD 6.67 inci
ChipsetQualcomm Snapdragon 865
RAM8 GB
Memori Internal256 GB
Kamera108 MP (wide) 13 MP (ultrawide) 5 MP (macro)
BateraiLi-Po 5000 mAh

 

HP yang memiliki snapdragon terbaru 865 ini dari series Xiaomi yang membawa nama pro. Dimana dari segi nama sudah meawakilkan tingkat performa yang sudah tinggi. Menghadirkan RAM sebesar 8 Gb serta memori internal 256 GB performa yang di hasilkan tidak perlu di tanyakan lagi.

Baca Juga  Rekomendasi HP Terbaru di Bawah 2 Juta Terbaik

Untuk segi layar HP ini memiliki 6.67 inci dengan panel IPS LCD. Walaupun dengan layar yang dimilikinya masih terbilang versi lama. Namun segi kecerahan yang di hasilkan tidak kalah dengan Amoled.

Kamera yng di bawa dari HP ini sudah beresolusi besar dengan lensa utama 108 MP. Memiliki ketajaman dalam menghasilkan foto atau perekaman video yang sempurna. Tanpa ada kontras yang berlebihan.

2. Poco F2

Beli Poco F2 Pro online - Xiaomi Indonesia

Spesifikasi Poco F2

LayarSuper AMOLED 6.67 inci
ChipsetQualcomm Snapdragon 865
RAM6 GB, 8 GB
Memori Internal128 GB, 256 GB
Kamera64 MP (wide) 5 MP (macro) 13 MP (ultrawide) 2 MP (depth)
BateraiLi-Po 4700 mAh

 

Merek HP ini memang sudah tidak familiar lagi di kalangan orang indonesia. Pabrikan yang masih satu merek dari xiaomi ini memiliki HP dengan harga yang terkenal murah bnamun memiliki spesifikasi yang bagus. Tidak heran banyak orang yang meminati smartphone poco ini sebagai HP incaranya.

Dengan di bekali Chipset dari snapdrgaon 865 serta performa yang di tambah dengan RAM 8GB. memberikan tinggat kinerja yang optimal. Dalam menjalankan beberapa aplikasi ataupun game berat yang membutuhkan grafik tinggi.

Baca Juga  Rekomendasi HP Murah RAM 4 GB Harga Rp 1 Jutaan Terbaik

3. Samsung galaxy S20 FE Snapdragon

Samsung Galaxy S20 FE Versi Snapdragon Resmi Meluncur di Indonesia

Spesifikasi Samsung galaxy S20 FE Snapdragon

LayarSuper AMOLED 6.5 inci
ChipsetQualcomm Snapdragon 865
RAM8 GB
Memori Internal128 GB, 256 GB
Kamera12 MP (wide) 8 MP (telephoto) 12 MP (ultrawide)
BateraiLi-Po 4500 mAh

 

HP dengan snapdragon 865 dari samsung ini memang sudah tidak di ragukan lagi kemampuanya. Selain memiliki nama brabd terkenal dari samsung. Smartphone ini di dukung dengan chipset yang gahar serta RAM yang besar 8 GB. Sehingga tingkat kinerja yang di berikan menjadi lebih bertenaga apalagi dalam menjalankan Game berat sekalipun.

Untuk segi layar HP ini memiliki layar dengan panel AMOLED dengan lebar 6.5 inci. Gambar serta grafik yang di hasilkan dari layar super cerah dengan dukungan teknologi AMOLED yang di bawanya. Untuk penyegaran segi visual memberika  120 Hz yang nyaman di mata para penggunanya.

4. Black Shark 3

Xiaomi Black Shark 3: kelebihan dan kekurangan, spesifikasi, ulasan,  penilaian, foto

Spesifikasi Black Shark 3

LayarAMOLED 6.67 inci
ChipsetQualcomm Snapdragon 865
RAM8 GB, 12 GB
Memori Internal128 GB, 256 GB
Kamera64 MP (wide) 13 MP (ultrawide) 5 MP (macro)
BateraiLi-Po 4720 mAh

 

HP pabrikan dari xiaomi ini memiliki soesifikasi yang tinggi dengan chipset yang di bawanya snapdragon 865. Serta dukungan dari segi RAM yang besar sampai 12 GB dan memori internal 265 GB. memberikan performa yang tangguh dalam kinerja aplikasinya.

Baca Juga  Rekomendasi Daftar HP 1 Jutaan Dengan Kamera Terbaik

Untuk layar yang di bawa HP ini memiliki panel AMOLED dengan 6.67 inci. Sehingga rasa dalam menggunakan smartphone ini lebih tajam serta memukau dari segi gambar yang di hasilkan. Namun dari kekurangan yang di miliki HP ini hanya membawa baterai yang kurang besar dengan 4720 mAh. Sehingga kurang cocok dalam intensitas bermain game yang lama.

5. Asus ROG Phone 3

Jual Asus Rog Phone 3 Rogphone III Ram 12Gb 128Gb Snapdragon 865 - Jakarta  Pusat - chocoapple | Tokopedia

Spesifikasi Asus ROG Phone 3

LayarAMOLED 6.59 inci
ChipsetQualcomm Snapdragon 865+
RAM8 GB, 12 GB
Memori Internal128 GB, 256 GB
Kamera64 MP (wide) 13 MP (ultrawide) 5 MP (macro)
BateraiLi-Po 6000 mAh

 

Pabrikan dari smartphone Asus ini memang terkenal dengan HP nya yang gahar untuk bermain game. Tidak heran asus memberikan tenaga chipset yang memiliki power tinggi dengan pabrikan dari Qualcomm Snapdragon 865+. Menjalankan aplikasi berat ataupun game dengan grafik tinggi sangat cocok bahkan tanpa lag.

Pada segi layar HP ini telah menggunakan treknologi panel dengan layar AMOLED 6.59 inci. Sehingga gambar atau frame pada layar yang di tampilkan terasa tajam serta dengan kecerahan yang bagus.

Leave a Comment